Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [komik_indonesia] Mohon bantuan dan partisi teman-teman sekalian .....

Expand Messages
  • OkkiE
    Jelas ... : 1. Gundala ... cool costume & ability 2. Godam ... Nice Character 3. Laba-Laba Merah ... Spiderman masuk kampoeng :) ... From: Andy Wijaya
    Message 1 of 17 , May 4, 2002
    • 0 Attachment
      Jelas ... :

      1. Gundala ... cool costume & ability
      2. Godam ... Nice Character
      3. Laba-Laba Merah ... Spiderman masuk kampoeng :)

      ----- Original Message -----
      From: Andy Wijaya <andy@...>
      To: <komik_indonesia@yahoogroups.com>
      Sent: Wednesday, May 04, 2005 12:05 AM
      Subject: [komik_indonesia] Mohon bantuan dan partisi teman-teman sekalian
      .....


      > Dear All,
      >
      > Kami ingin melakuan survey mengenai SUPERHERO yang banyak digemari untuk
      itu kami mohon bantuan dan partisipasi teman-teman sekalian.
      > Tolong urutkan saja tokoh-tokoh Superhero di bawah ini sesuai dengan
      urutan prioritas kecintaan.
      > Untuk mempersempit, kami hanya ajukan 3 tokoh utama yakni: Gundala, Godam
      dan Labah2 Merah.
      >
      > Contohnya:
      > Jika dari 3 tokoh di atas, saya paling cinta Labah2 Merah, dan lebih
      cinta Gundala daripada Godam, maka urutannya sbb:
      >
      > 1. Labah2 Merah
      > 2. Gundala
      > 3. Godam
      >
      > Teman-teman boleh juga menambahkan alasannya, kalau tanpa alasan juga
      sudah cukup buat kami.
      >
      > Mohon partisipasi teman-teman yah, dan saya berharap tidak keluar dari
      jalur di atas.
      > Tolong reply ke founder@...
      >
      > Terimakasih banyak yah ..... sebelumnya.
      >
      > Regards,
      > aNWi
      >
      >
      > [Non-text portions of this message have been removed]
      >
      >
      >
      >
      >
      > Yahoo! Groups Links
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
    • Dedi Sugianto
      Sebelumnya saya ucapkan termakasih untuk penjelasan si Calong dan Gundala Mazanya Kalau untuk pilihan ... SampaiAjal dll jadi ceritanya banyak pahit manis. ...
      Message 2 of 17 , May 3, 2005
      • 0 Attachment
        Sebelumnya saya ucapkan termakasih untuk penjelasan si Calong dan Gundala
        Mazanya

        Kalau untuk pilihan
        > 1. Gundala: Ceritanya lebih variatif spt Jatuh Cinta, Bernapas dlm Lumpur,
        SampaiAjal dll jadi ceritanya banyak pahit manis.
        > 2. Godam lebih suka karena coretan mas Wid NSnya.
        > 3. Laba2 merah terlalu banyak yg ngarang untuk yg lokal ya Kus Br dan Djoni
        Andrean

        Salam
        Dedi Sugianto
      • iwan hermawan
        Kalau saya lebih suka : 1. Godam 2. Gundala 3. Labah-labah merah Rgds Iwan ... ________________________________________________________________________ Yahoo!
        Message 3 of 17 , May 3, 2005
        • 0 Attachment
          Kalau saya lebih suka :

