Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia

Expand Messages
  • Martin Grahita
    yang lebih murah, yaitu komik bekas, pasti lebih murah dari komik baru tapi kalau komik langka dan komik antik , lebih tinggi harganya dari harga komik baru
    Message 1 of 16 , May 6, 2010
    • 0 Attachment
      yang lebih murah, yaitu komik bekas, pasti lebih murah dari komik baru
      tapi kalau komik langka dan komik antik , lebih tinggi harganya dari harga
      komik baru

      salam
      http://radjakomikbekas.blogspot.com/

      2010/5/5 Narpati Pradana <kunderemp@...>

      >
      >
      > Demi Allah,
      > aku mempertanyakan nomer dua 'harga murah dibanding komik luar'.
      >
      > Ini komik Indonesia yang mana dan dijual di mana nih?
      >
      > 2010/5/3 kirby_rip <kirby_rip@... <kirby_rip%40yahoo.com>>
      >
      > > salam komik,
      > >
      > > saya suka komik indonesia sebab:
      > > 1. bahasa indonesia
      > > 2. harga murah dibanding komik luar
      > > 3. gambar n cerita bagus
      > > apa ada komik2 indonesia ttg pertempuran2 nasional seperti, 10 Nov 45
      > > Surabaya, Medan Area 45, Semarang 45, Puputan margarana Bali 45,
      > peristiwa
      > > APRA bandung, westerling di makassar, dlsb?
      > >
      > > Terima kasih, salam komikindo
      > >
      > > Wass,
      > >
      > > Rip
      > >
      > >
      > >
      >
      > --
      >
      > --
      > "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
      > Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
      > Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
      > Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
      > Atau ingin pindah kewarganegaraan
      > karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita Siregar,
      > QUEEN BEE
      >
      > [Non-text portions of this message have been removed]
      >
      >
      >


      [Non-text portions of this message have been removed]
    • andre.siregar@yahoo.co.id
      Atau komik bajakan... Wkkwk Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT ... From: oki Date: Fri, 7 May 2010 07:59:04 To:
      Message 2 of 16 , May 6, 2010
      • 0 Attachment
        Atau komik bajakan... Wkkwk

        Sent from my BlackBerry�
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        -----Original Message-----
        From: "oki" <okkiewi@...>
        Date: Fri, 7 May 2010 07:59:04
        To: <komik_indonesia@yahoogroups.com>
        Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia

        yah, kali komik terjemahan lebih murah dari komik aslinya. :D
        ----- Original Message -----
        From: Narpati Pradana
        To: komik_indonesia@yahoogroups.com
        Sent: Wednesday, May 05, 2010 10:23 AM
        Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia



        Demi Allah,
        aku mempertanyakan nomer dua 'harga murah dibanding komik luar'.

        Ini komik Indonesia yang mana dan dijual di mana nih?

        2010/5/3 kirby_rip <kirby_rip@...>

        > salam komik,
        >
        > saya suka komik indonesia sebab:
        > 1. bahasa indonesia
        > 2. harga murah dibanding komik luar
        > 3. gambar n cerita bagus
        > apa ada komik2 indonesia ttg pertempuran2 nasional seperti, 10 Nov 45
        > Surabaya, Medan Area 45, Semarang 45, Puputan margarana Bali 45, peristiwa
        > APRA bandung, westerling di makassar, dlsb?
        >
        > Terima kasih, salam komikindo
        >
        > Wass,
        >
        > Rip
        >
        >
        >

        --

        --
        "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
        Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
        Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
        Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
        Atau ingin pindah kewarganegaraan
        karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita Siregar,
        QUEEN BEE

        [Non-text portions of this message have been removed]





        [Non-text portions of this message have been removed]




        [Non-text portions of this message have been removed]
      • Narpati Pradana
        Wizard Indonesia sih sudah bangkrut. Entah yang PMK. Aku masih kadang2 melihat komik PMK tetapi masih yang lama-lama. Pas Batman HK dulu, yang menerbitkan
        Message 3 of 16 , May 6, 2010
        • 0 Attachment
          Wizard Indonesia sih sudah bangkrut. Entah yang PMK.
          Aku masih kadang2 melihat komik PMK tetapi masih yang lama-lama.

          Pas Batman HK dulu, yang menerbitkan bukan PMK. Mungkin karena selama ini
          MnC sudah sering menerbitkan komik HK.

          Ngomong2, penerbit Cendana punya situs atau gak sih?
          (komik Brastaseta-ku tertinggal di Jakarta).

          2010/5/7 <andre.siregar@...>

          > Kalo MnC emang segitu kang.
          >
          > Kalo PMK jelas lebih murah. Tapi udah bengkrap, ya
          >
          > Sent from my BlackBerry®
          > powered by Sinyal Kuat INDOSAT
          >
          > -----Original Message-----
          > From: Narpati Pradana <kunderemp@...>
          > Date: Fri, 7 May 2010 09:33:57
          > To: <komik_indonesia@yahoogroups.com>
          > Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia
          >
          > Apakah komik terjemahan adalah komik Indonesia? :D
          >
          > Ngomong2,
          > Batman Hong Kong (Tony Wong - Doug Moench ) terbitan asli sekitar Rp
          > 90ribuan (di Kinokuniya.. kalau gak salah ingat)
          > Batman Hong Kong terbitan Gotham India Rp 50 ribu... (tapi Bahasa Inggris)
          > dan
          > Batman Hong Kong terbitan M & C juga sekitar Rp 50 ribu..
          >
          > koreksi kalau aku salah..
          >
          > Tapi apakah berarti Batman Hong Kong terbitan M&C adalah komik Indonesia?
          >
          > 2010/5/7 oki <okkiewi@...>
          >
          > >
          > >
          > > yah, kali komik terjemahan lebih murah dari komik aslinya. :D
          > >
          > > ----- Original Message -----
          > > From: Narpati Pradana
          > > To: komik_indonesia@yahoogroups.com <komik_indonesia%40yahoogroups.com>
          > > Sent: Wednesday, May 05, 2010 10:23 AM
          > > Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik
          > indonesia
          > >
          > > Demi Allah,
          > > aku mempertanyakan nomer dua 'harga murah dibanding komik luar'.
          > >
          > > Ini komik Indonesia yang mana dan dijual di mana nih?
          > >
          > > 2010/5/3 kirby_rip <kirby_rip@... <kirby_rip%40yahoo.com>>
          > >
          > > > salam komik,
          > > >
          > > > saya suka komik indonesia sebab:
          > > > 1. bahasa indonesia
          > > > 2. harga murah dibanding komik luar
          > > > 3. gambar n cerita bagus
          > > > apa ada komik2 indonesia ttg pertempuran2 nasional seperti, 10 Nov 45
          > > > Surabaya, Medan Area 45, Semarang 45, Puputan margarana Bali 45,
          > > peristiwa
          > > > APRA bandung, westerling di makassar, dlsb?
          > > >
          > > > Terima kasih, salam komikindo
          > > >
          > > > Wass,
          > > >
          > > > Rip
          >
          >


          [Non-text portions of this message have been removed]
        • oki
          makanya, kalo secara Logika, dengan kondisi Indonesia dimana semua pake duit, dimananya yang murah ? setahu saya malah komik Indo lebih mahal dari komik asli,
          Message 4 of 16 , May 6, 2010
          • 0 Attachment
            makanya, kalo secara Logika, dengan kondisi Indonesia dimana semua pake
            duit, dimananya yang murah ? setahu saya malah komik Indo lebih mahal dari
            komik asli, kalo terjemahan lain lagi khan.

