Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: Bls: [komik_indonesia] bagi yang masih butuh Majalah Sequen: Sebuah Saran aj

Expand Messages
  • karna
    Saran utk majalah sequen kalo mau ditebitkan kembali. Jangan pake kertas yg hvs, itu mahal. Pake jenis kertas koran aja tp yg agak bagus. Selain komik, kartun
    Message 1 of 14 , May 1, 2009
    • 0 Attachment
      Saran utk majalah sequen kalo mau ditebitkan kembali.

      Jangan pake kertas yg hvs, itu mahal. Pake jenis kertas koran aja tp yg agak bagus.
      Selain komik, kartun dan karikatur jangan dilupakan, toh mereka semua adalah saudara selahiran.
      Dan masukin juga info2 seputar dunia hiburan.
    • Agung Prabowo
      1. Sebenarnya positioning atau target pasar Sequen udah jelas belum ya? Apakah penggemar komik lama, kolektor, ABG atau remaja? Atau ingin merangkul semua
      Message 2 of 14 , May 1, 2009
      • 0 Attachment
        1. Sebenarnya positioning atau target pasar Sequen udah jelas belum ya?
        Apakah penggemar komik lama, kolektor, ABG atau remaja? Atau ingin
        merangkul semua penggemar komik?

        2. Jika sudah jelas, nanti bisa dirumuskan, jenis
        artikel/informasi/komik bersambung apa yang cocok untuk si target.

        3. Juga nanti bisa diperinci juga, siapa kira2 komikus yang bisa
        dikontak agar menampilkan karyanya di Sequen.

        4. Ongkos produksi/pemasaran dan harga jual majalah bisa ditentukan
        sesuai dengan target pembaca. Tidak mungkin kan kita jual Sequen
        dengan target ABG tetapi harganya harga untuk anak-muda-kantoran?

        Sekedar saran sih...


        Salam,

        Agung

        2009/5/1 karna <karnamustaqim@...>:
        >
        >
        > Saran utk majalah sequen kalo mau ditebitkan kembali.
        >
        > Jangan pake kertas yg hvs, itu mahal. Pake jenis kertas koran aja tp yg agak
        > bagus.
        > Selain komik, kartun dan karikatur jangan dilupakan, toh mereka semua adalah
        > saudara selahiran.
        > Dan masukin juga info2 seputar dunia hiburan.
        >
      • toni masdiono
        yap, majalah wizard terhenti di edisi 50, konon sekarang sedang nego dengan pendana yang sama dengan sequen, mudah2an segera terbit lagi juga   toni ... From:
        Message 3 of 14 , May 1, 2009
        • 0 Attachment
          yap,
          majalah wizard terhenti di edisi 50,
          konon sekarang sedang nego dengan pendana yang sama dengan sequen,
          mudah2an segera terbit lagi juga
           
          toni

          --- On Thu, 4/30/09, damuh bening <damuhbening@...> wrote:

          From: damuh bening <damuhbening@...>
          Subject: Re: Bls: [komik_indonesia] bagi yang masih butuh Majalah Sequen
          To: komik_indonesia@yahoogroups.com
          Date: Thursday, April 30, 2009, 11:25 PM








          Paham mas, dengan kondisi itu, memang bagian itu adalah bagian yang paling riskan dalam produksi apapun.

          Mengenai pemahaman kebanyakan orang Indonesia pada dunia komik adalah dunianya anak-anak adalah pemahaman yang senantiasa berkesinambungan turun-temurun. Entah kenapa-entah kesalahannya di mana-entah-- ----> tapi nyatanya demikian, tak jarang para orang tuapun memosisikan komik adalah dunianya anak-anak (aku sering mendebat orang-orang seperti ini---dan perlahan tiap orang yang kuajak diskusi mulai memahaminya)

          Nah, yang terpenting adalah bagaimana caranya para pelaku-pembaca- penikmat komik dapat mengembalikan kesan itu ke arah yang lebih benar, itu tanggung jawab bersama, bukan siapa.