          1. Godam
          2. Gundala
          3. Labah-labah merah

          Rgds

          Iwan

          --- bsmntri@... wrote:
          > Menurut hemat saya ;
          >
          > 1.> Gundala
          > 2.> Godam
          > 3.> Labah-labah merah
          >
          > dari sisi bobot ceritera serial Gundala lebih kuat
          > dan menarik
          >
          >
          > Salam ,
          > BSMNTRI
          >
          > > kalo saya,
          > > 1. godam
          > > 2. gundala
          > > 3. labah-labah merah
          > >
          > > sebab godam (juga gundala ) sangat terasa
          > localness-nya, baik dari gambar
          > > mau pun cerita. tapi untuk gambar saya paling suka
          > godam.
          > >
          > > manggaaa....
          > >
          > > toni
          > >
          > > Andy Wijaya <andy@...> wrote:
          > > Dear All,
          > >
          > > Kami ingin melakuan survey mengenai SUPERHERO yang
          > banyak digemari untuk
          > > itu kami mohon bantuan dan partisipasi teman-teman
          > sekalian.
          > > Tolong urutkan saja tokoh-tokoh Superhero di bawah
          > ini sesuai dengan
          > > urutan prioritas kecintaan.
          > > Untuk mempersempit, kami hanya ajukan 3 tokoh
          > utama yakni: Gundala, Godam
          > > dan Labah2 Merah.
          > >
          > > Contohnya:
          > > Jika dari 3 tokoh di atas, saya paling cinta
          > Labah2 Merah, dan lebih
          > > cinta Gundala daripada Godam, maka urutannya sbb:
          > >
          > > 1. Labah2 Merah
          > > 2. Gundala
          > > 3. Godam
          > >
          > > Teman-teman boleh juga menambahkan alasannya,
          > kalau tanpa alasan juga
          > > sudah cukup buat kami.
          > >
          > > Mohon partisipasi teman-teman yah, dan saya
          > berharap tidak keluar dari
          > > jalur di atas.
          > > Tolong reply ke founder@...
          > >
          > > Terimakasih banyak yah ..... sebelumnya.
          > >
          > > Regards,
          > > aNWi
          > >
          > >
          > > [Non-text portions of this message have been
          > removed]
          > >
          > >
          > >
          > > ---------------------------------
          > > Yahoo! Groups Links
          > >
          > > To visit your group on the web, go to:
          > > http://groups.yahoo.com/group/komik_indonesia/
          > >
          > > To unsubscribe from this group, send an email
          > to:
          > > komik_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
          > >
          > > Your use of Yahoo! Groups is subject to the
          > Yahoo! Terms of Service.
          > >
          > >
          > > __________________________________________________
          > > Do You Yahoo!?
          > > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
          > protection around
          > > http://mail.yahoo.com
          > >
          > > [Non-text portions of this message have been
          > removed]
          > >
          > >
          > >
          > >
          > >
          > > Yahoo! Groups Links
          > >
          > >
          > >
          > >
          > >
          > >
          > >
          >
          >
          >

          ________________________________________________________________________
          Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
          your friends today! Download Messenger Now
          http://uk.messenger.yahoo.com/download/index.html
        • bambang sumambang
          wah diantara semua ini, gue blm ada yang lebih favorit. Gw lbh suka cari superhero yang agak manusiawi (gak terlalu banyak keistimewaan dan banyak
          Message 4 of 17 , May 3, 2005
          • 0 Attachment
            wah diantara semua ini, gue blm ada yang lebih
            favorit.

            Gw lbh suka cari superhero yang "agak manusiawi" (gak
            terlalu banyak keistimewaan dan banyak kelemahannya)..

            kemungkinan:
            1.Godam (saat kekebalannya hilang)
            2.Gundala
            3. Labah2 merah (gw blm baca cerita2nya)

            kadang:
            1. Gundala
            2. Godam (saat kekebalannya telah balik)
            3. labah2 merah.

            --- bsmntri@... wrote:
            ---------------------------------
            Menurut hemat saya ;