            Kalo Gotham Comic India murah karena disana khan kertas disubsidi, disini
            mah kertas maenan orang banyak.


            ----- Original Message -----
            From: "Narpati Pradana" <kunderemp@...>
            To: <komik_indonesia@yahoogroups.com>
            Sent: Friday, May 07, 2010 8:33 AM
            Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia


            > Apakah komik terjemahan adalah komik Indonesia? :D
            >
            > Ngomong2,
            > Batman Hong Kong (Tony Wong - Doug Moench ) terbitan asli sekitar Rp
            > 90ribuan (di Kinokuniya.. kalau gak salah ingat)
            > Batman Hong Kong terbitan Gotham India Rp 50 ribu... (tapi Bahasa Inggris)
            > dan
            > Batman Hong Kong terbitan M & C juga sekitar Rp 50 ribu..
            >
            > koreksi kalau aku salah..
            >
            > Tapi apakah berarti Batman Hong Kong terbitan M&C adalah komik Indonesia?
            >
            > 2010/5/7 oki <okkiewi@...>
            >
            >>
            >>
            >> yah, kali komik terjemahan lebih murah dari komik aslinya. :D
            >>
            >> ----- Original Message -----
            >> From: Narpati Pradana
            >> To: komik_indonesia@yahoogroups.com <komik_indonesia%40yahoogroups.com>
            >> Sent: Wednesday, May 05, 2010 10:23 AM
            >> Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik
            >> indonesia
            >>
            >> Demi Allah,
            >> aku mempertanyakan nomer dua 'harga murah dibanding komik luar'.
            >>
            >> Ini komik Indonesia yang mana dan dijual di mana nih?
            >>
            >> 2010/5/3 kirby_rip <kirby_rip@... <kirby_rip%40yahoo.com>>
            >>
            >> > salam komik,
            >> >
            >> > saya suka komik indonesia sebab:
            >> > 1. bahasa indonesia
            >> > 2. harga murah dibanding komik luar
            >> > 3. gambar n cerita bagus
            >> > apa ada komik2 indonesia ttg pertempuran2 nasional seperti, 10 Nov 45
            >> > Surabaya, Medan Area 45, Semarang 45, Puputan margarana Bali 45,
            >> peristiwa
            >> > APRA bandung, westerling di makassar, dlsb?
            >> >
            >> > Terima kasih, salam komikindo
            >> >
            >> > Wass,
            >> >
            >> > Rip
            >> >
            >> >
            >> >
            >>
            >> --
            >>
            >> --
            >> "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
            >> Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
            >> Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
            >> Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
            >> Atau ingin pindah kewarganegaraan
            >> karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita
            >> Siregar,
            >> QUEEN BEE
            >>
            >> [Non-text portions of this message have been removed]
            >>
            >> [Non-text portions of this message have been removed]
            >>
            >>
            >>
            >
            >
            >
            > --
            >
            >
            > --
            > "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
            > Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
            > Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
            > Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
            > Atau ingin pindah kewarganegaraan
            > karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita
            > Siregar,
            > QUEEN BEE
            >
            >
            > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
            >
            >
            > ------------------------------------
            >
            > Silahkan kunjungi website www.komikindonesia.com untuk informasi atau
            > pembelian komik-komik Klasik dan cetak ulang maupun baru. Yahoo! Groups
            > Links
            >
            >
            >
            >
          • oki
            Setahu gw PMK tamat seiring ama tamatnya Wizard Indo. Komik PMK ditinggalkan karena para penggemar komik US gak suka format kecil kayak gitu, lha Wong Gotham
            Message 5 of 16 , May 6, 2010
            • 0 Attachment
              Setahu gw PMK tamat seiring ama tamatnya Wizard Indo. Komik PMK ditinggalkan karena para penggemar komik US gak suka format kecil kayak gitu, lha Wong Gotham Comic aja ditinggalkan, apalagi PMK yang lebih tipis. Coba kaya BATMAN : HUSH, dicetak terbatas, namun hingga saat ini banyak yang nyari.

              ----- Original Message -----
              From: Narpati Pradana
              To: komik_indonesia@yahoogroups.com
              Sent: Friday, May 07, 2010 8:47 AM
              Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia



              Wizard Indonesia sih sudah bangkrut. Entah yang PMK.
              Aku masih kadang2 melihat komik PMK tetapi masih yang lama-lama.

              Pas Batman HK dulu, yang menerbitkan bukan PMK. Mungkin karena selama ini
              MnC sudah sering menerbitkan komik HK.

              Ngomong2, penerbit Cendana punya situs atau gak sih?
              (komik Brastaseta-ku tertinggal di Jakarta).

              2010/5/7 <andre.siregar@...>

              > Kalo MnC emang segitu kang.
              >
              > Kalo PMK jelas lebih murah. Tapi udah bengkrap, ya
              >
              > Sent from my BlackBerry®
              > powered by Sinyal Kuat INDOSAT
              >
              > -----Original Message-----
              > From: Narpati Pradana <kunderemp@...>
              > Date: Fri, 7 May 2010 09:33:57
              > To: <komik_indonesia@yahoogroups.com>
              > Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia
              >
              > Apakah komik terjemahan adalah komik Indonesia? :D
              >
              > Ngomong2,
              > Batman Hong Kong (Tony Wong - Doug Moench ) terbitan asli sekitar Rp
              > 90ribuan (di Kinokuniya.. kalau gak salah ingat)
              > Batman Hong Kong terbitan Gotham India Rp 50 ribu... (tapi Bahasa Inggris)
              > dan
              > Batman Hong Kong terbitan M & C juga sekitar Rp 50 ribu..
              >
              > koreksi kalau aku salah..
              >
              > Tapi apakah berarti Batman Hong Kong terbitan M&C adalah komik Indonesia?
              >
              > 2010/5/7 oki <okkiewi@...>
              >
              > >
              > >
              > > yah, kali komik terjemahan lebih murah dari komik aslinya. :D
              > >
              > > ----- Original Message -----
              > > From: Narpati Pradana
              > > To: komik_indonesia@yahoogroups.com <komik_indonesia%40yahoogroups.com>
              > > Sent: Wednesday, May 05, 2010 10:23 AM
              > > Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik
              > indonesia
              > >
              > > Demi Allah,
              > > aku mempertanyakan nomer dua 'harga murah dibanding komik luar'.
              > >
              > > Ini komik Indonesia yang mana dan dijual di mana nih?
              > >
              > > 2010/5/3 kirby_rip <kirby_rip@... <kirby_rip%40yahoo.com>>
              > >
              > > > salam komik,
              > > >
              > > > saya suka komik indonesia sebab:
              > > > 1. bahasa indonesia
              > > > 2. harga murah dibanding komik luar
              > > > 3. gambar n cerita bagus
              > > > apa ada komik2 indonesia ttg pertempuran2 nasional seperti, 10 Nov 45
              > > > Surabaya, Medan Area 45, Semarang 45, Puputan margarana Bali 45,
              > > peristiwa
              > > > APRA bandung, westerling di makassar, dlsb?
              > > >
              > > > Terima kasih, salam komikindo
              > > >
              > > > Wass,
              > > >
              > > > Rip
              >
              >

