Re: Launching Komik Sie Jin Koei hari ini di Citra Land Mall pukul 14.00 WIB

  • gienardy
    Message 1 of 4 , Feb 2, 2011
      Komik tsb bisa dibeli di stand komunitas komik dan MTjersil dilokasi acara, s/d tgl 06 February yad.
      Harga Sie Jin Koei Tjeng See = 120K/set(3buku ukuran besar) dan Sie Jin Koei Tjeng Tang = 80K/set ( 3 buku ukuran besar)

      Komik ini hasil remastering dari mingguan Starweekly.

      Bisa juga didapatkan di TB PLUZ, Plaza Semanggi lantai 2 blok B No.126(samping Nexia HP) - Jakarta Selatan, telp:021.68458082;081519757117

      atau bisa di TB ANJAYA, Mal ITC Kuningan lt 4 blok c6 No.3A - JakartaSelatan, telp : 021.57938103 ; 081586379218

      Untuk pemesan dari luarkota juga bisa delivery via TIKI/JNE.

      Trims
      Salam Hangat
      Gienardy