wanted

  • dead note
    Message 1 of 5 , Jan 3, 2010
      saya mencari teman yang dapat saling membagi pendapat dan pikiran tentang komik yang populer saat ini d indonesia
      contoh(one piece,naruto,bleach,dll)
    • dead note
      Message 2 of 5 , Jan 3, 2010
        saya mencari teman yang dapat saling membagi pendapat dan pikiran tentang komik yang populer saat ini d indonesia
        contoh(one piece,naruto,bleach,dll)
      • oki
        Message 3 of 5 , Jan 3, 2010
          berdiskusi mengenai apanya mas ? kalo cerita dan art-nya saya bisa tuh

        • andre.siregar@yahoo.co.id
          Message 4 of 5 , Jan 3, 2010
            Bukannya ini milis komik indon ya? Kok contohnnya komik impor?
            Sent from my BlackBerry�
            powered by Sinyal Kuat INDOSAT

[...]

          • diar budiarto
            Message 5 of 5 , Jan 3, 2010
              Hmmm betul juga Cak Andre ini....ini kan milis KOMIK INDONESIA bukan milis KOMIK  MANGA jadi kata2..."komik impor yang populer saat ini d indonesia".....kurang tepat apalagi contohya. Tapi kl pada mau bahas art-worknya teknik sequen-nya atau format panelnya utk. diaplikasikan  ke komik bikinan sendiri  boleh lah cuman mohon ralat dong kalimatnya..   biar gak kejebak sama pembahasan komik  impor yang disadur ke bahasa Indonesia dan satu lagi biar gak menyulut debat kusir lagi soal dominasi komik manga di Indonesia..

              Dari: andre.siregar@... <andre.siregar@...>
              Judul: Re: [komik_indonesia] wanted
              Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
              Tanggal: Senin, 4 Januari, 2010, 9:23 AM

              Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang! http://id.mail.yahoo.com