          Jangan salah, masih ada juga para pembaca komik juga masih terpenjara dalam pemahaman bahwa komik adalah dunianya anak-anak (ini terbukti dari cara mereka berpendapat dan mengungkapkan rasanya-bukan semua-tapi aku masih semat melihat kondisi seperti itu.)

          Dulu sempat ada Wizard Indoneia (komik Amerika berbahsa Indonesia), cukup lama bertahan, puluhan edisi, namun tiba-tiba terhenti entahlah apa sebabnya. Nyatanya mereka berjubal seponsor. kok Bisa?

          Mungkin masalahnya adalah kemana mencari seponsor, itu menjadi lebih penting. Dan lagi-lagi mungkin seponsor akan mau mendanai jika materi yang disajikan cukup bermutu dan informatif, tidak seperti sequen di-4 edisi yang hanya merupakan sekumpulan komik bersambung yang tak jarang isinya juga tak bermutu. Cobalah untuk ini dilakukan penyaringan materi yang lebih ketat.

          Aku percanya temen-temen lebih tangguh dalam hal ini. Karena aku hanya penikmat dan pembaca belaka. Penikmat yang bisa memilih dan mungkin berpaling pada lainnya jika yang sedang dinikmati ternyata tak seberapa nikmatnya.

          Semoga tak salah arti

          salam  damai
          damuhbening

          --- Pada Kam, 30/4/09, toni masdiono <toni_masdiono@ yahoo.com> menulis:

          Dari: toni masdiono <toni_masdiono@ yahoo.com>
          Topik: Re: Bls: [komik_indonesia] bagi yang masih butuh Majalah Sequen
          Kepada: komik_indonesia@ yahoogroups. com
          Tanggal: Kamis, 30 April, 2009, 7:12 AM

          masalah utama sequen,

          soal distribusi dan modal.

          mas iwan ngemodal sendiri, sedangkan distribusi kesulitan dengan toko buku yang maunya cepet2 mulangin barang. harusnya barang bisa bertahan dulu biarpun belum laku, tapi ya aturan toko buku [terutama yang besar] ya kaya gitu tuh.

          isinya sih sudah mulai diolah sesuai keinginan pasar. satu lagi, cari sponsor sulit, sebab pemahaman produsen apa saja, kalo liat komik selalu dianggap majalah anak2. sequen di mata produsen jadi sekelas bobo.

          mungkin ada ide lain?

          saat ini sequen sedang coba dihidupkan lagi oleh penerbit lain dengan formula baru, tunggu aja.

           

          toni

          --- On Tue, 4/28/09, damuhbening <damuhbening@ yahoo.co. id> wrote:

          From: damuhbening <damuhbening@ yahoo.co. id>

          Subject: Re: Bls: [komik_indonesia] bagi yang masih butuh Majalah Sequen

          To: komik_indonesia@ yahoogroups. com

          Date: Tuesday, April 28, 2009, 8:46 AM

          Yang bener2 menggelitik ya..kenapa majalah sejenis itu selalu gulung tikar ya??? apakah benar asumsi beberapa teman yang mengatakan bahwa pembelinya hanya itu-itu saja..hehehe. ..

          Dulu ada ERES juga gak berkesinambungan. Pernah ada semacam komik kompilasi, terbit cuma 2 episode....Sinergi kalau gak salah.

          Tapi jika aku memperhatikan Sequence secara keseluruhan, kelemahannya ada di materi artikel yang gersang, padahal kalau mau menggali apsti banyak artikel yang menarik untuk diangkat.