            1.> Gundala
            2.> Godam
            3.> Labah-labah merah

            dari sisi bobot ceritera serial Gundala lebih kuat dan
            menarik


            Salam ,
            BSMNTRI

            > kalo saya,
            > 1. godam
            > 2. gundala
            > 3. labah-labah merah
            >
            > sebab godam (juga gundala ) sangat terasa
            localness-nya, baik dari gambar
            > mau pun cerita. tapi untuk gambar saya paling suka
            godam.
            >
            > manggaaa....
            >
            > toni
            >
            > Andy Wijaya <andy@...> wrote:
            > Dear All,
            >
            > Kami ingin melakuan survey mengenai SUPERHERO yang
            banyak digemari untuk
            > itu kami mohon bantuan dan partisipasi teman-teman
            sekalian.
            > Tolong urutkan saja tokoh-tokoh Superhero di bawah
            ini sesuai dengan
            > urutan prioritas kecintaan.
            > Untuk mempersempit, kami hanya ajukan 3 tokoh utama
            yakni: Gundala, Godam
            > dan Labah2 Merah.
            >
            > Contohnya:
            > Jika dari 3 tokoh di atas, saya paling cinta
            Labah2 Merah, dan lebih
            > cinta Gundala daripada Godam, maka urutannya sbb:
            >
            > 1. Labah2 Merah
            > 2. Gundala
            > 3. Godam
            >
            > Teman-teman boleh juga menambahkan alasannya, kalau
            tanpa alasan juga
            > sudah cukup buat kami.
            >
            > Mohon partisipasi teman-teman yah, dan saya berharap
            tidak keluar dari
            > jalur di atas.
            > Tolong reply ke founder@...
            >
            > Terimakasih banyak yah ..... sebelumnya.
            >
            > Regards,
            > aNWi
            >
            >
            > [Non-text portions of this message have been
            removed]
            >
            >
            >
            > ---------------------------------
            > Yahoo! Groups Links
            >
            > To visit your group on the web, go to:
            > http://groups.yahoo.com/group/komik_indonesia/
            >
            > To unsubscribe from this group, send an email to:
            > komik_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
            >
            > Your use of Yahoo! Groups is subject to the
            Yahoo! Terms of Service.
            >
            >
            > __________________________________________________
            > Do You Yahoo!?
            > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
            protection around
            > http://mail.yahoo.com
            >
            > [Non-text portions of this message have been
            removed]
            >
            >
            >
            >
            >
            > Yahoo! Groups Links
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >




            ---------------------------------
            Yahoo! Groups Links

            To visit your group on the web, go to:
            http://groups.yahoo.com/group/komik_indonesia/

            To unsubscribe from this group, send an email to:
            komik_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

            Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
            Terms of Service.

            Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.
            http://au.movies.yahoo.com
          • Sjamsu Bachtian
            Saya juga : 1. Gundala : kelebihannya banyak, lari cepat & petir 2. Godam : kelebihannya cuma terbang doang, tapi karakternya cukup kuat & mengindonesia 3.
            Message 5 of 17 , May 3, 2005
            • 0 Attachment
              Saya juga :
              1. Gundala : kelebihannya banyak, lari cepat & petir
              2. Godam : kelebihannya cuma terbang doang, tapi
              karakternya cukup kuat & mengindonesia
              3. Laba2 merah, sayang kok sepertinya niru spiderman,
              makanya saya taruh ketiga



              --- text pict <textpict@...> wrote:
              > Saya pilih:
              > 1. Gundala
              > 2. Godam
              > 3. Labah-labah merah
              >
              > Kostum Gundala lebih keren daripada Godam.
              >
              > The Textpicters
              > Blog: http://www.textandpictstudio.blogspot.com/
              > Karya Terbaru:
              > http://www.portfolios.com/textandpictstudios
              >
              > Komik kami yang bisa dipesan:
              > 2 Judul Komik Kakek Bejo :
              > http://www.kakekbejo.blogspot.com/
              > 1 Komik Cerpen: "Olvy Cintaku"
              >
              > __________________________________________________
              > Do You Yahoo!?
              > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
              > protection around
              > http://mail.yahoo.com
              >

              __________________________________________________
              Do You Yahoo!?
              Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
              http://mail.yahoo.com
            • Adji Widodo
              sama, saya juga : 1. gundala. superhero yg masih manusiawi, jagoan tapi terkadang agak bloon dan natural 2. godam. sama kayak gundala 3. labah2 merah. kurang
              Message 6 of 17 , May 3, 2005
              • 0 Attachment
                sama,
                saya juga :
                1. gundala. superhero yg masih manusiawi, jagoan tapi terkadang agak bloon
                dan natural
                2. godam. sama kayak gundala
                3. labah2 merah. kurang lucu, terlalu serius jadi superhero