              [Non-text portions of this message have been removed]





              [Non-text portions of this message have been removed]
            • Puguh Rahardjo
              Wah kalo secara pribadi saya ga suka PMK karena selaen kecil reproduksinya ga begitu bagus lagian grafisnya terkesan asal-asalan,...moga2 saya salah. Makanya
              Message 6 of 16 , May 6, 2010
              • 0 Attachment
                Wah kalo secara pribadi saya ga suka PMK karena selaen kecil reproduksinya ga begitu bagus lagian grafisnya terkesan asal-asalan,...moga2 saya salah. Makanya saya lebih suka beli yg asli (dengan resiko harus belajar bahasa inggris :D)


                Puguh Rahardjo
                Brainbox LLC. | Old School Geek | 62 022 2514138 | 62 08882394098
                www.brainboxz.deviantart.com





                ________________________________
                Dari: oki <okkiewi@...>
                Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
                Terkirim: Jum, 7 Mei, 2010 12:45:10
                Judul: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia


                makanya, kalo secara Logika, dengan kondisi Indonesia dimana semua pake
                duit, dimananya yang murah ? setahu saya malah komik Indo lebih mahal dari
                komik asli, kalo terjemahan lain lagi khan.

                Kalo Gotham Comic India murah karena disana khan kertas disubsidi, disini
                mah kertas maenan orang banyak.

                ----- Original Message -----
                From: "Narpati Pradana" <kunderemp@gmail. com>
                To: <komik_indonesia@ yahoogroups. com>
                Sent: Friday, May 07, 2010 8:33 AM
                Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia

                > Apakah komik terjemahan adalah komik Indonesia? :D
                >
                > Ngomong2,
                > Batman Hong Kong (Tony Wong - Doug Moench ) terbitan asli sekitar Rp
                > 90ribuan (di Kinokuniya.. kalau gak salah ingat)
                > Batman Hong Kong terbitan Gotham India Rp 50 ribu... (tapi Bahasa Inggris)
                > dan
                > Batman Hong Kong terbitan M & C juga sekitar Rp 50 ribu..
                >
                > koreksi kalau aku salah..
                >
                > Tapi apakah berarti Batman Hong Kong terbitan M&C adalah komik Indonesia?
                >
                > 2010/5/7 oki <okkiewi@yahoo. co.id>
                >
                >>
                >>
                >> yah, kali komik terjemahan lebih murah dari komik aslinya. :D
                >>
                >> ----- Original Message -----
                >> From: Narpati Pradana
                >> To: komik_indonesia@ yahoogroups. com <komik_indonesia% 40yahoogroups. com>
                >> Sent: Wednesday, May 05, 2010 10:23 AM
                >> Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik
                >> indonesia
                >>
                >> Demi Allah,
                >> aku mempertanyakan nomer dua 'harga murah dibanding komik luar'.
                >>
                >> Ini komik Indonesia yang mana dan dijual di mana nih?
                >>
                >> 2010/5/3 kirby_rip <kirby_rip@yahoo. com <kirby_rip%40yahoo. com>>
                >>
                >> > salam komik,
                >> >
                >> > saya suka komik indonesia sebab:
                >> > 1. bahasa indonesia
                >> > 2. harga murah dibanding komik luar
                >> > 3. gambar n cerita bagus
                >> > apa ada komik2 indonesia ttg pertempuran2 nasional seperti, 10 Nov 45
                >> > Surabaya, Medan Area 45, Semarang 45, Puputan margarana Bali 45,
                >> peristiwa
                >> > APRA bandung, westerling di makassar, dlsb?
                >> >
                >> > Terima kasih, salam komikindo
                >> >
                >> > Wass,
                >> >
                >> > Rip
                >> >
                >> >
                >> >
                >>
                >> --
                >>
                >> --
                >> "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
                >> Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
                >> Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
                >> Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
                >> Atau ingin pindah kewarganegaraan
                >> karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita
                >> Siregar,
                >> QUEEN BEE
                >>
                >> [Non-text portions of this message have been removed]
                >>
                >> [Non-text portions of this message have been removed]
                >>
                >>
                >>
                >
                >
                >
                > --
                >
                >
                > --
                > "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
                > Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
                > Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
                > Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
                > Atau ingin pindah kewarganegaraan
                > karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita
                > Siregar,
                > QUEEN BEE
                >
                >
                > [Non-text portions of this message have been removed]
                >
                >
                >
                > ------------ --------- --------- ------
                >
                > Silahkan kunjungi website www.komikindonesia. com untuk informasi atau
                > pembelian komik-komik Klasik dan cetak ulang maupun baru. Yahoo! Groups
                > Links
                >
                >
                >
                >






                [Non-text portions of this message have been removed]
              • andre.siregar@yahoo.co.id
                Nah Mas Puguh ini baru cocog sama saya. Boleh jg email saya buat pesan komik amrik, hehehe Bicara komik murah, komik Indo murah kok. Lagian batasan/margin buat
                Message 7 of 16 , May 6, 2010
                • 0 Attachment
                  Nah Mas Puguh ini baru cocog sama saya. Boleh jg email saya buat pesan komik amrik, hehehe

                  Bicara komik murah, komik Indo murah kok.

                  Lagian batasan/margin buat dibilang murah itu berapa toh?

                  Sent from my BlackBerry®
                  powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                  -----Original Message-----
                  From: Puguh Rahardjo <brainboxz@...>
                  Date: Fri, 7 May 2010 14:26:22
                  To: <komik_indonesia@yahoogroups.com>
                  Subject: Bls: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia

                  Wah kalo secara pribadi saya ga suka PMK karena selaen kecil reproduksinya ga begitu bagus lagian grafisnya terkesan asal-asalan,...moga2 saya salah. Makanya saya lebih suka beli yg asli (dengan resiko harus belajar bahasa inggris :D)


                  Puguh Rahardjo
                  Brainbox LLC. | Old School Geek | 62 022 2514138 | 62 08882394098
                  www.brainboxz.deviantart.com





                  ________________________________
                  Dari: oki <okkiewi@...>
                  Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
                  Terkirim: Jum, 7 Mei, 2010 12:45:10
                  Judul: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia


                  makanya, kalo secara Logika, dengan kondisi Indonesia dimana semua pake
                  duit, dimananya yang murah ? setahu saya malah komik Indo lebih mahal dari
                  komik asli, kalo terjemahan lain lagi khan.

                  Kalo Gotham Comic India murah karena disana khan kertas disubsidi, disini
                  mah kertas maenan orang banyak.

