Re: Bls: [komik_indonesia] "RAMAYANA" R.A KOSASIH sudah terbit... !!

  • erwin arya
    Message 1 of 7 , Aug 30, 2010
      hallo suhe..
      TB PLUZ+ ada di plazaa semanggi lantai 2  blok B 126.. kalau Anjaya ada di ITC
      Kuningan lantai 4..
      komik2 jadul yang belum kita remastered bisa dipesan fotokopiannya (lewat PLUZ+
      atau Anjaya)..
      untuk lebih jelasnya silakan hubungi aa gyn 0815 19757117.

      thx a lot bro..

       visit my site :
      http://erwinprima.multiply.com

      about 3d animations, remastering old comics.... etc...etc...

      ________________________________
      Message 2 of 7 , Aug 30, 2010
        Bro Erwin / bro Gienardy,

        Ramayana kmrn sy cari di Anjaya blm ada tuh.

        Pesen satu ya.

        Salam,

        Eddie

      • Widjaya Harahap
        Message 3 of 7 , Sep 1, 2010
          Pak Gienardy,

          Mohon info apa di PLUZ+ ada komik-komik klasik karyanya Taguan Hardjo, Bahzar
          Sj. dan Djas? Sebagian judul dari TH saya punya, tetapi masih mencari yang
          lainnya lagi.
          Mohon kabar.

          Trims,
          Widjaya

        • gienardy
          Message 4 of 7 , Sep 10, 2010
            belum ada yg direproduksi, hanya ada 'Dewi Krakatau' karya Zam Nuldyn.
            untuk selanjutnya bisa PM saya ke : gienardy@...
            trims pak

            --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Widjaya Harahap <widjayaharahap@...> wrote:

> [...]
            > Sj. dan Djas? Sebagian judul dari TH saya punya, tetapi masih mencari yang

          • henry ismono
            Message 5 of 7 , Sep 12, 2010
              Bagaimana tuah Keris di tangan komikus yang terlibat dalam antologi komik Keris? Bagaimana pula kisah anak-anak SMP yang berpetualang ke zaman Perang Diponegoro dalam komik koloni "Merdeka di Bukit Selarong" karya Ockto Baringbing dan kawan-kawannya? Kalau berkenan, ikuti tulisannya di www.henrykomik.com, kategori baca komik.

              salam komik
              henry