Trs: KARBONjournal.org [KOLOM] Ifan Adriansya h Ismail: Dengan menyebut nama Hiburan... / W ith this show I thee entertain… // MARET 2010

  • farid .
    Message 1 of 1 , Mar 16 10:18 PM
      Yth. Moderator,

      Semoga tak keberatan menerima newsletter dari jurnal yang saya kelola ini setiap ada berita baru.

      Bila berkeberatan, bisa dinyatakan dengan membalas surat elektronik ini
      secara pribadi, dan saya tak akan mengirimkannya lagi. Saya juga minta
      maaf sebelumnya bila ada penerimaan ganda.

      Terima kasih + semoga terhibur,

      .farid rakun.

      http://karbonjournal.org
      http://twitter.com/slothglut

      Maret 2010
      Dengan menyebut nama Hiburan...

      Ifan Adriansyah
      Ismail

      "... Jika si A menganggap membunuh
      itu salah, hipnotis yang bagaimana pun tidak akan mampu membuat A lantas bisa
      membunuh. Jika si B menganggap korupsi itu salah, hipnotis tidak akan
      membuatnya bisa korupsi. Untuk membuat B bisa korupsi, mungkin lebih ampuh
      menjadikannya anggota dewan daripada
      menghipnotisnya..."

      March 2010
      With this show I Thee
      entertain...
      Ifan Adriansyah Ismail

      "... If A believes that
      killing is wrong, any kind of hypnosis can never make A kill. If B thinks
      graft is wrong, no kind of hypnosis can make B commit graft. Making B a
      member of the House of Representatives might be a more effective way to make
      him commit graft...."

      Join us on Facebook Follow us on Twitter
      PEMBERITAHUAN - Kontak Anda kami
      dapatkan dari koleksi e-mail yang dimiliki
      oleh Jurnal Karbon dan ruangrupa sebagai penerbit. Maaf jika terjadi
      pengiriman
      ulang secara tidak sengaja. Newsletter ini hanya ditujukan
      kepada penerima yang
      dimaksud. Jika Anda bukan penerima tersebut atau pihak penerus pesan ke
      penerima
      yang dimaksud, maka terjadi kesalahan pengiriman. Jika Anda merasa
      keberatan
      dengan pengiriman newsletter ini, silakan mengirim e-mail kepada kami melalui
      editor@....
      Terimakasih.
      NOTICE - Your contact information was acquired through lists collected
      by
      Karbon journal and ruangrupa as publisher. We deeply apologize for
      any unintended
      multiple posting. It is intended only for use by the intended
      recipient. If you are not the
      intended recipient or the person responsible for delivering the message
      to the intended
      recipient, be advised that you have received this message in error. If
      you wish to
      unsubscribe, please e-mail us at editor@.... Thank
      you.

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!
      http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/