                  ----- Original Message -----
                  From: "Narpati Pradana" <kunderemp@gmail. com>
                  To: <komik_indonesia@ yahoogroups. com>
                  Sent: Friday, May 07, 2010 8:33 AM
                  Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia

                  > Apakah komik terjemahan adalah komik Indonesia? :D
                  >
                  > Ngomong2,
                  > Batman Hong Kong (Tony Wong - Doug Moench ) terbitan asli sekitar Rp
                  > 90ribuan (di Kinokuniya.. kalau gak salah ingat)
                  > Batman Hong Kong terbitan Gotham India Rp 50 ribu... (tapi Bahasa Inggris)
                  > dan
                  > Batman Hong Kong terbitan M & C juga sekitar Rp 50 ribu..
                  >
                  > koreksi kalau aku salah..
                  >
                  > Tapi apakah berarti Batman Hong Kong terbitan M&C adalah komik Indonesia?
                  >
                  > 2010/5/7 oki <okkiewi@yahoo. co.id>
                  >
                  >>
                  >>
                  >> yah, kali komik terjemahan lebih murah dari komik aslinya. :D
                  >>
                  >> ----- Original Message -----
                  >> From: Narpati Pradana
                  >> To: komik_indonesia@ yahoogroups. com <komik_indonesia% 40yahoogroups. com>
                  >> Sent: Wednesday, May 05, 2010 10:23 AM
                  >> Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik
                  >> indonesia
                  >>
                  >> Demi Allah,
                  >> aku mempertanyakan nomer dua 'harga murah dibanding komik luar'.
                  >>
                  >> Ini komik Indonesia yang mana dan dijual di mana nih?
                  >>
                  >> 2010/5/3 kirby_rip <kirby_rip@yahoo. com <kirby_rip%40yahoo. com>>
                  >>
                  >> > salam komik,
                  >> >
                  >> > saya suka komik indonesia sebab:
                  >> > 1. bahasa indonesia
                  >> > 2. harga murah dibanding komik luar
                  >> > 3. gambar n cerita bagus
                  >> > apa ada komik2 indonesia ttg pertempuran2 nasional seperti, 10 Nov 45
                  >> > Surabaya, Medan Area 45, Semarang 45, Puputan margarana Bali 45,
                  >> peristiwa
                  >> > APRA bandung, westerling di makassar, dlsb?
                  >> >
                  >> > Terima kasih, salam komikindo
                  >> >
                  >> > Wass,
                  >> >
                  >> > Rip
                  >> >
                  >> >
                  >> >
                  >>
                  >> --
                  >>
                  >> --
                  >> "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
                  >> Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
                  >> Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
                  >> Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
                  >> Atau ingin pindah kewarganegaraan
                  >> karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita
                  >> Siregar,
                  >> QUEEN BEE
                  >>
                  >> [Non-text portions of this message have been removed]
                  >>
                  >> [Non-text portions of this message have been removed]
                  >>
                  >>
                  >>
                  >
                  >
                  >
                  > --
                  >
                  >
                  > --
                  > "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
                  > Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
                  > Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
                  > Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
                  > Atau ingin pindah kewarganegaraan
                  > karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita
                  > Siregar,
                  > QUEEN BEE
                  >
                  >
                  > [Non-text portions of this message have been removed]
                  >
                  >
                  >
                  > ------------ --------- --------- ------
                  >
                  > Silahkan kunjungi website www.komikindonesia. com untuk informasi atau
                  > pembelian komik-komik Klasik dan cetak ulang maupun baru. Yahoo! Groups
                  > Links
                  >
                  >
                  >
                  >






                  [Non-text portions of this message have been removed]




                  [Non-text portions of this message have been removed]
                • Puguh Rahardjo
                  Sebenernya boleh juga :) Tp saya udh dari thn 97 an udh langganan ama Planet Comics, lagian sekarang saya ga rutin kok,...kalo dulu iya cekak soalnya XD Tp thx
                  Message 8 of 16 , May 6, 2010
                  • 0 Attachment
                    Sebenernya boleh juga :) Tp saya udh dari thn 97 an udh langganan ama Planet Comics, lagian sekarang saya ga rutin kok,...kalo dulu iya cekak soalnya XD
                    Tp thx udh menawarkan :)


                    Puguh Rahardjo
                    Brainbox LLC. | Old School Geek | 62 022 2514138 | 62 08882394098
                    www.brainboxz.deviantart.com





                    ________________________________
                    Dari: "andre.siregar@..." <andre.siregar@...>
                    Kepada: Komik indonesia <komik_indonesia@yahoogroups.com>
                    Terkirim: Jum, 7 Mei, 2010 13:36:32
                    Judul: Re: Bls: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia



                    Nah Mas Puguh ini baru cocog sama saya. Boleh jg email saya buat pesan komik amrik, hehehe

                    Bicara komik murah, komik Indo murah kok.

                    Lagian batasan/margin buat dibilang murah itu berapa toh?

                    Sent from my BlackBerry®
                    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                    -----Original Message-----
                    From: Puguh Rahardjo <brainboxz@yahoo. com>
                    Date: Fri, 7 May 2010 14:26:22
                    To: <komik_indonesia@ yahoogroups. com>
                    Subject: Bls: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia

                    Wah kalo secara pribadi saya ga suka PMK karena selaen kecil reproduksinya ga begitu bagus lagian grafisnya terkesan asal-asalan, ...moga2 saya salah. Makanya saya lebih suka beli yg asli (dengan resiko harus belajar bahasa inggris :D)


                    Puguh Rahardjo
                    Brainbox LLC. | Old School Geek | 62 022 2514138 | 62 08882394098
                    www.brainboxz. deviantart. com





                    ____________ _________ _________ __
                    Dari: oki <okkiewi@yahoo. co.id>
                    Kepada: komik_indonesia@ yahoogroups. com
                    Terkirim: Jum, 7 Mei, 2010 12:45:10
                    Judul: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia


                    makanya, kalo secara Logika, dengan kondisi Indonesia dimana semua pake
                    duit, dimananya yang murah ? setahu saya malah komik Indo lebih mahal dari
                    komik asli, kalo terjemahan lain lagi khan.

                    Kalo Gotham Comic India murah karena disana khan kertas disubsidi, disini
                    mah kertas maenan orang banyak.

