Temen-temen, kumpul yuk hari Kamis ini .... jam 6.30 sore

  • Andy Wijaya
    Message 1 of 5 , Dec 7, 2004
      Iya,
      Tapi kayaknya gue lebih grogi lagi kalau diwawancara cowok ;)

      Hari Kamis malam 9 Des 2004 ini kita kumpul di Toraja Coffee.
      Mal Ambasador
      Casablanca Kuningan Jakarta Selatan
      Jam 18.30 sampai jam 22.00
      Ngobrol-ngobrol dan Kopi darat.
      Gimana ???

      Regards,
      aNWi

      Message 2 of 5 , Dec 7, 2004
        "Andy Wijaya" <andy@k...> wrote:
        > Hari Kamis malam 9 Des 2004 ini kita kumpul di Toraja Coffee.
> [...]

        kebetulan hari itu gue dan bbrp temen (anak milis Tintin) nonton
        JIFFEST di Erasmus Huis. Memang dekat dgn Casablanca, tapi... filmnya
        main jam 19.30 dan selesai jam 21.00. Jadi pasti gue dtg telat

        suryo
      • david siahaan
        Message 3 of 5 , Dec 7, 2004
          Wah bagus tuh, gue mau join ah, tapi andi, apa gak kecepetan yah kamis ini, sapa tauk ada yang udah punya janji, gimana kalo kamis depan supaya lebih banyak lagi yang bisa menyisihkan waktu. Trus ndi, apa penulis/komikus senior kita ada yang bakal datang, kalo ada, kan jadi lebih ok tuh.

          Cheers

          suryo_anglagard <surjorimba@...> wrote:

          "Andy Wijaya" <andy@k...> wrote:
> [...]

          JIFFEST di Erasmus Huis. Memang dekat dgn Casablanca, tapi... filmnya
          main jam 19.30 dan selesai jam 21.00. Jadi pasti gue dtg telat

          Yahoo! Mail - now with 250MB free storage. Learn more.

        • erwin arya
          Message 4 of 5 , Dec 7, 2004
            ogut juga mau ikutan.. terserah deh kapan aja, mudah2an nggak ada halangan..

            erwin.

            "Andy Wijaya" <andy@k...> wrote:
> [...]

            main jam 19.30 dan selesai jam 21.00. Jadi pasti gue dtg telat

            Yahoo! Mail - now with 250MB free storage. Learn more.

            Do you Yahoo!?
            The all-new My Yahoo! � Get yours free!

          • Johan
            Message 5 of 5 , Dec 7, 2004
              Kalo bisa saya usul tempatnya di tengah2 (misal : thamrin/sudirman), jangan terlalu
              jauh.
              En waktunya jangan hari biasa sebab besoknya kita kerja.
              Thks.

              On Tue, 07 Dec 2004 09:10:54 -0000

              "Andy Wijaya" <andy@k...> wrote:
> [...]

              JIFFEST di Erasmus Huis. Memang dekat dgn Casablanca, tapi... filmnya
              main jam 19.30 dan selesai jam 21.00. Jadi pasti gue dtg telat

              Yahoo! Groups Sponsor ADVERTISEMENT

              Yahoo! Groups Links
              To visit your group on the web, go to:

              Manfaatkan layanan TelkomNet @ Premium melalui kartu prabayar I-VAS untuk meningkatkan