Re: [komik_indonesia] Kaos Balicomics - Jaka Tarub (launcing) :: dari komik karya Jan Mintaraga

  • Didi Muharwoko
    Message 1 of 6 , Jun 16, 2010
      ada jual kaos gundala atai godam gak?

      ----- Original Message -----
      From: "damuh" <damuhbening@...>
      To: <komik_indonesia@yahoogroups.com>
      Sent: Tuesday, June 15, 2010 12:26 AM
      Subject: [komik_indonesia] Kaos Balicomics - Jaka Tarub (launcing) :: dari
      komik karya Jan Mintaraga

> [...]
      > ANANDA, yang berjudul JAKA TARUB.
      >
      > Kaos inipun diberi tema JAKA TARUB
      >
      > Silahkan lihat detailnya untuk desain pertama ini di:
      > http://www.facebook.com/photo.php?pid=3348069&id=190183199946#!/album.php?aid=4252&id=100001124760682&ref=mf
      >
      > selamat menikmati
      > salam
      > damuhbening
      >

      > ------------------------------------
      >
      > Silahkan kunjungi website www.komikindonesia.com untuk informasi atau
      > pembelian komik-komik Klasik dan cetak ulang maupun baru. Yahoo! Groups

      Flexi Irit Mingguan:

      Flexi Irit Mingguan, Pulsa Rp 500.000 cuma bayar Rp 5.000, buat nelpon FLEXI
      Lokal & SLJJ 01017 seminggu. Ketik 5000 kirim ke 123. Flexi Lebih Irit Kan !

      Flexi Chatting:

      Buat yg suka Chatting, dapatkan HP Chatting mulai dari Rp 260rb bisa YM,
      GTalk, Flexi Messenger sepuasnya Rp 2.000/Mg & akses Facebook/Twitter
      masing2 Rp 1.000/Mg
      This Email Has been Scanned by Anti Virus
      Message 2 of 6 , Jun 17, 2010
        "damuh" <damuhbening@...> wrote:

        > Kaos bertema Komik Indonesia, dari komik JAKA TARUB, karya Bpk. Jan Mintaraga, yang pernah menjadi sisipan majalah ANANDA.

        Ananda pernah rilis Jaka Tarub-nya Jan Mintaraga? Majalah HAI juga pernah pada edisi khusus ke-2 tahun 1978. Saya punya.

        Atau Ananda menerbitkan Jaka Tarub yg lain?

        suryo
      • erwin arya
        Message 3 of 6 , Jun 18, 2010
          suryo,
          yang bener di HAI bukan di Ananda..

          udah liat ini?: http://erwinprima.multiply.com/photos/album/231/JAN_MINTARAGA_JAKATARUB_1978_-Remastered_and....

           visit my site :
          http://erwinprima.multiply.com

          about 3d animations, remastering old comics.... etc...etc...

          ________________________________

          Message 4 of 6 , Jun 20, 2010
            erwin arya <erwinprima@...> wrote:

            > suryo,
            > yang bener di HAI bukan di Ananda..

            ya, Win, gue punya yg di HAI itu. Hanya saja mgkn Jan bikin ulang utk di Ananda.... ternyata maksudnya memang HAI ya?

            Cerita Jan mengalir dgn enak di Jaka Tarub. Bahkan mengingat jumlah halaman yg terbatas, ceritanya tetap enak. Hanya postur bidadari nya yg menurut gue rada bongsor. Although she's lovely=)

            Message 5 of 6 , Jun 20, 2010
              erwin arya <erwinprima@...> wrote:

              > suryo,
              > yang bener di HAI bukan di Ananda..

              ya, Win, gue tahu pernah di HAI. Tapi mgkn Jan juga pernah bikin ulang utk Ananda. Ternyata yg benar memang HAI ya?

              Cerita Jaka Tarub ini mengalir dgn enak, mengingat keterbatasan halaman pd Edisi Khusus HAI itu. Hanya saja menurut gue profil/ postur bidadari nya (namanya Nawang Wulan bukan?) rada bongsor=). Still she's lovely