                    ----- Original Message -----
                    From: "Narpati Pradana" <kunderemp@gmail. com>
                    To: <komik_indonesia@ yahoogroups. com>
                    Sent: Friday, May 07, 2010 8:33 AM
                    Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia

                    > Apakah komik terjemahan adalah komik Indonesia? :D
                    >
                    > Ngomong2,
                    > Batman Hong Kong (Tony Wong - Doug Moench ) terbitan asli sekitar Rp
                    > 90ribuan (di Kinokuniya.. kalau gak salah ingat)
                    > Batman Hong Kong terbitan Gotham India Rp 50 ribu... (tapi Bahasa Inggris)
                    > dan
                    > Batman Hong Kong terbitan M & C juga sekitar Rp 50 ribu..
                    >
                    > koreksi kalau aku salah..
                    >
                    > Tapi apakah berarti Batman Hong Kong terbitan M&C adalah komik Indonesia?
                    >
                    > 2010/5/7 oki <okkiewi@yahoo. co.id>
                    >
                    >>
                    >>
                    >> yah, kali komik terjemahan lebih murah dari komik aslinya. :D
                    >>
                    >> ----- Original Message -----
                    >> From: Narpati Pradana
                    >> To: komik_indonesia@ yahoogroups. com <komik_indonesia% 40yahoogroups. com>
                    >> Sent: Wednesday, May 05, 2010 10:23 AM
                    >> Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik
                    >> indonesia
                    >>
                    >> Demi Allah,
                    >> aku mempertanyakan nomer dua 'harga murah dibanding komik luar'.
                    >>
                    >> Ini komik Indonesia yang mana dan dijual di mana nih?
                    >>
                    >> 2010/5/3 kirby_rip <kirby_rip@yahoo. com <kirby_rip%40yahoo. com>>
                    >>
                    >> > salam komik,
                    >> >
                    >> > saya suka komik indonesia sebab:
                    >> > 1. bahasa indonesia
                    >> > 2. harga murah dibanding komik luar
                    >> > 3. gambar n cerita bagus
                    >> > apa ada komik2 indonesia ttg pertempuran2 nasional seperti, 10 Nov 45
                    >> > Surabaya, Medan Area 45, Semarang 45, Puputan margarana Bali 45,
                    >> peristiwa
                    >> > APRA bandung, westerling di makassar, dlsb?
                    >> >
                    >> > Terima kasih, salam komikindo
                    >> >
                    >> > Wass,
                    >> >
                    >> > Rip
                    >> >
                    >> >
                    >> >
                    >>
                    >> --
                    >>
                    >> --
                    >> "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
                    >> Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
                    >> Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
                    >> Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
                    >> Atau ingin pindah kewarganegaraan
                    >> karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita
                    >> Siregar,
                    >> QUEEN BEE
                    >>
                    >> [Non-text portions of this message have been removed]
                    >>
                    >> [Non-text portions of this message have been removed]
                    >>
                    >>
                    >>
                    >
                    >
                    >
                    > --
                    >
                    >
                    > --
                    > "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
                    > Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
                    > Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
                    > Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
                    > Atau ingin pindah kewarganegaraan
                    > karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita
                    > Siregar,
                    > QUEEN BEE
                    >
                    >
                    > [Non-text portions of this message have been removed]
                    >
                    >
                    >
                    > ------------ --------- --------- ------
                    >
                    > Silahkan kunjungi website www.komikindonesia. com untuk informasi atau
                    > pembelian komik-komik Klasik dan cetak ulang maupun baru. Yahoo! Groups
                    > Links
                    >
                    >
                    >
                    >






                    [Non-text portions of this message have been removed]



                    [Non-text portions of this message have been removed]






                    [Non-text portions of this message have been removed]
                  • Narpati Pradana
                    Batasan murah itu kalau dengan Rp 12.500 bisa dapat 10 bab cerita walau hitam putih. :D Saya sendiri tidak terlalu tertarik dengan PMK bukan karena kecil tapi
                    Message 9 of 16 , May 7, 2010
                    • 0 Attachment
                      Batasan murah itu kalau dengan Rp 12.500 bisa dapat 10 bab cerita walau
                      hitam putih. :D

                      Saya sendiri tidak terlalu tertarik dengan PMK bukan karena kecil tapi entah
                      mengapa warnanya jadi berubah.

                      Saya justru malah lebih tertarik Gotham.
                      Semenjak di Kuta, saya sudah lama gak beli komik Amrik yang masih berbahasa
                      sana.


                      Komik Indonesia kadang-kadang masih beli kalau nemu di Gramedia Kuta.

                      2010/5/7 <andre.siregar@...>

                      >
                      >
                      >
                      > Nah Mas Puguh ini baru cocog sama saya. Boleh jg email saya buat pesan
                      > komik amrik, hehehe
                      >
                      > Bicara komik murah, komik Indo murah kok.
                      >
                      > Lagian batasan/margin buat dibilang murah itu berapa toh?
                      >
                      > Sent from my BlackBerry�
                      > powered by Sinyal Kuat INDOSAT
                      >
                      > -----Original Message-----
                      > From: Puguh Rahardjo <brainboxz@... <brainboxz%40yahoo.com>>
                      > Date: Fri, 7 May 2010 14:26:22
                      > To: <komik_indonesia@yahoogroups.com <komik_indonesia%40yahoogroups.com>>
                      > Subject: Bls: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia
                      >
                      >
                      > Wah kalo secara pribadi saya ga suka PMK karena selaen kecil reproduksinya
                      > ga begitu bagus lagian grafisnya terkesan asal-asalan,...moga2 saya salah.
                      > Makanya saya lebih suka beli yg asli (dengan resiko harus belajar bahasa
                      > inggris :D)
                      >
                      >
                      > Puguh Rahardjo
                      > Brainbox LLC. | Old School Geek | 62 022 2514138 | 62 08882394098
                      > www.brainboxz.deviantart.com
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      > ________________________________
                      > Dari: oki <okkiewi@... <okkiewi%40yahoo.co.id>>
                      > Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com<komik_indonesia%40yahoogroups.com>
                      > Terkirim: Jum, 7 Mei, 2010 12:45:10
                      > Judul: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia
                      >
                      >
                      > makanya, kalo secara Logika, dengan kondisi Indonesia dimana semua pake
                      > duit, dimananya yang murah ? setahu saya malah komik Indo lebih mahal dari
                      > komik asli, kalo terjemahan lain lagi khan.
                      >
                      > Kalo Gotham Comic India murah karena disana khan kertas disubsidi, disini
                      > mah kertas maenan orang banyak.
                      >
                      > ----- Original Message -----
                      > From: "Narpati Pradana" <kunderemp@gmail. com>
                      > To: <komik_indonesia@ yahoogroups. com>
                      > Sent: Friday, May 07, 2010 8:33 AM
                      > Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia
                      >
                      > > Apakah komik terjemahan adalah komik Indonesia? :D
                      > >
                      > > Ngomong2,
                      > > Batman Hong Kong (Tony Wong - Doug Moench ) terbitan asli sekitar Rp
                      > > 90ribuan (di Kinokuniya.. kalau gak salah ingat)
                      > > Batman Hong Kong terbitan Gotham India Rp 50 ribu... (tapi Bahasa
                      > Inggris)
                      > > dan
                      > > Batman Hong Kong terbitan M & C juga sekitar Rp 50 ribu..
                      > >
                      > > koreksi kalau aku salah..
                      > >
                      > > Tapi apakah berarti Batman Hong Kong terbitan M&C adalah komik Indonesia?
                      >
                      > >
                      > > 2010/5/7 oki <okkiewi@yahoo. co.id>
                      > >
                      > >>
                      > >>
                      > >> yah, kali komik terjemahan lebih murah dari komik aslinya. :D
                      > >>
                      > >> ----- Original Message -----
                      > >> From: Narpati Pradana
                      > >> To: komik_indonesia@ yahoogroups. com <komik_indonesia% 40yahoogroups.
                      > com>
                      > >> Sent: Wednesday, May 05, 2010 10:23 AM
                      > >> Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik
                      > >> indonesia
                      > >>
                      > >> Demi Allah,
                      > >> aku mempertanyakan nomer dua 'harga murah dibanding komik luar'.
                      > >>
                      > >> Ini komik Indonesia yang mana dan dijual di mana nih?
                      > >>
                      > >> 2010/5/3 kirby_rip <kirby_rip@yahoo. com <kirby_rip%40yahoo. com>>
                      > >>
                      > >> > salam komik,
                      > >> >
                      > >> > saya suka komik indonesia sebab:
                      > >> > 1. bahasa indonesia
                      > >> > 2. harga murah dibanding komik luar
                      > >> > 3. gambar n cerita bagus
                      > >> > apa ada komik2 indonesia ttg pertempuran2 nasional seperti, 10 Nov 45
                      > >> > Surabaya, Medan Area 45, Semarang 45, Puputan margarana Bali 45,
                      > >> peristiwa
                      > >> > APRA bandung, westerling di makassar, dlsb?
                      > >> >
                      > >> > Terima kasih, salam komikindo
                      > >> >
                      > >> > Wass,
                      > >> >
                      > >> > Rip
                      > >> >
                      > >> >
                      > >> >
                      > >>
                      > >> --
                      > >>
                      > >> --
                      > >> "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
                      > >> Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
                      > >> Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
                      > >> Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
                      > >> Atau ingin pindah kewarganegaraan
                      > >> karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita
                      > >> Siregar,
                      > >> QUEEN BEE
                      > >>
                      > >> [Non-text portions of this message have been removed]
                      > >>
                      > >> [Non-text portions of this message have been removed]
                      > >>
                      > >>
                      > >>
                      > >
                      > >
                      > >
                      > > --
                      > >
                      > >
                      > > --
                      > > "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
                      > > Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
                      > > Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
                      > > Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
                      > > Atau ingin pindah kewarganegaraan
                      > > karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita
                      > > Siregar,
                      > > QUEEN BEE
                      > >
                      > >
                      > > [Non-text portions of this message have been removed]
                      > >
                      > >
                      > >
                      > > ------------ --------- --------- ------
                      > >
                      > > Silahkan kunjungi website www.komikindonesia. com untuk informasi atau
                      > > pembelian komik-komik Klasik dan cetak ulang maupun baru. Yahoo! Groups
                      > > Links
                      > >
                      > >
                      > >
                      > >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      > [Non-text portions of this message have been removed]
                      >
                      >
                      >
                      > [Non-text portions of this message have been removed]
                      >
                      >
                      >



