Pemutaran Film Gundala Putera Petir

  • andy wijaya
    Message 1 of 6 , Mar 29, 2011
      Dear All,

      Bagi yang ingin bernostalgia atau ingin tahu Superhero Indonesia Gundala
      Pemutaran Film Gundala Putera Petir (pemeran Tedy Purba, Anna Tairas, WD Mochtar)
      Hari ini Tanggal 29 Maret Pukul 17:00 WIB
      Tempat Teater 1 Studio 21 TIM (Taman Ismail Marzuki, Cikini).
      Gratis nonton.
      Sedangkan untuk komik Gundala Operasi Gua Siluman,
      gratis bagi 50 pendaftaran pertama (selama persediaan masih ada).

      Thanks,
      Andy Wijaya
      www.komikindonesia.com

    • kusuma widjaja
      Message 2 of 6 , Mar 29, 2011
        Pak Andy,

        Daftar donk..

        thanks and regards,

        widjaja kusuma

        ________________________________

        Message 3 of 6 , Mar 29, 2011
          Wah informasinya telah banget ... Harusnya jangan mendadak mas ...

          --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "andy wijaya" <andy@...> wrote:

> [...]
          > Sedangkan untuk komik Gundala Operasi Gua Siluman,
          > gratis bagi 50 pendaftaran pertama (selama persediaan masih ada).

        • Jefry Chandra
          Message 4 of 6 , Mar 29, 2011
            Mas Andy,

            Kapan film Gundala versi baru beredar? Ada rencana tidak remake Gundala Putera Petir the movie?

            Cheers,

            Jefry.

            To: komik_alternatif@yahoogroups.com; komik_indonesia@yahoogroups.com

            Message 5 of 6 , Mar 29, 2011
              apakah ada VCD atau DVD nya ? klo ada dimana saya bisa peroleh ? kemarin saya
              tdk sempat nonton

              tks infonya

              Message 6 of 6 , Mar 30, 2011
                Jiaa..ini skr udah tggl 31 maret bro..udah telat tuh...
                Sent from my BlackBerry�
                powered by Sinyal Kuat INDOSAT