Bls: [komik_indonesia] Salam Kenal

  • Taufiq ashari
    Message 1 of 4 , Apr 5, 2009
      sama-sama pakde, om, mas
      saya juga orang baru disini
      yuk mari meramaikan komik indonesia kembali

      damai dalam gambar dan seni

      Dari: totok sapto <totok_sapto@...>
      Topik: [komik_indonesia] Salam Kenal
      Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
      Tanggal: Senin, 6 April, 2009, 9:34 AM

      Hello,

      Salam Kenal semuanya.
      Saya baru masuk ke milis ini.
      Rasanya seperti .... "Pulang Kampung"

      Salam

      To2X

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

    • Ivan Een
      Message 2 of 4 , Apr 6, 2009
        bang taufik, baru gabung jg ya,, sneng banget rasanya ivan baca email dr bang taufik, oy bang ivan mo cri tmen , yang ngerti ttg komik, cz slma ne ivan gk punya tmen yang mngerti ttg komik, ivan suka banget bikin komik, tp ivan buat komik cm slembar,2 lembar j, ivan pengen banget punya komik yang bisa d terbitkan, hee, gmn bang ,,

        Dari: Taufiq ashari <moski_tnt@...>
        Topik: Bls: [komik_indonesia] Salam Kenal
        Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
        Tanggal: Senin, 6 April, 2009, 3:53 AM

        Dari: totok sapto <totok_sapto@ yahoo.com>

[...]

        Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!
        http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

      • Taufiq ashari
        Message 3 of 4 , Apr 6, 2009
          saya bukan ahli bikin komik, gambar lingkaran aja gak pernah bulet. cuma saya penggemar komik aja, saya punya banyak temen yang jago gambar komik tetapi mereka pada bingung bagaimana cara menerbitkan dan membuat komik indonesia kembali menjamur seperti jamannya Pak Harto. saya cuma prihatin, saya sering lihat anak-anak muda menggambar komik itu bagus-bagus cuma miskin cerita dan hanya berkutat cerita yang sudah-sudah. bila mas ivan mau bikin komik, saya dukung penuh, atau kita bisa kopi darat disuatu tempat buat tuker pikiran tentang komik. itu sih tergantung admin komik indonesia bagaimana nih.....

          Dari: Ivan Een <een.ivan@...>
          Topik: Bls: [komik_indonesia] Salam Kenal
          Kepada: komik_indonesia@yahoogroups.com
          Tanggal: Senin, 6 April, 2009, 4:33 PM

          Dari: totok sapto <totok_sapto@ yahoo.com>

[...]

          Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!