                Sjamsu Bachtian wrote:
                Saya juga :
                1. Gundala : kelebihannya banyak, lari cepat & petir
                2. Godam : kelebihannya ...
              • Tutus Herdiatmo
                Kalo saya seperti ini: 1. Gundala - Pernah dibuat filmnya, punya banyak potensi untuk dikembangkan lebih lagi 2. Godam - Sama2 punya potensi juga untuk
                Message 7 of 17 , May 3, 2005
                • 0 Attachment
                  Kalo saya seperti ini:
                  1. Gundala - Pernah dibuat filmnya, punya banyak potensi untuk dikembangkan lebih lagi
                  2. Godam - Sama2 punya potensi juga untuk dikembangkan lebih
                  3. Laba2 Merah - Mirip spiderman sih, kyknya susah untuk dikembangin lagi

                  b(^_^)d

                  Andy Wijaya <andy@...> wrote:
                  Dear All,

                  Kami ingin melakuan survey mengenai SUPERHERO yang banyak digemari untuk itu kami mohon bantuan dan partisipasi teman-teman sekalian.
                  Tolong urutkan saja tokoh-tokoh Superhero di bawah ini sesuai dengan urutan prioritas kecintaan.
                  Untuk mempersempit, kami hanya ajukan 3 tokoh utama yakni: Gundala, Godam dan Labah2 Merah.

                  Contohnya:
                  Jika dari 3 tokoh di atas, saya paling cinta Labah2 Merah, dan lebih cinta Gundala daripada Godam, maka urutannya sbb:

                  1. Labah2 Merah
                  2. Gundala
                  3. Godam

                  Teman-teman boleh juga menambahkan alasannya, kalau tanpa alasan juga sudah cukup buat kami.

                  Mohon partisipasi teman-teman yah, dan saya berharap tidak keluar dari jalur di atas.
                  Tolong reply ke founder@...

                  Terimakasih banyak yah ..... sebelumnya.

                  Regards,
                  aNWi


                  [Non-text portions of this message have been removed]



                  ---------------------------------
                  Yahoo! Groups Links

                  To visit your group on the web, go to:
                  http://groups.yahoo.com/group/komik_indonesia/

                  To unsubscribe from this group, send an email to:
                  komik_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

                  Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.




                  DON'T GIVE UP UNTIL THE END OF THE ROAD

                  CAUSE THERE IS PEACE FOR YOU AND ME





                  __________________________________________________
                  Do You Yahoo!?
                  Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                  http://mail.yahoo.com

                  [Non-text portions of this message have been removed]
                • Junan Lestari
                  Saya pilih : 1. Gundala 2. Godam 3. Labah2 Merah cerita...setting & gambar Gundala sgt bagus....di selingi dialog 2 nya yg kocak... yunan From: Andy Wijaya
                  Message 8 of 17 , May 3, 2005
                  • 0 Attachment
                    Saya pilih :

                    1. Gundala
                    2. Godam
                    3. Labah2 Merah

                    cerita...setting & gambar Gundala sgt bagus....di selingi dialog 2 nya yg
                    kocak...

                    yunan

                    From: "Andy Wijaya" <andy@...>
                    To: <komik_indonesia@yahoogroups.com>


                    > Kami ingin melakuan survey mengenai SUPERHERO yang banyak digemari untuk
                    itu kami mohon bantuan dan partisipasi teman-teman sekalian.
                    > Tolong urutkan saja tokoh-tokoh Superhero di bawah ini sesuai dengan
                    urutan prioritas kecintaan.
                    > Untuk mempersempit, kami hanya ajukan 3 tokoh utama yakni: Gundala, Godam
                    dan Labah2 Merah.
                    >
                    >
                  • akhmad makhfat
                    Kalau aku sih suka 1. Laba-laba Merah 2. Gundala 3. Godam Trims A. Makhfat ________________________________________________________________________ Yahoo!
                    Message 9 of 17 , May 4, 2005
                    • 0 Attachment
                      Kalau aku sih suka
                      1. Laba-laba Merah
                      2. Gundala
                      3. Godam
                      Trims

                      A. Makhfat

                      ________________________________________________________________________
                      Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
                      your friends today! Download Messenger Now
                      http://uk.messenger.yahoo.com/download/index.html
                    • Oetje santoso
                      kalo gua sih... 1. godam 2. Laba2 merah 3. gundala Oetje Andy Wijaya wrote: Dear All, Kami ingin melakuan survey mengenai SUPERHERO
                      Message 10 of 17 , May 4, 2005
                      • 0 Attachment
                        kalo gua sih...