          Contoh kecil saja, kenapa tidak mencoba menjadi jembatan komik masa lalu dengan masa kini, dengan jalan mengulas komik-komik lama, baik dari segi teknis dan karyanya, juga komikusnya, kan banyak tuh yang tidak terpetakan.

          wah itu saja dulu, takut malah jangan-jangan aku memang tak tahu apa-apa ya

          hehehe

          salam damai

          damuhbening

          --- In komik_indonesia@ yahoogroups. com, toni masdiono <toni_masdiono@ ...> wrote:

          >

          > rekans,

          > kalo masiha ada yang perlu beli majalah sequen kayanya masih bisa diperoleh lengkap di distributornya di gajah mada jakarta, telpon aja ke 021 6338052. bisa dikirim

          >  

          > toni

          >

          > --- On Mon, 4/27/09, dwi ranu <ranumber77@ ...> wrote:

          >

          > From: dwi ranu <ranumber77@ ...>

          > Subject: Re: Bls: [komik_indonesia] Apakabar Majalah Sequen?

          > To: komik_indonesia@ yahoogroups. com

          > Date: Monday, April 27, 2009, 8:39 PM

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          > Saya juga lumayan rutin ngikuti Sequen sampe terakhir. Sekarang saya penasaran sam Cergam. Sayang gak pernah nemu di Malang.

          >

          > --- On Tue, 14/4/09, Narpati Pradana <kunderemp@gmail. com> wrote:

          >

          > From: Narpati Pradana <kunderemp@gmail. com>

          > Subject: Re: Bls: [komik_indonesia] Apakabar Majalah Sequen?

          > To: komik_indonesia@ yahoogroups. com

          > Date: Tuesday, 14 April, 2009, 11:44 AM

          >

          > Saya bawa ke kampus, junior-junior saya juga kagum melihat sampulnya.

          >

          > Trus komik yang "si budi" dan si ah.. lupa namanya.. kawan-kawanku pada

          >

          > ngakak begitu.

          >

          > Cuma sekitar delapan halaman, tetapi nyindir habis.

          >

          > Mana ada garis-garis yang mengesankan seperti digambar di buku catatan

          >

          > pula..

          >

          > Mereka malah baru tahu ada majalah Sequen setelah saya bawa ke kampus.

          >

          > Salah satu junior ada yang mencari-cari di tokobuku dan besoknya nanya,

          >

          > "Nar,

          >

          > kamu dapat majalah Sequen di mana sih?". Akhirnya kutunjukkan di rak di

          >

          > sebelah mana di toko buku Gramedia.

          >

          > Saya pikir, komik Indonesia itu sebenarnya bisa diterima oleh pembaca muda,

          >

          > terutama komik-komik yang tergolong baru. Saya sendiri baru berusia 26 tahun

          >

          > dan baru lulus kuliah Februari tahun lalu (iyah.. keasyikan baca komik

          >

          > daripada mengerjakan PR... baca komiknya sampai malam pula, jadinya

          >

          > kesiangan dan tidak kuliah :P). Hanya sayangnya, promosi komik Indonesia

          >

          > termasuk jarang. Yang dahulu saya lakukan paling, kalau nemu komik yang

          >

          > bagus, sengaja bawa ke kampus dan sengaja ditinggal entah itu di ruang BEM

          >

          > fakultas atau di lab.

          >

          > Jadi,

          >

          > quo vadis majalah-majalah komik Indonesia seperti Sequen?

          >

          > Ngomong2, ada yang dulu baca komik2 Indonesia, bonus dari majalah Animonster

          >

          > sekitar 90-an akhir, gak? Aku suka lho, komik yang tentang bulutangkis. .

          >

          > salam,

          >

          > Kunderemp Ratnawati Hardjito a.k.a

          >

          > Narpati Wisjnu Ari Pradana

          >

          > 2009/4/13 tommy johan agusta <tommy_hanasta@ yahoo.co. id>

          >

          > >

          >

          > >

          >

          > > Saya juga sudah punya ke-empat terbitannya

          >

          > > bahkan putri saya si Indi yang baru kelas III SD juga menyukainya

          >

          > > Saya yakin Majalah Sequen juga merupakan salah satu media sebagai jembatan

          >

          > > untuk mengenalkan komik Indonesia kepada pembaca-pembaca muda...

