Kekuatan Srikandi Baru dari Shangrila

  • ahmadzeni
    Message 1 of 1 , Jun 2, 2010
      Kekuatan Srikandi Baru dari Shangrila
      Wednesday, 02 June 2010
      Cover Shangrila karya MageSaya mendapatkan penghargaan untuk
      menjadi pembaca pertama komik ini. Langsung datang ke Cergam Center dimana para komikusnya aktif di basecamp ini. Seperti yang saya katakan di bukunya, gambar komiknya
      memang benar-benar mantap. Ceritanya ada nuansa pewayangannya dengan
      pertarungan yang seru. Dan saya memfavoritkan karakter Kunti selain karen imut dan unik. Saya sendiri sedang membuat komik horor
      juga... Jadi sangat menginspirasi sekali. Menurut Fatah, yang ikut membantu lahirnya karya komik ini, komiknya akan ada lanjutannnya. Tapi tetap dalam buku ini satu masalah besar diselesaikan dengan cukup
      baik oleh Mage, komikusnya. Kita tunggu lagi petualangan seru dari para heronya Shangrila diantaranya Ayu Kirana, Khageswara, Maya, Sempati, Arya, Kunti, dan Sandi Ganesha dalam buku lainnya dari Koloni ...

      ahmadzeni

      Bersenang-senang dengan komik...
      Di www.PragatComic.com
      Info Prakarya & Cergam