Liputan Komik Indonesia di METRO TV - acara KREASI Hari ini 1 Des 2009 Jam 1 Siang

  • andy wijaya
    Message 1 of 9 , Nov 30, 2009
      Liputan Komik Indonesia, di Program KREASI MetroTV. Selasa, 01 Desember 2009, Pk 13.00, tonton ya...

      Berita ini didapat dari Mas Beng (Akademi Samali) via FaceBook

      Thanks,
      aNWi

    • Redianto
      Message 2 of 9 , Dec 1, 2009
        Beberapa rekan yang melakukan preorder janggut merah pada forumkomikkita mengeluh karena refund yang dijanjikan sehubungan pembatalan penerbitan "Harta karun barbarosa" tidak kunjung tiba. Penipuan?

        Apa ada pihak yang berkompeten yang bisa melacak data pemilik rekening yang digunakan oleh komikkita?

      • Eddie Sindunata
        Message 3 of 9 , Dec 2, 2009
          Penerbit Janggut Merah ini bener2 bikin gregetan. Orang2 kayak gini yg membuat bisnis online sering mendapat citra negatif dari konsumen.

          Kenapa gak lapor ke bank pemilik rekening ybs? Sy rasa bisa dilacak dari situ kalo banknya kooperatif.

          Kalo banknya minta surat polisi, ya terserah rekan2 di sini mau perpanjang ini urusan atau tidak.

          Salam,

          Eddie

        • toni masdiono
          Message 4 of 9 , Dec 2, 2009
            wah,
            mungkin perlu dilacak, sebetulnya komikkita ini forum punya siapa , ya?
            ada temen-temen yang tau?
            selain itu dulu kan barbarosa ini terbitan indira [atau misurind  ya?] jadi sebenernya kan kalau ada terbitan ulang harusnya ya dari pemilik lisensinya ya?
            agak meragukan memang.

            toni

[...]

          • Layman Handyawan
            Message 5 of 9 , Dec 3, 2009
              Kalau saya seh sudah terima kembali uangnya, walau sedikit terlambat akibat ratusan orang yang harus didata ulang yang harus direfund. Beberapa teman juga sudah menerima uangnya kembali.

> [...]

              > Apa ada pihak yang berkompeten yang bisa melacak data pemilik rekening yang digunakan oleh komikkita?

              Windows Live: Friends get your Flickr, Yelp, and Digg updates when they e-mail you.

              http://www.microsof t.com/windows/ windowslive/ see-it-in- action/social- network-basics. aspx?ocid= PID23461: :T:WLMTAGL: ON:WL:en- id:SI_SB_ 3:092010

            • erwin arya
              Message 6 of 9 , Dec 6, 2009
                Tunggu terbitnya "RAMAYANA" RA-Kosasih jaman di Melodie dulu (Pra Maranatha), dicetak dari artwork ASLI.
                Edisi 'Donasi Kosasih' segera naik cetak.. Hard Cover, ukuran besar 20 x 28 cm, tebal: 420-an halaman.
                Font 'Kosasih' oleh Joker.... Plus...... SYAIR RAMAYANA oleh Lisa Febriyanti.. !

                klik disini:
                http://erwinprima.multiply.com/photos/album/221/Pin_Up_Ramayana-_RA_Kosasih_1956?replies_read=23
                 visit my site :
                http://erwinprima.multiply.com

                about 3d animations, remastering old comics.... etc...etc...

              • erwin arya
                Message 7 of 9 , Dec 7, 2009
                  "Pendekar Tanpa Nama" adalah proyek komik yang sedang dikerjakan oleh komikus senior kita yang bermukim di Las vegas, Moeltatuli (Yuen Lie) juga dikenal dengan nama Hendy.
                  Karya ini juga adalah tribute beliau atas karya Ganes TH "Runtuhnya Siluman Serigala Putih" (1969??)

                  silakan klik: http://erwinprima.multiply.com/photos/album/222#
                   visit my site :

                  Message 8 of 9 , Dec 8, 2009
                    Nah ini berita baik. Setidaknya mereka benar2 lakukan refund.

                    Mungkin teman yg jadi starter thread ini bisa sharing bila sdh terima refund-nya.

                    Message 9 of 9 , Dec 8, 2009
                      Refund sudah diterima biar terlambat sekali. btw, buat penerbit komikkita agak komunikatif dikit dong, agar para pengorder tidak harap2 cemas menanti refund..

> [...]

                      > Eddie

                      > Windows Live: Friends get your Flickr, Yelp, and Digg updates when they e-mail you.

                      NEW! Get Windows Live FREE.

                      http://www.get live.com/ wl/all