          >

          > > Ayooo dong diteruskan, kita dukung dech kawan-kawan

          >

          > > Salam

          >

          > >

          >

          > > --- Pada Sen, 13/4/09, Narpati Pradana <kunderemp@gmail. com<kunderemp% 40gmail. com>>

          >

          > > menulis:

          >

          > >

          >

          > > Dari: Narpati Pradana <kunderemp@gmail. com <kunderemp%40gmail. com>>

          >

          > > Topik: [komik_indonesia] Apakabar Majalah Sequen?

          >

          > > Kepada: komik_indonesia@ yahoogroups. com<komik_indonesia % 40yahoogroups. com>

          >

          > > Tanggal: Senin, 13 April, 2009, 11:23 PM

          >

          > >

          >

          > > Padahal dulu saya tertarik lho ama sampulnya (cewek kekar) yang saat itu

          >

          > > langsung kutebak sebagai Srikandi (dan ternyata benar :P)

          >

          > >

          >

          > > Tetapi setelah sampul cewek Dayak kok gak ada kabarnya?

          >

          > >

          >

          > > --

          >

          > > help thy brother, just or unjust

          >

          > >

          >

          > > [Non-text portions of this message have been removed]

          >

          > >

          >

          > > Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan

          >

          > > Gratis.http: //downloads. yahoo.com/ id/firefox

          >

          > >

          >

          > > [Non-text portions of this message have been removed]

          >

          > >

          >

          > >

          >

          > >

          >

          > --

          >

          > help thy brother, just or unjust

          >

          > [Non-text portions of this message have been removed]

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          > New Email names for you!

          > Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.

          > Hurry before someone else does!

          > http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/

          >

          > [Non-text portions of this message have been removed]

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          >

          > [Non-text portions of this message have been removed]

          >

          [Non-text portions of this message have been removed]











          Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!
          http://downloads. yahoo.com/ id/internetexplo rer/

          [Non-text portions of this message have been removed]



















          [Non-text portions of this message have been removed]
        • damuhbening
          wah, semoga bener-bener lancar gak sabar menunggunya haus sebenarnya dengan majalah sejenis bosan dengan majalah umum semoga-yah semoga
          Message 4 of 14 , May 2, 2009
          • 0 Attachment
            wah, semoga bener-bener lancar
            gak sabar menunggunya
            haus sebenarnya dengan majalah sejenis
            bosan dengan majalah umum

