Butuh partner

  • eva sri rahayu
    Message 1 of 6 , May 16, 2010
      Salam komik,
      perkenalkan nama saya Eva.
      saya penggemar dan pembaca komik.
      saya ingin membuat komik, tapi gak bisa gambar.
      saya suka menulis, termasuk menulis cerita komik. saya ingin
      merealisasikannya menjadi sebuah komik utuh,
      adakah dari teman-teman yang berminat untuk menjadi partner membuat komik?
      kalau tertarik, hubungi saya di email: eva.sareresperkusi@...
      terimaksih.

    • toni masdiono
      Message 2 of 6 , May 20, 2010
        menarik, eva,
        di filipina saya ketemu dengan sekelompok wanita
        yang menamakan diri: asosiasi wanita penulis komik ,
        mungkin anda bisa mulai...

        toni
        nb: kontak saya di: toni.masdiono@...

        Message 3 of 6 , May 30, 2010
          saya tertarik pada tawaran mbak Eva mencari partner dalam membuat komik. Tapi genre cerita yang diminati apa mbak? muga-muga cocok dengan karakter tokoh komik saya. coba sempatkan lihat blog saya di bebertu.blogspot.com. Kemudian boleh tahu sedikit penjelasan tentang tipe cerita yang anda minati, mis apakah ttg fiksi/non fiksi, religius, serius/humor, sosial kmanusiaan (cinta dll), edukasi ilmu atau....yang lainnya. Syukur kalau tipe ceritanya cocok buat babertu. thaks ;) .....Majulah komik indonesia!!
        • jatkomik
          Message 4 of 6 , May 30, 2010
            Message 5 of 6 , May 30, 2010
              Message 6 of 6 , May 30, 2010
                --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, eva sri rahayu
> [...]
                > terimaksih.

                saya tertarik pada tawaran mbak Eva mencari partner dalam membuat komik.
                Tapi apakah genrenya cocok dengan karakter tokoh-tokoh komik saya? coba
                anda sempatkan lihat blog saya di bebertu.blogspot.com. Kemudian boleh
                tahu sedikit penjelasan tentang tipe cerita yang anda minati, mis apakah
                ttg fiksi/non fiksi, religius, serius/humor, sosial kmanusiaan (cinta
                dll), edukasi ilmu atau....yang lainnya. Syukur kalau memungkinkan
                ceritanya cocok. Thaks... ;)