Re: [komik_indonesia] salam kenal dari PKMI...

  • pengki komik
    Message 1 of 1 , Mar 31, 2005
      ..... bisa dinikmati anak2 muda yg enggan baca novel
      roman tebal. maka kami terbitkan dalam bentuk komik.

      mohon sumbang saran kepada kami utk penerbitan komik
      tsb., dapat di imilkan lewat saya untuk kkemudian saya
      forward ke milis PKMI......

      Mas/ Mbak koh te je,

      Karl May - Winnetou - Old Shatterhand, wah jadi ingat
      komik album cerita ternama...

      Usul dong ! kalo mau diterbitkan dalam bentuk komik :

      - Komiknya Full Colour ya, basic pewarnaan manual (
      mix dikit dgn komputer bole lah )+ kesan legenda nya
      kuat.
      - Action per panel yg yahud ! ( didominasi sekuen
      gambar,teks minimalis aja - maklum baca komik bukan
      novel ) karena cerita karangan Karl May udah mantap !
      - Referensi bentuk komik, bebas aja sesuai duit.
      - Hardcover ya, maklum bakal gw koleksi.
      - Harga terjangkau & mudah didapat.
      - Kalo udah terbit, info di milis ya.

      segini ajalah.thx.__________ s au t