            semoga-yah semoga

            --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, toni masdiono <toni_masdiono@...> wrote:
            >
            > yap,
            > majalah wizard terhenti di edisi 50,
            > konon sekarang sedang nego dengan pendana yang sama dengan sequen,
            > mudah2an segera terbit lagi juga
            >  
            > toni
            >
            > --- On Thu, 4/30/09, damuh bening <damuhbening@...> wrote:
            >
            > From: damuh bening <damuhbening@...>
            > Subject: Re: Bls: [komik_indonesia] bagi yang masih butuh Majalah Sequen
            > To: komik_indonesia@yahoogroups.com
            > Date: Thursday, April 30, 2009, 11:25 PM
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            > Paham mas, dengan kondisi itu, memang bagian itu adalah bagian yang paling riskan dalam produksi apapun.
            >
            > Mengenai pemahaman kebanyakan orang Indonesia pada dunia komik adalah dunianya anak-anak adalah pemahaman yang senantiasa berkesinambungan turun-temurun. Entah kenapa-entah kesalahannya di mana-entah-- ----> tapi nyatanya demikian, tak jarang para orang tuapun memosisikan komik adalah dunianya anak-anak (aku sering mendebat orang-orang seperti ini---dan perlahan tiap orang yang kuajak diskusi mulai memahaminya)
            >
            > Nah, yang terpenting adalah bagaimana caranya para pelaku-pembaca- penikmat komik dapat mengembalikan kesan itu ke arah yang lebih benar, itu tanggung jawab bersama, bukan siapa.
            >
            > Jangan salah, masih ada juga para pembaca komik juga masih terpenjara dalam pemahaman bahwa komik adalah dunianya anak-anak (ini terbukti dari cara mereka berpendapat dan mengungkapkan rasanya-bukan semua-tapi aku masih semat melihat kondisi seperti itu.)
            >
            > Dulu sempat ada Wizard Indoneia (komik Amerika berbahsa Indonesia), cukup lama bertahan, puluhan edisi, namun tiba-tiba terhenti entahlah apa sebabnya. Nyatanya mereka berjubal seponsor. kok Bisa?
            >
            > Mungkin masalahnya adalah kemana mencari seponsor, itu menjadi lebih penting. Dan lagi-lagi mungkin seponsor akan mau mendanai jika materi yang disajikan cukup bermutu dan informatif, tidak seperti sequen di-4 edisi yang hanya merupakan sekumpulan komik bersambung yang tak jarang isinya juga tak bermutu. Cobalah untuk ini dilakukan penyaringan materi yang lebih ketat.
            >
            > Aku percanya temen-temen lebih tangguh dalam hal ini. Karena aku hanya penikmat dan pembaca belaka. Penikmat yang bisa memilih dan mungkin berpaling pada lainnya jika yang sedang dinikmati ternyata tak seberapa nikmatnya.
            >
            > Semoga tak salah arti
            >
            > salam  damai
            > damuhbening
            >
            > --- Pada Kam, 30/4/09, toni masdiono <toni_masdiono@ yahoo.com> menulis:
            >
            > Dari: toni masdiono <toni_masdiono@ yahoo.com>
            > Topik: Re: Bls: [komik_indonesia] bagi yang masih butuh Majalah Sequen
            > Kepada: komik_indonesia@ yahoogroups. com
            > Tanggal: Kamis, 30 April, 2009, 7:12 AM
            >
            > masalah utama sequen,
            >
            > soal distribusi dan modal.
            >
            > mas iwan ngemodal sendiri, sedangkan distribusi kesulitan dengan toko buku yang maunya cepet2 mulangin barang. harusnya barang bisa bertahan dulu biarpun belum laku, tapi ya aturan toko buku [terutama yang besar] ya kaya gitu tuh.
            >
            > isinya sih sudah mulai diolah sesuai keinginan pasar. satu lagi, cari sponsor sulit, sebab pemahaman produsen apa saja, kalo liat komik selalu dianggap majalah anak2. sequen di mata produsen jadi sekelas bobo.
            >
            > mungkin ada ide lain?
            >
            > saat ini sequen sedang coba dihidupkan lagi oleh penerbit lain dengan formula baru, tunggu aja.
            >
            >  
            >
            > toni
            >
            > --- On Tue, 4/28/09, damuhbening <damuhbening@ yahoo.co. id> wrote:
            >
            > From: damuhbening <damuhbening@ yahoo.co. id>
            >
            > Subject: Re: Bls: [komik_indonesia] bagi yang masih butuh Majalah Sequen
            >
            > To: komik_indonesia@ yahoogroups. com
            >
            > Date: Tuesday, April 28, 2009, 8:46 AM
            >
            > Yang bener2 menggelitik ya..kenapa majalah sejenis itu selalu gulung tikar ya??? apakah benar asumsi beberapa teman yang mengatakan bahwa pembelinya hanya itu-itu saja..hehehe. ..
            >
            > Dulu ada ERES juga gak berkesinambungan. Pernah ada semacam komik kompilasi, terbit cuma 2 episode....Sinergi kalau gak salah.
