Berita Duka: Abuy Ravanater

  • Surjorimba
    Message 1 of 2 , Aug 2, 2011
      inna lillahi wa inna ilaihi rajiun

      telah meninggal dunia pada hari ini 3/8 2011 sekitar pk 07;00 pagi komikus senior Abuy Ravana di kediamannya di Subang, Jawa Barat. Beliau di tahun 70an dikenal melalui karyanya Si Tuyul.

      Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan diampuni semua kesalahannya. Amin

      Berita saya terima dari pak Kelana dan keponakan beliau Kamdan Kurniawan.

      suryo
    • anwar
      Message 2 of 2 , Aug 3, 2011
        turut berduka cita atas wafatnya almarhum...
        kalo pak abuy ini yg komiknya perawan macan putih itu bukan ya?