                      --


                      --
                      "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
                      Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
                      Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
                      Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
                      Atau ingin pindah kewarganegaraan
                      karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita Siregar,
                      QUEEN BEE


                      [Non-text portions of this message have been removed]
                    • andre.siregar@yahoo.co.id
                      Mak gdubrak... 12.500 dapet 10 bab BW kan kayak komik Elex... (-_- ) Elex aja bisa gitu soalnya mass production.. Harga segitu mana dapet komik Indo kyk punya
                      Message 10 of 16 , May 7, 2010
                      • 0 Attachment
                        Mak gdubrak...

                        12.500 dapet 10 bab BW kan kayak komik Elex... (-_-")

                        Elex aja bisa gitu soalnya mass production..

                        Harga segitu mana dapet komik Indo kyk punya pak teguh, boro2 kayak komik amrik... Dapet juga kasian komikusnya..

                        Ya kalo segitu murah yg diharapkan, rasanya kita kudu bersabar menikmati manga lokal dulu...

                        Oo.. Di kuta nggak ada? Hmm.. Pernah rencana buka komik US di sana sih. Pasarnya ada ga kang?

                        Sent from my BlackBerry®
                        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                        -----Original Message-----
                        From: Narpati Pradana <kunderemp@...>
                        Date: Fri, 7 May 2010 15:49:44
                        To: <komik_indonesia@yahoogroups.com>
                        Subject: Re: Bls: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik
                        indonesia

                        Batasan murah itu kalau dengan Rp 12.500 bisa dapat 10 bab cerita walau
                        hitam putih. :D

                        Saya sendiri tidak terlalu tertarik dengan PMK bukan karena kecil tapi entah
                        mengapa warnanya jadi berubah.

                        Saya justru malah lebih tertarik Gotham.
                        Semenjak di Kuta, saya sudah lama gak beli komik Amrik yang masih berbahasa
                        sana.


                        Komik Indonesia kadang-kadang masih beli kalau nemu di Gramedia Kuta.