            >
            > Tapi jika aku memperhatikan Sequence secara keseluruhan, kelemahannya ada di materi artikel yang gersang, padahal kalau mau menggali apsti banyak artikel yang menarik untuk diangkat.
            >
            > Contoh kecil saja, kenapa tidak mencoba menjadi jembatan komik masa lalu dengan masa kini, dengan jalan mengulas komik-komik lama, baik dari segi teknis dan karyanya, juga komikusnya, kan banyak tuh yang tidak terpetakan.
            >
            > wah itu saja dulu, takut malah jangan-jangan aku memang tak tahu apa-apa ya
            >
            > hehehe
            >
            > salam damai
            >
            > damuhbening
            >
            > --- In komik_indonesia@ yahoogroups. com, toni masdiono <toni_masdiono@ ...> wrote:
            >
            > >
            >
            > > rekans,
            >
            > > kalo masiha ada yang perlu beli majalah sequen kayanya masih bisa diperoleh lengkap di distributornya di gajah mada jakarta, telpon aja ke 021 6338052. bisa dikirim
            >
            > >  
            >
            > > toni
            >
            > >
            >
            > > --- On Mon, 4/27/09, dwi ranu <ranumber77@ ...> wrote:
            >
            > >
            >
            > > From: dwi ranu <ranumber77@ ...>
            >
            > > Subject: Re: Bls: [komik_indonesia] Apakabar Majalah Sequen?
            >
            > > To: komik_indonesia@ yahoogroups. com
            >
            > > Date: Monday, April 27, 2009, 8:39 PM
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > > Saya juga lumayan rutin ngikuti Sequen sampe terakhir. Sekarang saya penasaran sam Cergam. Sayang gak pernah nemu di Malang.
            >
            > >
            >
            > > --- On Tue, 14/4/09, Narpati Pradana <kunderemp@gmail. com> wrote:
            >
            > >
            >
            > > From: Narpati Pradana <kunderemp@gmail. com>
            >
            > > Subject: Re: Bls: [komik_indonesia] Apakabar Majalah Sequen?
            >
            > > To: komik_indonesia@ yahoogroups. com
            >
            > > Date: Tuesday, 14 April, 2009, 11:44 AM
            >
            > >
            >
            > > Saya bawa ke kampus, junior-junior saya juga kagum melihat sampulnya.
            >
            > >
            >
            > > Trus komik yang "si budi" dan si ah.. lupa namanya.. kawan-kawanku pada
            >
            > >
            >
            > > ngakak begitu.
            >
            > >
            >
            > > Cuma sekitar delapan halaman, tetapi nyindir habis.
            >
            > >
            >
            > > Mana ada garis-garis yang mengesankan seperti digambar di buku catatan
            >
            > >
            >
            > > pula..
            >
            > >
            >
            > > Mereka malah baru tahu ada majalah Sequen setelah saya bawa ke kampus.
            >
            > >
            >
            > > Salah satu junior ada yang mencari-cari di tokobuku dan besoknya nanya,
            >
            > >
            >
            > > "Nar,
            >
            > >
            >
            > > kamu dapat majalah Sequen di mana sih?". Akhirnya kutunjukkan di rak di
            >
            > >
            >
            > > sebelah mana di toko buku Gramedia.
            >
            > >
            >
            > > Saya pikir, komik Indonesia itu sebenarnya bisa diterima oleh pembaca muda,
            >
            > >
            >
            > > terutama komik-komik yang tergolong baru. Saya sendiri baru berusia 26 tahun
            >
            > >
            >
            > > dan baru lulus kuliah Februari tahun lalu (iyah.. keasyikan baca komik
            >
            > >
            >
            > > daripada mengerjakan PR... baca komiknya sampai malam pula, jadinya
            >
            > >
            >
            > > kesiangan dan tidak kuliah :P). Hanya sayangnya, promosi komik Indonesia
            >
            > >
            >
            > > termasuk jarang. Yang dahulu saya lakukan paling, kalau nemu komik yang
            >
            > >
            >
            > > bagus, sengaja bawa ke kampus dan sengaja ditinggal entah itu di ruang BEM
            >
            > >
            >
            > > fakultas atau di lab.
            >
            > >
            >
            > > Jadi,
            >
            > >
            >
            > > quo vadis majalah-majalah komik Indonesia seperti Sequen?
            >
            > >
            >
