Bls: [komik_indonesia] bedah komik

  • Ponco Sastrogambar
    Message 1 of 5 , Feb 28, 2011
      Salam kenal mas Rony

      Saya ada Tapak sakti  lengkap, tapi yang legend Continuous atau yang bag. II mau ?
      Silakan buka saya punya  blog : Lakon alamatnya : sastrocergam.blogspot.com
      memang tidak saya upload semua jilid sih,... tapi kondisi masih mulus semua, karena eks koleksi.
      Ok , trims

      Salaaaamm Komik

      Ponco

      Dari: Roni Irvansyah putra <roni_bermutu@...>
      Judul: [komik_indonesia] bedah komik
      Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
      Tanggal: Jumat, 25 Februari, 2011, 6:19 PM

      RE: Roni Irfansyah E roni_bermutu@...

      Salam bro'''

      Dimana ya..bisa mendapatkan komik Tony Wong the Legend Tapak Sakti yang lenkap...to jadi koleksi pribadi...

      Tolong bro....info,,sebagai anggota baru

    • Roni Irvansyah putra
      Message 2 of 5 , Mar 2, 2011
        Tq...brooo infonya

      • sukensan@yahoo.com
        Message 3 of 5 , Mar 2, 2011
          Bro biasanya ada yg nawarin dimilis ini kalau nggak salah Yenny Ang,sering masukin penawaran komik Tonny Wongnya di Millis ini.Kalau mau jelas tanya Bang Andy Wijaya,dia tahu segalanya.
          Sent from my BlackBerry�
          powered by Sinyal Kuat INDOSAT