Re: [komik_indonesia] Walpaper 'MAHABAHARATA'

  • erwin arya
    Message 1 of 16 , May 5, 2009
      ya, saat ini baik Anto maupun Apri sedang mempersiapkan cover 'Baratayudha'

      visit my site :
      http://erwinprima.multiply.com

      about 3d animations, remastering old comics.... etc...etc...

      ________________________________

> [...]

        ><http://erwinprima. multiply. com>http://erwinprima. multiply. com
        >
        >about 3d animations, remastering old comics.... etc...etc...

      • Ganjar Darmayekti
        Message 3 of 16 , May 6, 2009
          di photoshop CS4 ada fitur baru rotate view
          kanvasnya bisa diputer-puter
          jadi sekarang gak perlu lagi muter2 kepala sendiri... :)
          nyaman banget buat digital coloring/painting

          Message 4 of 16 , May 7, 2009
            pak bing,
            saya pikir bagus juga yang versi teguh di-remake aja...

            toni

> [...]

            ><http://erwinprima. multiply. com>http://erwinprima. multiply. com
            >
            >about 3d animations, remastering old comics.... etc...etc...

          • Bing Cahyono
            Message 5 of 16 , May 7, 2009
              At 02:24 PM 5/7/2009, toni masdiono wrote:

              >pak bing,
              >saya pikir bagus juga yang versi teguh di-remake aja...

              Pendapat saya ini, dan yang kemarin, melulu untuk pemasaran, bukan idealisme.
              Kalau memang ada pasar untuk cover versi Teguh-remake, kenapa tidak dibuat.

              Sebenarnya Sie Djin Koei (Siauw Tik Kwie) yang akan saya terbitkan itu juga
              akan dibuatkan cover versi Siauw Tik Kwie-remake, diambil dari gambar
              dalam terus diwarna ulang,
              dengan komputer atau manual.
              Sayang saya belum menemukan yang sreg di hati.
              Jadi untuk sementara belum dibikin.

              Penerbitan Mahabharata-Bharatayudha karya Teguh ini saya sambut dengan gembira.
              Karena komik wayang yang berada di pasar saat ini saya nilai jauh
              dari layak. (tahu kan yang mana?)

              Usaha untuk membuat cover baru oleh Anto-Apriyadi juga bagus.
              Yang saya sayangkan, kalau saya tidak salah duga, jumlah cetaknya
              kurang banyak.
              Tidak ada edisi biasa (softcover) yang menyasar ke pembeli pemula,
              atau pembeli yang tidak mampu membeli edisi lux.

              Bing
            • Agung Prabowo
              Message 6 of 16 , May 7, 2009
                Wah, saya masuk golongan ini pak, "pembeli yang tidak mampu membeli edisi lux".
                Tadinya saya nunggu edisi softcovernya. Siapa tahu bisa seperti Godam
                dulu, ada yg lux-package, ada yang untuk rakyat jelata. Brarti tidak
                ada rencana ke soft cover ya?

                Gigit jari deh...

                Salam,

                Agung

                2009/5/7 Bing Cahyono <ongbing1969@...>:

> [...]
                > Tidak ada edisi biasa (softcover) yang menyasar ke pembeli pemula,
                > atau pembeli yang tidak mampu membeli edisi lux.

              • Rieza Fitramuliawan
                Message 7 of 16 , May 7, 2009
                  saya suka kaver buatan anto, ceweknya cakep banget, wajah dan kulit khas indonesia , apa bisa dibuat versi telanjangnya ga ?
                  saya cuma heran saja , kenapa para pandawa digambar dengan otot otot bak ade rai ? :
                  sebagai orang yang hanya membaca cerita wayang dari buku, saya ngga pernah dapat kesan mereka ber-awak bak ade rai.
                  istilah otot kawat dan tulang besi kan tidak harus digambarkan berbadan gede seperti ade rai.

                  mereka itu anak-anak raja, punya kepandaian bukan dari olah raga di fitness centre, tapi pemberian dewa.

                  bayangan saya akan yudistira adalah seorang sastrawan rudin, arjuna adalah kemayu mungkin keren seperti nicholas saputra, si kembar juga pemuda-pemuda ningrat yg ngga pernah ngepel dan cuci piring, baru pada bima saya dapat bayangan raksasa.

                  setuju, adakan dong soft kaver. saya paling ngga suka membaca buku dgn hard kaver. penerbitan komik atau cersil selalu dgn hard kaver. bahkan buku tipis aja dibuat hardkaver. wah .....

                  mending kalau kualitas hardkavernya bagus, tapi kalau mencong sana sini, terus ngga simetris, gampang terkelupas,berminyak, dsb. sorry bok , jadi ilfil ... gak bakal beli deh.

                  apalagi kalau pake sistem pre-order yang membeli dengan tanpa melihat wujud fisiknya bakal kayak apa.

                  softkaver gak ada beban bacanya, diajak lecek lecek hayu ....

                  kaver anto dan apri, keren. kalau anto menguruskan badannya para pandawa itu, wah lebih keren banget.

                  (terus, ya kasih baju lah para pandawa itu .... hehehe, mungkin bisa lah berbusana macam aragorn atau legolas (=arjuna))

                • toni masdiono
                  Message 8 of 16 , May 9, 2009
                    kang rieza,
                    emang konsep hero kita tuh 'sakti', bukan 'kuat' yang artinya berotot, getoo
                    ini juga yang bikin superhero amrik ga gitu laku di sini.

                    toni