            > > Ngomong2, ada yang dulu baca komik2 Indonesia, bonus dari majalah Animonster
            >
            > >
            >
            > > sekitar 90-an akhir, gak? Aku suka lho, komik yang tentang bulutangkis. .
            >
            > >
            >
            > > salam,
            >
            > >
            >
            > > Kunderemp Ratnawati Hardjito a.k.a
            >
            > >
            >
            > > Narpati Wisjnu Ari Pradana
            >
            > >
            >
            > > 2009/4/13 tommy johan agusta <tommy_hanasta@ yahoo.co. id>
            >
            > >
            >
            > > >
            >
            > >
            >
            > > >
            >
            > >
            >
            > > > Saya juga sudah punya ke-empat terbitannya
            >
            > >
            >
            > > > bahkan putri saya si Indi yang baru kelas III SD juga menyukainya
            >
            > >
            >
            > > > Saya yakin Majalah Sequen juga merupakan salah satu media sebagai jembatan
            >
            > >
            >
            > > > untuk mengenalkan komik Indonesia kepada pembaca-pembaca muda...
            >
            > >
            >
            > > > Ayooo dong diteruskan, kita dukung dech kawan-kawan
            >
            > >
            >
            > > > Salam
            >
            > >
            >
            > > >
            >
            > >
            >
            > > > --- Pada Sen, 13/4/09, Narpati Pradana <kunderemp@gmail. com<kunderemp% 40gmail. com>>
            >
            > >
            >
            > > > menulis:
            >
            > >
            >
            > > >
            >
            > >
            >
            > > > Dari: Narpati Pradana <kunderemp@gmail. com <kunderemp%40gmail. com>>
            >
            > >
            >
            > > > Topik: [komik_indonesia] Apakabar Majalah Sequen?
            >
            > >
            >
            > > > Kepada: komik_indonesia@ yahoogroups. com<komik_indonesia % 40yahoogroups. com>
            >
            > >
            >
            > > > Tanggal: Senin, 13 April, 2009, 11:23 PM
            >
            > >
            >
            > > >
            >
            > >
            >
            > > > Padahal dulu saya tertarik lho ama sampulnya (cewek kekar) yang saat itu
            >
            > >
            >
            > > > langsung kutebak sebagai Srikandi (dan ternyata benar :P)
            >
            > >
            >
            > > >
            >
            > >
            >
            > > > Tetapi setelah sampul cewek Dayak kok gak ada kabarnya?
            >
            > >
            >
            > > >
            >
            > >
            >
            > > > --
            >
            > >
            >
            > > > help thy brother, just or unjust
            >
            > >
            >
            > > >
            >
            > >
            >
            > > > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
            > >
            >
            > > >
            >
            > >
            >
            > > > Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan
            >
            > >
            >
            > > > Gratis.http: //downloads. yahoo.com/ id/firefox
            >
            > >
            >
            > > >
            >
            > >
            >
            > > > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
            > >
            >
            > > >
            >
            > >
            >
            > > >
            >
            > >
            >
            > > >
            >
            > >
            >
            > > --
            >
            > >
            >
            > > help thy brother, just or unjust
            >
            > >
            >
            > > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > > New Email names for you!
            >
            > > Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
            >
            > > Hurry before someone else does!
            >
            > > http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/
            >
            > >
            >
            > > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            > > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
            > >
            >
            > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            > Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!
            > http://downloads. yahoo.com/ id/internetexplo rer/
            >
            > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.