Komik Mulus dan Murah : Mahabharata & Fantasi

  • Marketeer Van Jadoel
    Message 1 of 3 , Nov 29, 2009
      Salam,
      Buat rekan-rekan yang ingin mengkoleksi Komik besar wayang seri Mahabharata, cetakan tahun 1980 - 1983 karya RA Kosasih, Oerip dan lain-lain.
      Kondisi hampir semua sudah dibundel hard cover eksklusif , namun masih asli dan masih mulus, hanya ada 2 jilid yang covernya robek sedikit di ujung bawah. Hampir semua juga adalah bekas koleksi pribadi, hanya beberapa judul bekas taman bacaan.

      I. Bundel Komik Besar Wayang & legenda, karya RA Kosasih (Hard Cover+ plastik/ bukan press)

      A. Seri Lanjutan

      1. Leluhur Hastina,A - B & Wayang Purwa A - D,(1 bundel) Rp 200.000,-
      2. Mahabharata, A - D (2 bundel), Rp 200.000,-
      3. Bharatayudha, A - D & Pandawa Seda A - B, (1 bdl) Rp 200.000,-
      4. Parikesit, A - B(1 bdl), Rp 75.000,-
      5. Prabu Udrayana, A - C (1 bdl). Rp 75.000,-

      Catatan : Wayang Purwa ada 1 jilid cover dpn dan Pandawa Seda 1 jilid cover belakang robek sedikit di ujung bawah.

      B. Seri Lepasan

      1. Wisanggeni, A - B (1 bdl), Rp 75.000,-
      2. Prabu Bomantara , A - D (1 bdl), Rp 100.000,-
      3. Chandra Bhirawa, A - B (1 bdl), Rp 75.000,-
      4. Harjuna Sasrabahu, A - B(2 bdl asli,tdk Hard cover) Rp 75.000,-

      II. Komik Besar Oerip & Uung (tidak hard cover)

      1. Ulamsari - Oerip, A - C , Rp 90.000,-
      2. Cindebhiwana - Iskandar & Uung, A - D, Rp 100.000,-

      III. Komik Besar Cerita Legenda & Wayang, RA Kosasih ( Hard Cover)

      1. 7 judul dalam 3 bundel judul :
      Mundinglaya dikusumah - Lutung Kasarung - Sangkuriang, Rp 80.000
      2. Ken Arok & Ken Dedes, A - B, Rp 75.000,-
      3. Ratih Danuwarsa, RA Kosasih ,1 bundel Rp 40.000

      KOMIK FANTASI & PETUALANGAN :

      1. Taras Bulba(Sejarah Mongol), Jhoni Adrean 1 bdl, Rp 50.000,-
      2. Perang, Tira, Nono GM, 1 - 12, (jilid 2 fotocopy),Rp 135.000,-

      Selanjutnya jika ingin melihat kondisi barang,
      Semua gambar ada di blok " Wisjadoel Keren" : pancapana.multiply.com
      Dan bagi yang berminat harap hubungi saya di 085725771255

      Sinceraly,...
      Panca,
    • Iwan Suryolaksono
      Message 2 of 3 , Nov 29, 2009
        Salam,

        Pak, punya komik wayang yang dibuat sama Jan Mintaraga tidak? Itu favorit
        saya sejak kecil, dan ingin saya dongengkan untuk anak saya sekarang.

        Iwan Suryolaksono

      • Panca Syailendra
        Message 3 of 3 , Nov 29, 2009
          Salam,

          Salam kenal,...
          Maaf Mas, sayang... saya tidak punya buatan Jan dan Teguh,... adanya itu yang karya RA Kosasih..
          Terima kasih.

          Panca

          Dari: Iwan Suryolaksono <iwansuryo@...>
          Judul: Re: [komik_indonesia] Komik Mulus dan Murah : Mahabharata & Fantasi
          Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
          Tanggal: Minggu, 29 November, 2009, 2:57 PM

          Salam,

          Pak, punya komik wayang yang dibuat sama Jan Mintaraga tidak? Itu favorit

          saya sejak kecil, dan ingin saya dongengkan untuk anak saya sekarang.

          Iwan Suryolaksono

          Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser. Dapatkan IE8 di sini!