                        1. godam
                        2. Laba2 merah
                        3. gundala

                        Oetje

                        Andy Wijaya <andy@...> wrote:
                        Dear All,

                        Kami ingin melakuan survey mengenai SUPERHERO yang banyak digemari untuk itu kami mohon bantuan dan partisipasi teman-teman sekalian.
                        Tolong urutkan saja tokoh-tokoh Superhero di bawah ini sesuai dengan urutan prioritas kecintaan.
                        Untuk mempersempit, kami hanya ajukan 3 tokoh utama yakni: Gundala, Godam dan Labah2 Merah.

                        Contohnya:
                        Jika dari 3 tokoh di atas, saya paling cinta Labah2 Merah, dan lebih cinta Gundala daripada Godam, maka urutannya sbb:

                        1. Labah2 Merah
                        2. Gundala
                        3. Godam

                        Teman-teman boleh juga menambahkan alasannya, kalau tanpa alasan juga sudah cukup buat kami.

                        Mohon partisipasi teman-teman yah, dan saya berharap tidak keluar dari jalur di atas.
                        Tolong reply ke founder@...

                        Terimakasih banyak yah ..... sebelumnya.

                        Regards,
                        aNWi


                        [Non-text portions of this message have been removed]



                        ---------------------------------
                        Yahoo! Groups Links

                        To visit your group on the web, go to:
                        http://groups.yahoo.com/group/komik_indonesia/

                        To unsubscribe from this group, send an email to:
                        komik_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

                        Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.



                        ---------------------------------
                        Do you Yahoo!?
                        Yahoo! Small Business - Try our new resources site!

                        [Non-text portions of this message have been removed]
                      • Yanusa Nugroho
                        Kalau aku: 1. Gundala 2. Godam 3. Labah-labah Merah yn ... From: komik_indonesia@yahoogroups.com [mailto:komik_indonesia@yahoogroups.com]On Behalf Of Andy
                        Message 11 of 17 , May 4, 2005
                        • 0 Attachment
                          Kalau aku:
                          1. Gundala
                          2. Godam
                          3. Labah-labah Merah

                          yn

                          -----Original Message-----
                          From: komik_indonesia@yahoogroups.com
                          [mailto:komik_indonesia@yahoogroups.com]On Behalf Of Andy Wijaya
                          Sent: 04 Mei 2005 0:06
                          To: komik_indonesia@yahoogroups.com
                          Subject: [komik_indonesia] Mohon bantuan dan partisi teman-teman sekalian
                          .....

                          Dear All,

                          Kami ingin melakuan survey mengenai SUPERHERO yang banyak digemari untuk itu
                          kami mohon bantuan dan partisipasi teman-teman sekalian.
                          Tolong urutkan saja tokoh-tokoh Superhero di bawah ini sesuai dengan urutan
                          prioritas kecintaan.
                          Untuk mempersempit, kami hanya ajukan 3 tokoh utama yakni: Gundala, Godam
                          dan Labah2 Merah.

                          Contohnya:
                          Jika dari 3 tokoh di atas, saya paling cinta Labah2 Merah, dan lebih
                          cinta Gundala daripada Godam, maka urutannya sbb:

                          1. Labah2 Merah
                          2. Gundala
                          3. Godam

                          Teman-teman boleh juga menambahkan alasannya, kalau tanpa alasan juga sudah
                          cukup buat kami.

                          Mohon partisipasi teman-teman yah, dan saya berharap tidak keluar dari jalur
                          di atas.
                          Tolong reply ke founder@...

                          Terimakasih banyak yah ..... sebelumnya.

                          Regards,
                          aNWi


                          [Non-text portions of this message have been removed]





                          Yahoo! Groups Links
                        • Meddie Jusuf
                          1. Gundala -- paling orisinil, kemampuannya juga menarik: petir, lari cepat ... kostum lumayan, cerita relatif bagus 2. Godam -- cukup orisinil (walaupun
                          Message 12 of 17 , May 4, 2005
                          • 0 Attachment
                            1. Gundala -- paling orisinil, kemampuannya juga
                            menarik: petir, lari cepat ... kostum lumayan, cerita
                            relatif bagus
                            2. Godam -- cukup orisinil (walaupun pengaruh Superman
                            & Thor kuat), gambar bagus tapi cerita kurang bagus
                            3. Labah2 Merah -- tidak orisinil, saya cuman suka
                            Brutal trilogy aja, itu juga krn ngikutin banyak
                            superhero rame2 aja ... cerita kurang bagus ...

