PREORDER DJAMPANG JAGO BETAWI

  • gienardy
    Message 1 of 6 , Jul 1, 2010
      JAMPANG JAGO BETAWI. (edisi koleksi)
      untuk preorder sudah dibuka mulai tanggal 01 Juli s/d 18 Juli 2010, dikemas dalam 2 buku hardcover masing2 setebal 330an halm. Didalamnya disertakan 10 jilid cover warna sesuai aslinya. Harga Preorder 155 rb/set(2bk). Cover Jaket, kertas isi bookpaper, full jahit benang.

      Bea kirim : JKT + 10rb ; Luarkota/p.Jawa + 20rb ; luar jawa (hub... marketing)
      Harga normal 195 rb (setelah tgl 19juli). Pengiriman serentak mulai tgl 19 Juli via TIKI/JNE.

      Buruan pesan sebelum kehabisan, edisi koleksi cetak terbatas.
      keterangan lebih lanjut Hub TB/Penerbit PLUZ+ : 98276128 ; 68458082 ; 0815 1975 7117
      TB PLUZ+ : Plaza Semanggi lantai 2 blok B No.126.

      Trims.....

      Gambar ada di : http://www.facebook.com/#!/pages/PLUZ/118260638877
      Message 2 of 6 , Jul 1, 2010
        "gienardy" <gienardy@...> wrote:
        > JAMPANG JAGO BETAWI. (edisi koleksi)

        Gien, dgn edisi box yg dulu bedanya apa aja ya?

        suryo
      • gienardy
        Message 3 of 6 , Jul 3, 2010
          Bedanya dengan cetakan thn 2006 lalu al;

          komik Djampang Jago Betawi new master 2010 ini diterbitkan menjadi 2(dua) buku hardcover masing2 dengan ketebalan 330an halaman.
          meski tiap buku hardcover ini berdurasi ratusan halaman,tapi sangat ringan krn menggunakan kertas bookpaper 60gr.
          Didalam buku Djampang 1 dan 2, juga disertakan 10 lembar cover berwarna sesuai dengan cover-covernya yg pernah terbit pada thn 70an sebagai pembuka jilidnya.
          Hardcover terbitan2 PLUZ selalu dijahit benang (mesin)dengan jumlah mata jahit lebih dari 12 titik, sehingga secara kekuatan lebih terjamin, tidak mudah 'mrodol halamannya'.
          Keunikan lainnya adalah beberapa halaman isinya sengaja diberi fx warna (selain hitam)untuk memberi kesan lebih artistik dan sedikit 'garang' (mungkin untuk komik yg direproduksi ulang, baru Djampanglah yg pertama kali memberi fx artistik ini)
          Komik Djampang 1 & 2 ini, diberi rated/batasan usia 18+ dan tercantum pada cover belakangnya, karena beberapa adegan didalamnya bisa dikatakan cukup 'garang'

          Dengan segala kekhasannya, maka komik Djampang 1 dan 2 ini siap untuk terbit sekitar tanggal 19 Juli yad.
          Buat teman2 penggemar komik silat yang penasaran dengan tampilan Djampang 1&2 ini, silakan pesan segera sebelum kehabisan stok sperti edisi thn 2006 lalu dan mumpung harganya cukup ekonomis selama masa preorder tgl 2 Juli - 18 Juli 2010.

          Terimakasih,--------

          --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "suryo_anglagard" <surjorimba@...> wrote:

          > Gien, dgn edisi box yg dulu bedanya apa aja ya?
          >
          > suryo

        • Widjaya Harahap
          Message 4 of 6 , Jul 5, 2010
            Saya mau pre-order DJAMPANG JAGO BETAWI. Bagaimana cara pembayarannya? Mohon kabar dan terima kasih.

            Salam,
            Widjaya

          • medy
            Message 5 of 6 , Oct 11, 2010
              MAs, kalo mau pesen Jampang Jago Betawi... berapa ya harganya?? dan pesennya kemana??

              --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "gienardy" <gienardy@...> wrote:

> [...]
              > Buat teman2 penggemar komik silat yang penasaran dengan tampilan Djampang 1&2 ini, silakan pesan segera sebelum kehabisan stok sperti edisi thn 2006 lalu dan mumpung harganya cukup ekonomis selama masa preorder tgl 2 Juli - 18 Juli 2010.

            • David Eddy Haris
              Message 6 of 6 , Oct 11, 2010
                Jampang cetakan baru pesan ke Gienardy ( Pluz + ) : 0815 1975 7117

                Jampang cetakan lama dihardcover pesan ke sy, thx

                Terkirim: Sen, 11 Oktober, 2010 23:41:57
                Judul: [komik_indonesia] DJAMPANG JAGO BETAWI