CARI KOMIK MEDAN

  • Widjaya Harahap
    Message 1 of 7 , Sep 1, 2010
      Pak Gienardy,

      Mohon info apa di PLUZ+ ada komik-komik klasik karyanya Taguan Hardjo, Bahzar
      Sj. dan Djas? Sebagian judul dari TH saya punya, tetapi masih mencari yang
      lainnya lagi.
      Mohon kabar.

      Trims,
      Widjaya

    • gienardy
      Message 2 of 7 , Sep 10, 2010
        belum ada yg direproduksi, hanya ada 'Dewi Krakatau' karya Zam Nuldyn.
        untuk selanjutnya bisa PM saya ke : gienardy@...
        trims pak

        --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Widjaya Harahap <widjayaharahap@...> wrote:

> [...]
        > Sj. dan Djas? Sebagian judul dari TH saya punya, tetapi masih mencari yang

      • henry ismono
        Message 3 of 7 , Sep 12, 2010
          Bagaimana tuah Keris di tangan komikus yang terlibat dalam antologi komik Keris? Bagaimana pula kisah anak-anak SMP yang berpetualang ke zaman Perang Diponegoro dalam komik koloni "Merdeka di Bukit Selarong" karya Ockto Baringbing dan kawan-kawannya? Kalau berkenan, ikuti tulisannya di www.henrykomik.com, kategori baca komik.

          salam komik
          henry