Re: [komik_indonesia] Re: Garth- Frank Bellamy/ Martin Asbury

  • Okki
    Message 1 of 13 , Apr 13, 2009
      kalo CBZ, biasanya dibuka ama program pembaca komik CDisplay, lebih enak dari pada membaca dengan Acdsee maupun Adobe. Programnya bisa didonlot langsung kok, freeware
      Message 2 of 13 , Apr 30, 2009
> [...]

        > disini (atau ada juga cara2 lain utk 'mengakali' cbr/cbz ini.. lihat saja di

      • Arc El
        Message 3 of 13 , Apr 30, 2009
          untuk file cbz dan cbr, bacanya pake CDisplay aja http://www.geocities.com/davidayton/CDisplay cukup nyaman kok pake CDisplay...

          Regards,
          Marcell

          ________________________________

          2009/5/1 erwin arya <erwinprima@yahoo. com>:

> [...]
          > disini (atau ada juga cara2 lain utk 'mengakali' cbr/cbz ini.. lihat saja di

        • erwin arya
          Message 4 of 13 , May 1, 2009
            merespon postingan saya tentang blueberry tempohari, temen2 di jogja dan bali ikut bersusah payah bikin terjemahannya nih.. katanya akan diaplot terus sampai tamat.. (Seri Confederate Gold ini ada 10 jilid (@ 48 halaman).

            silakan klik: http://prey47.multiply.com/photos/album/31/Blueberry_Endonesa_D?replies_read=49

            postingan2 saya terdahulu ttg blueberry:
            http://erwinprima.multiply.com/photos/album/151/Charlier-Moebius_BLUEBERRY_SAGA

            http://erwinprima.multiply.com/photos/album/153/BLUEBERRY_SERIES_Cover_1965-2007

            http://erwinprima.multiply.com/photos/album/154

            http://erwinprima.multiply.com/photos/album/155

            Jangan lupa baca komentar2 teman2 di bawah postingan.. banyak link2 berharga.. hehehe

            visit my site :
            http://erwinprima.multiply.com

            about 3d animations, remastering old comics.... etc...etc...

          • toni masdiono
            Message 5 of 13 , May 1, 2009
              waaah, komik langka kesayangan ku!
              saya masih ada cukup banyak versi frank bellamy yang dari kompas dan yang pernah dibukukan, juga pernah dapet dari seorang temen. kayanya lucu juga ya kalo di upload secara digital. susah gak ya?
              atau udah ada yang nyimpen di blog nih?

              toni