Re: Siapa hero jadul yang paling dinanti?

  • agitoh
    Message 1 of 17 , Feb 8, 2010
      Holla Bung Andre ...postingan sampeyan bikin saya comeback dari pertapaan gunung bromokomik wekekkeke...

      Buat saya, saya dl senang baca "la maut" duplikatnya "laba2 merah" juga duplikatnya "spiderman". Godam juga saya suka kl gundala saya suka lupa2 ingat wekekeke

      tp yang bikin bete surete, kok ya ceritanya kyk gitu2 saja, mau di recycle, di re-mark, di-apain juga saya bosen critanya...saya lebih suka hero yang gak pake spandex dan celana dalam di luar, dah gak jamannya. mestinya tokoh2 super hero kita juga di re-design. ambil contoh X-men terutama si wolverine, dia mau pake seragamnya x-men yg baru, apa cuma jaket kulit doang, emang aslinya (originnya) dah keren ya mau dibilang apa lagi. Ceritanya juga oke kisah cintanya apalagi , cara penyajian monolognya keren abis, dialognya juga gahar....contoh lainya smallville wah kl yg ini gak usah ditanya deh..mantaf bgt.

      Kok ya super hero Indonesia gak bisa dibikin seperti itu ya, knapa mesti pake pakaian kampret (sempit) dengan celana dalam balapan sama spandex nya .....

      Untung aja ceritanya masih tetep kyk dl (walaupun membosankan) gak tambah kaco....kl mau di buat ulang, di recyle, di remark atau apalah penulis ama artistnya mesti diberi pencerahan niih. jgn aneh kyk gt

      Salam komik
      Diar "Artha Studio Surabaya"

      --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, andre.siregar@... wrote:

      > Ahoy para milis'er yg sepi2 aja,
      >
      > Tanya nih, buat bapak2 yg pasti lebih tahu, kalau anda2 menginginkan satu superhero jadul dihidupkan kembali dengan cerita dan artis yang kelas bantam, siapa yang anda akan pilih, dan apa alasannya? Bukan serikat loh, satu tokoh aja.
      >
      > Kalo bisa disertakan pemegang lisensinya sekalian, kalo tahu loh ya.
      >
      > Sekedar mau tahu sih, siapa tahu bisa jadi 'hidup' sungguhan :)
      >
      > Mungkin pertanyaannya udah pernah ditanyakan, tapi gw pasti blom ikutan.

> [...]
    • oki
      Message 2 of 17 , Feb 9, 2010
        Dulu seingat saya ada 3 'Clone' Spider-man, yaitu Laba-Laba Merah, Lamaut dan Kawa Hijau. Serta 1 'Clone' Spider-Woman yaitu Laba-laba Mirah istri Laba-Laba Merah.
        Yang masih fresh diingatan saya adalah Laba-Laba merah sering bertarung melawan ilmu mistis seperti musuhnya 5 jari setan, selain itu ia mempunyai Jet Pack untuk bepergian (masuk akal karena dulu belum ada gedung bertingkat) juga nggak segan pake senjata api. Sedangkan Lamaut, ciri khas nya adalah topengnya bermodel seperti topeng Gundala dengan lubang mulut dan hidung. Lamaut seingat saya lebih menonjolkan gerak akrobatik dan ilmu bela dirinya. kalau Kawa hijau ini saya baru baca 1 bukunya jadi masih agak ragu.

> [...]

        > Sekedar mau tahu sih, siapa tahu bisa jadi 'hidup' sungguhan :)
        >
        > Mungkin pertanyaannya udah pernah ditanyakan, tapi gw pasti blom ikutan.

      • diar budiarto
        Message 3 of 17 , Feb 9, 2010
          waw ada sesama penggemar si laba2 merah dan la maut, Biarpun clone yg paling mbedakan kl gak salah pada masanya si spiderman yg asli masih pake gelang yang bisa keluar jaringya dan bisa abis cairannya, lain dgn jagoan2 lokal, inilah yg bikin saya illfeel jagoannya bisa merayap di tembok tp kok masih butuh gelang cerawat, ngeganjel bgt.Btw kl di redesign bisa juga tuh si laba2 merah ama si lamaut biar agak beda dengan spiderman asli.Hmm kl cerita mesti lebih kreatif lagi.

          Dari: oki <okkiewi@...>
          Judul: Re: [komik_indonesia] Re: Siapa hero jadul yang paling dinanti?
          Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
          Tanggal: Rabu, 10 Februari, 2010, 8:34 AM

          Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com

        • anwar
          Message 4 of 17 , Feb 9, 2010
            gak ada yang favorit sama Rado ya ? kasian beeng ni superhero...mana tampangnya sendu melulu lagi..hahaa

            --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, diar budiarto <diar_hari_budiarto@...> wrote:

            > waw ada sesama penggemar si laba2 merah dan la maut, Biarpun clone yg paling mbedakan kl gak salah pada masanya si spiderman yg asli masih pake gelang yang bisa keluar jaringya dan bisa abis cairannya, lain dgn jagoan2 lokal,
          • toni masdiono
            Message 5 of 17 , Feb 9, 2010
              hmmm...
              rado tuh terlalu campuran godam-gundala, kali hal ini yang mengganggu.
              lagian jam merek rado udah ngga jaman ya? ha ha ha
              sori pak nono

              toni

              Message 6 of 17 , Feb 9, 2010
                kalo boleh tahu, powernya rado itu apa ya ? ama temennya si Cobra itu ? kok dikomiknya jarang kelihatan menggunakan power ?

                rgds

                okki

> [...]

                > waw ada sesama penggemar si laba2 merah dan la maut, Biarpun clone yg paling mbedakan kl gak salah pada masanya si spiderman yg asli masih pake gelang yang bisa keluar jaringya dan bisa abis cairannya, lain dgn jagoan2 lokal,

              • bud zul
                Message 7 of 17 , Feb 10, 2010
                  Kalo gw sih Si Kalong lucu aja bisa ngomong ama binatang2...
                  jadi ntar kalo nyari koruptor tinggal nanya ama cicak atau buaya aja
                  hahaha...