                        2010/5/7 <andre.siregar@...>

                        >
                        >
                        >
                        > Nah Mas Puguh ini baru cocog sama saya. Boleh jg email saya buat pesan
                        > komik amrik, hehehe
                        >
                        > Bicara komik murah, komik Indo murah kok.
                        >
                        > Lagian batasan/margin buat dibilang murah itu berapa toh?
                        >
                        > Sent from my BlackBerry®
                        > powered by Sinyal Kuat INDOSAT
                        >
                        > -----Original Message-----
                        > From: Puguh Rahardjo <brainboxz@... <brainboxz%40yahoo.com>>
                        > Date: Fri, 7 May 2010 14:26:22
                        > To: <komik_indonesia@yahoogroups.com <komik_indonesia%40yahoogroups.com>>
                        > Subject: Bls: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia
                        >
                        >
                        > Wah kalo secara pribadi saya ga suka PMK karena selaen kecil reproduksinya
                        > ga begitu bagus lagian grafisnya terkesan asal-asalan,...moga2 saya salah.
                        > Makanya saya lebih suka beli yg asli (dengan resiko harus belajar bahasa
                        > inggris :D)
                        >
                        >
                        > Puguh Rahardjo
                        > Brainbox LLC. | Old School Geek | 62 022 2514138 | 62 08882394098
                        > www.brainboxz.deviantart.com
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >________________________________
                        > Dari: oki <okkiewi@... <okkiewi%40yahoo.co.id>>
                        > Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com<komik_indonesia%40yahoogroups.com>
                        > Terkirim: Jum, 7 Mei, 2010 12:45:10
                        > Judul: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia
                        >
                        >
                        > makanya, kalo secara Logika, dengan kondisi Indonesia dimana semua pake
                        > duit, dimananya yang murah ? setahu saya malah komik Indo lebih mahal dari
                        > komik asli, kalo terjemahan lain lagi khan.
                        >
                        > Kalo Gotham Comic India murah karena disana khan kertas disubsidi, disini
                        > mah kertas maenan orang banyak.
                        >
                        > ----- Original Message -----
                        > From: "Narpati Pradana" <kunderemp@gmail. com>
                        > To: <komik_indonesia@ yahoogroups. com>
                        > Sent: Friday, May 07, 2010 8:33 AM
                        > Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia
                        >
                        > > Apakah komik terjemahan adalah komik Indonesia? :D
                        > >
                        > > Ngomong2,
                        > > Batman Hong Kong (Tony Wong - Doug Moench ) terbitan asli sekitar Rp
                        > > 90ribuan (di Kinokuniya.. kalau gak salah ingat)
                        > > Batman Hong Kong terbitan Gotham India Rp 50 ribu... (tapi Bahasa
                        > Inggris)
                        > > dan
                        > > Batman Hong Kong terbitan M & C juga sekitar Rp 50 ribu..
                        > >
                        > > koreksi kalau aku salah..
                        > >
                        > > Tapi apakah berarti Batman Hong Kong terbitan M&C adalah komik Indonesia?
                        >
                        > >
                        > > 2010/5/7 oki <okkiewi@yahoo. co.id>
                        > >
                        > >>
                        > >>
                        > >> yah, kali komik terjemahan lebih murah dari komik aslinya. :D
                        > >>
                        > >> ----- Original Message -----
                        > >> From: Narpati Pradana
                        > >> To: komik_indonesia@ yahoogroups. com <komik_indonesia% 40yahoogroups.
                        > com>
                        > >> Sent: Wednesday, May 05, 2010 10:23 AM
                        > >> Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik
                        > >> indonesia
                        > >>
                        > >> Demi Allah,
                        > >> aku mempertanyakan nomer dua 'harga murah dibanding komik luar'.
                        > >>
                        > >> Ini komik Indonesia yang mana dan dijual di mana nih?
                        > >>
                        > >> 2010/5/3 kirby_rip <kirby_rip@yahoo. com <kirby_rip%40yahoo. com>>
                        > >>
                        > >> > salam komik,
                        > >> >
                        > >> > saya suka komik indonesia sebab:
                        > >> > 1. bahasa indonesia
                        > >> > 2. harga murah dibanding komik luar
                        > >> > 3. gambar n cerita bagus
                        > >> > apa ada komik2 indonesia ttg pertempuran2 nasional seperti, 10 Nov 45
                        > >> > Surabaya, Medan Area 45, Semarang 45, Puputan margarana Bali 45,
                        > >> peristiwa
                        > >> > APRA bandung, westerling di makassar, dlsb?
                        > >> >
                        > >> > Terima kasih, salam komikindo
                        > >> >
                        > >> > Wass,
                        > >> >
                        > >> > Rip
                        > >> >
                        > >> >
                        > >> >
                        > >>
                        > >> --
                        > >>
                        > >> --
                        > >> "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
                        > >> Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
                        > >> Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
                        > >> Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
                        > >> Atau ingin pindah kewarganegaraan
                        > >> karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita
                        > >> Siregar,
                        > >> QUEEN BEE
                        > >>
                        > >> [Non-text portions of this message have been removed]
                        > >>
                        > >> [Non-text portions of this message have been removed]
                        > >>
                        > >>
                        > >>
                        > >
                        > >
                        > >
                        > > --
                        > >
                        > >
                        > > --
                        > > "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
                        > > Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
                        > > Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
                        > > Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
                        > > Atau ingin pindah kewarganegaraan
                        > > karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita
                        > > Siregar,
                        > > QUEEN BEE
                        > >
                        > >
                        > > [Non-text portions of this message have been removed]
                        > >
                        > >
                        > >
                        > > ------------ --------- --------- ------
                        > >
                        > > Silahkan kunjungi website www.komikindonesia. com untuk informasi atau
                        > > pembelian komik-komik Klasik dan cetak ulang maupun baru. Yahoo! Groups
                        > > Links
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        > [Non-text portions of this message have been removed]
                        >
                        >
                        >
                        > [Non-text portions of this message have been removed]
                        >
                        >
                        >



                        --


                        --
                        "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
                        Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
                        Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
                        Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
                        Atau ingin pindah kewarganegaraan
                        karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita Siregar,
                        QUEEN BEE


                        [Non-text portions of this message have been removed]



                        ------------------------------------

                        Silahkan kunjungi website www.komikindonesia.com untuk informasi atau pembelian komik-komik Klasik dan cetak ulang maupun baru. Yahoo! Groups Links
                      • oki
                        Gotham emang solusi yang mau baca murah, tapi gak cocok buat koleksi. Gw beli buat baca disembarang tempat, jadi biar kotor atau basah gak papa. Kalo gak salah
                        Message 11 of 16 , May 9, 2010
                        • 0 Attachment
                          Gotham emang solusi yang mau baca murah, tapi gak cocok buat koleksi. Gw
                          beli buat baca disembarang tempat, jadi biar kotor atau basah gak papa. Kalo
                          gak salah Gotham diobral sekarang, soalnya gak laku. Apalagi dengan adanya
                          Comicscan versi Minutemen yang scannya luar biasa, maka Gotham hampir gak
                          tersentuh.

                          Perasaan Elex sekarang aja udah berkisar 15ribu-an deh. Tambah mahal aja.

                          Rgds

                          okkie


                          ----- Original Message -----
                          From: <andre.siregar@...>
                          To: "Komik indonesia" <komik_indonesia@yahoogroups.com>
                          Sent: Friday, May 07, 2010 2:58 PM
                          Subject: Re: Bls: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik
                          indonesia


