salam kenal

  • Info buku Buku
    Message 1 of 34 , Oct 31, 2010
      salam semua

      kenalkan saya pndatang baru di milis ini

      smoga kita bisa saling berbagi manfaat

      trimakasih atas penerimaannya

      Toko Buku Online Halaman Moeka | Jasa Penerbitan Buku Halaman Moeka

      http://www.halamanmoeka.com
      http://halamanmoeka.blogspot.com
      Email: halamanmoeka@...
      Telp. 021 5644157
      HP. 081210698852
    • bambang
      Message 34 of 34 , Feb 28, 2011
        Salam kenal senior2 semua, nama saya bambang, baru aja ikut gabung milis ini dengan harapan dapat belajar dari senior2 semua, mau nanya juga klo komunitas2 gambar di bekasi ada gak yah (kebetulan saya tinggal dibekasi)mohon infonya klo ada yg tau, terimakasih buat kesempatannya