Bls: [komik_indonesia] Re: Bagi Penggemar Komik di Bali

  • tommy johan agusta
    Message 1 of 1 , Apr 30, 2009
      Semoga saja saya ada kesempatan ke Museum Kartun di Sunset Road Mas
      Minta tolong kepastiannya terutama jam-nya saat berada di tempat tersebut, sehingga ku usahakan kesana pada jam yang sama. Sebab untuk sabtu pagi hingga sore, saya masih ada sedikit kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan.

      Salam Damai Juga
      Tommy Johan Agusta

      Dari: damuhbening <damuhbening@...>
      Topik: [komik_indonesia] Re: Bagi Penggemar Komik di Bali
      Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
      Tanggal: Rabu, 29 April, 2009, 10:42 AM

      berarti sabtu ini ya, waduh, semoga bisa meluncur ke sana....
      tak coba kontak temen-temen, tapi belum janji juga mas.

      salam damai
      damuhbening

      Sikap Peduli Lingkungan? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers. http://id.answers.yahoo.com