                          > Mak gdubrak...
                          >
                          > 12.500 dapet 10 bab BW kan kayak komik Elex... (-_-")
                          >
                          > Elex aja bisa gitu soalnya mass production..
                          >
                          > Harga segitu mana dapet komik Indo kyk punya pak teguh, boro2 kayak komik
                          > amrik... Dapet juga kasian komikusnya..
                          >
                          > Ya kalo segitu murah yg diharapkan, rasanya kita kudu bersabar menikmati
                          > manga lokal dulu...
                          >
                          > Oo.. Di kuta nggak ada? Hmm.. Pernah rencana buka komik US di sana sih.
                          > Pasarnya ada ga kang?
                          >
                          > Sent from my BlackBerry®
                          > powered by Sinyal Kuat INDOSAT
                          >
                          > -----Original Message-----
                          > From: Narpati Pradana <kunderemp@...>
                          > Date: Fri, 7 May 2010 15:49:44
                          > To: <komik_indonesia@yahoogroups.com>
                          > Subject: Re: Bls: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik
                          > indonesia
                          >
                          > Batasan murah itu kalau dengan Rp 12.500 bisa dapat 10 bab cerita walau
                          > hitam putih. :D
                          >
                          > Saya sendiri tidak terlalu tertarik dengan PMK bukan karena kecil tapi
                          > entah
                          > mengapa warnanya jadi berubah.
                          >
                          > Saya justru malah lebih tertarik Gotham.
                          > Semenjak di Kuta, saya sudah lama gak beli komik Amrik yang masih
                          > berbahasa
                          > sana.
                          >
                          >
                          > Komik Indonesia kadang-kadang masih beli kalau nemu di Gramedia Kuta.
                          >
                          > 2010/5/7 <andre.siregar@...>
                          >
                          >>
                          >>
                          >>
                          >> Nah Mas Puguh ini baru cocog sama saya. Boleh jg email saya buat pesan
                          >> komik amrik, hehehe
                          >>
                          >> Bicara komik murah, komik Indo murah kok.
                          >>
                          >> Lagian batasan/margin buat dibilang murah itu berapa toh?
                          >>
                          >> Sent from my BlackBerry®
                          >> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
                          >>
                          >> -----Original Message-----
                          >> From: Puguh Rahardjo <brainboxz@... <brainboxz%40yahoo.com>>
                          >> Date: Fri, 7 May 2010 14:26:22
                          >> To: <komik_indonesia@yahoogroups.com <komik_indonesia%40yahoogroups.com>>
                          >> Subject: Bls: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik
                          >> indonesia
                          >>
                          >>
                          >> Wah kalo secara pribadi saya ga suka PMK karena selaen kecil
                          >> reproduksinya
                          >> ga begitu bagus lagian grafisnya terkesan asal-asalan,...moga2 saya
                          >> salah.
                          >> Makanya saya lebih suka beli yg asli (dengan resiko harus belajar bahasa
                          >> inggris :D)
                          >>
                          >>
                          >> Puguh Rahardjo
                          >> Brainbox LLC. | Old School Geek | 62 022 2514138 | 62 08882394098
                          >> www.brainboxz.deviantart.com
                          >>
                          >>
                          >>
                          >>
                          >>
                          >>________________________________
                          >> Dari: oki <okkiewi@... <okkiewi%40yahoo.co.id>>
                          >> Kepada:
                          >> komik_indonesia@yahoogroups.com<komik_indonesia%40yahoogroups.com>
                          >> Terkirim: Jum, 7 Mei, 2010 12:45:10
                          >> Judul: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik indonesia
                          >>
                          >>
                          >> makanya, kalo secara Logika, dengan kondisi Indonesia dimana semua pake
                          >> duit, dimananya yang murah ? setahu saya malah komik Indo lebih mahal
                          >> dari
                          >> komik asli, kalo terjemahan lain lagi khan.
                          >>
                          >> Kalo Gotham Comic India murah karena disana khan kertas disubsidi, disini
                          >> mah kertas maenan orang banyak.
                          >>
                          >> ----- Original Message -----
                          >> From: "Narpati Pradana" <kunderemp@gmail. com>
                          >> To: <komik_indonesia@ yahoogroups. com>
                          >> Sent: Friday, May 07, 2010 8:33 AM
                          >> Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik
                          >> indonesia
                          >>
                          >> > Apakah komik terjemahan adalah komik Indonesia? :D
                          >> >
                          >> > Ngomong2,
                          >> > Batman Hong Kong (Tony Wong - Doug Moench ) terbitan asli sekitar Rp
                          >> > 90ribuan (di Kinokuniya.. kalau gak salah ingat)
                          >> > Batman Hong Kong terbitan Gotham India Rp 50 ribu... (tapi Bahasa
                          >> Inggris)
                          >> > dan
                          >> > Batman Hong Kong terbitan M & C juga sekitar Rp 50 ribu..
                          >> >
                          >> > koreksi kalau aku salah..
                          >> >
                          >> > Tapi apakah berarti Batman Hong Kong terbitan M&C adalah komik
                          >> > Indonesia?
                          >>
                          >> >
                          >> > 2010/5/7 oki <okkiewi@yahoo. co.id>
                          >> >
                          >> >>
                          >> >>
                          >> >> yah, kali komik terjemahan lebih murah dari komik aslinya. :D
                          >> >>
                          >> >> ----- Original Message -----
                          >> >> From: Narpati Pradana
                          >> >> To: komik_indonesia@ yahoogroups. com <komik_indonesia% 40yahoogroups.
                          >> com>
                          >> >> Sent: Wednesday, May 05, 2010 10:23 AM
                          >> >> Subject: Re: [komik_indonesia] salam kenal rekan2 pencinta komik
                          >> >> indonesia
                          >> >>
                          >> >> Demi Allah,
                          >> >> aku mempertanyakan nomer dua 'harga murah dibanding komik luar'.
                          >> >>
                          >> >> Ini komik Indonesia yang mana dan dijual di mana nih?
                          >> >>
                          >> >> 2010/5/3 kirby_rip <kirby_rip@yahoo. com <kirby_rip%40yahoo. com>>
                          >> >>
                          >> >> > salam komik,
                          >> >> >
                          >> >> > saya suka komik indonesia sebab:
                          >> >> > 1. bahasa indonesia
                          >> >> > 2. harga murah dibanding komik luar
                          >> >> > 3. gambar n cerita bagus
                          >> >> > apa ada komik2 indonesia ttg pertempuran2 nasional seperti, 10 Nov
                          >> >> > 45
                          >> >> > Surabaya, Medan Area 45, Semarang 45, Puputan margarana Bali 45,
                          >> >> peristiwa
                          >> >> > APRA bandung, westerling di makassar, dlsb?
                          >> >> >
                          >> >> > Terima kasih, salam komikindo
                          >> >> >
                          >> >> > Wass,
                          >> >> >
                          >> >> > Rip
                          >> >> >
                          >> >> >
                          >> >> >
                          >> >>
                          >> >> --
                          >> >>
                          >> >> --
                          >> >> "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
                          >> >> Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
                          >> >> Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
                          >> >> Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
                          >> >> Atau ingin pindah kewarganegaraan
                          >> >> karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita
                          >> >> Siregar,
                          >> >> QUEEN BEE
                          >> >>
                          >> >> [Non-text portions of this message have been removed]
                          >> >>
                          >> >> [Non-text portions of this message have been removed]
                          >> >>
                          >> >>
                          >> >>
                          >> >
                          >> >
                          >> >
                          >> > --
                          >> >
                          >> >
                          >> > --
                          >> > "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
                          >> > Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
                          >> > Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
                          >> > Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
                          >> > Atau ingin pindah kewarganegaraan
                          >> > karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita
                          >> > Siregar,
                          >> > QUEEN BEE
                          >> >
                          >> >
                          >> > [Non-text portions of this message have been removed]
                          >> >
                          >> >
                          >> >
                          >> > ------------ --------- --------- ------
                          >> >
                          >> > Silahkan kunjungi website www.komikindonesia. com untuk informasi atau
                          >> > pembelian komik-komik Klasik dan cetak ulang maupun baru. Yahoo! Groups
                          >> > Links
                          >> >
                          >> >
                          >> >
                          >> >
                          >>
                          >>
                          >>
                          >>
                          >>
                          >>
                          >> [Non-text portions of this message have been removed]
                          >>
                          >>
                          >>
                          >> [Non-text portions of this message have been removed]
                          >>
                          >>
                          >>
                          >
                          >
                          >
                          > --
                          >
                          >
                          > --
                          > "Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
                          > Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
                          > Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
                          > Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
                          > Atau ingin pindah kewarganegaraan
                          > karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita
                          > Siregar,
                          > QUEEN BEE
                          >
                          >
                          > [Non-text portions of this message have been removed]
                          >
                          >
                          >
                          > ------------------------------------
                          >
                          > Silahkan kunjungi website www.komikindonesia.com untuk informasi atau
                          > pembelian komik-komik Klasik dan cetak ulang maupun baru. Yahoo! Groups
                          > Links
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          > ------------------------------------
                          >
                          > Silahkan kunjungi website www.komikindonesia.com untuk informasi atau
                          > pembelian komik-komik Klasik dan cetak ulang maupun baru. Yahoo! Groups
                          > Links
                          >
                          >
                          >
                          >
                        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.