12 Februari : Film Indonesia, komik indonesia dan masakan indonesia...

  • ahmadzeni
    Message 1 of 35 , Nov 4, 2009
      12 Februari sbg Hari Komik & Animasi Nasional?

      Pengakuan dari pemerintah mungkin menjadi nomor duanya...
      Nomor satunya, ya harus dirayain leh semua komunitas komik & Animasi.
      Dan setiap tgl 12 Februari ada baiknya di setiap milis komik, dikasih remainder...

      Lebih hebohnya lagi setiap komunitas memeriahkannya...
      Baik di internet maupun ada tempat acara yang bisa didatangin langsung. Kalau ada event komikus dan animatornya, itu lebih baik lagi.

      Trims

      ahmadzeni

      --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "oyasujiwo" <oyasujiwo@...> wrote:

      > pertanyaan ini selalu ada di ranah seni apakah film, senirupa, musik, sastra dll. Sekarang coba kita liat dari angle lain...
      > Masakan Indonesia....
      >
      > Ada banyak resto masakan indonesia di luar negeri
      > yang sudah tidak dibuat oleh orang indonesia
      > tapi tetap disebut masakan indonesia karena
      > ...RASANYA
      >
      > bukan lagi di mana dibuat dan siapa pembuatnya
      > bahkan bahan bisa disubstitusi, yg penting RASA-nya terjaga
      >
      > ---

      > dulu saya menghadiri PKAN 1 di Galeri Nasional,
> [...]
    • hartono soenarto
      Message 35 of 35 , Nov 5, 2009
        Kenapa tidak dari kita2 aja yg tetapin tanggalnya.
        Misalnya tanggal lahirnya RA Kosasih yg kita pakai
        Salam CERGAM !
        Hartono Soenarto