                            brgds,
                            meddie

                            --- Andy Wijaya <andy@...> wrote:
                            > Dear All,
                            >
                            > Kami ingin melakuan survey mengenai SUPERHERO yang
                            > banyak digemari untuk itu kami mohon bantuan dan
                            > partisipasi teman-teman sekalian.
                            > Tolong urutkan saja tokoh-tokoh Superhero di bawah
                            > ini sesuai dengan urutan prioritas kecintaan.
                            > Untuk mempersempit, kami hanya ajukan 3 tokoh utama
                            > yakni: Gundala, Godam dan Labah2 Merah.
                            >
                            > Contohnya:
                            > Jika dari 3 tokoh di atas, saya paling cinta
                            > Labah2 Merah, dan lebih cinta Gundala daripada
                            > Godam, maka urutannya sbb:
                            >
                            > 1. Labah2 Merah
                            > 2. Gundala
                            > 3. Godam
                            >
                            > Teman-teman boleh juga menambahkan alasannya, kalau
                            > tanpa alasan juga sudah cukup buat kami.
                            >
                            > Mohon partisipasi teman-teman yah, dan saya berharap
                            > tidak keluar dari jalur di atas.
                            > Tolong reply ke founder@...
                            >
                            > Terimakasih banyak yah ..... sebelumnya.
                            >
                            > Regards,
                            > aNWi
                            >
                            >
                            > [Non-text portions of this message have been
                            > removed]
                            >
                            >

                            __________________________________________________
                            Do You Yahoo!?
                            Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                            http://mail.yahoo.com
                          • arif lubis
                            Oetje santoso wrote: Kalo gw sih 1 Gundala 2 Laba-laba merah 3 Godam kalo gua sih... 1. godam 2. Laba2 merah 3. gundala Oetje Andy
                            Message 13 of 17 , May 6, 2005
                            • 0 Attachment
                              Oetje santoso <oetje_woo2003@...> wrote:
                              Kalo gw sih

                              1 Gundala

                              2 Laba-laba merah

                              3 Godam











                              kalo gua sih...

                              1. godam
                              2. Laba2 merah
                              3. gundala

                              Oetje

                              Andy Wijaya <andy@...> wrote:
                              Dear All,

                              Kami ingin melakuan survey mengenai SUPERHERO yang banyak digemari untuk itu kami mohon bantuan dan partisipasi teman-teman sekalian.
                              Tolong urutkan saja tokoh-tokoh Superhero di bawah ini sesuai dengan urutan prioritas kecintaan.
                              Untuk mempersempit, kami hanya ajukan 3 tokoh utama yakni: Gundala, Godam dan Labah2 Merah.

                              Contohnya:
                              Jika dari 3 tokoh di atas, saya paling cinta Labah2 Merah, dan lebih cinta Gundala daripada Godam, maka urutannya sbb:

                              1. Labah2 Merah
                              2. Gundala
                              3. Godam

                              Teman-teman boleh juga menambahkan alasannya, kalau tanpa alasan juga sudah cukup buat kami.

                              Mohon partisipasi teman-teman yah, dan saya berharap tidak keluar dari jalur di atas.
                              Tolong reply ke founder@...

                              Terimakasih banyak yah ..... sebelumnya.

                              Regards,
                              aNWi


                              [Non-text portions of this message have been removed]



                              ---------------------------------
                              Yahoo! Groups Links

                              To visit your group on the web, go to:
                              http://groups.yahoo.com/group/komik_indonesia/

                              To unsubscribe from this group, send an email to:
                              komik_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

                              Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.



                              ---------------------------------
                              Do you Yahoo!?
                              Yahoo! Small Business - Try our new resources site!

                              [Non-text portions of this message have been removed]





                              ---------------------------------


                              Yahoo! Groups Links


                              To visit your group on the web, go to:
                              http://groups.yahoo.com/group/komik_indonesia/

                              To unsubscribe from this group, send an email to:
                              komik_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com

                              Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.



                              Yahoo! Mobile
                              - Download the latest ringtones, games, and more!

                              [Non-text portions of this message have been removed]
                            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.