Promosi komik sendiri (JGL elex media) Lagi he..he

  • Daniel Pare
    Message 1 of 1 , Mar 31, 2009
      cek dreadman110 di deviantart.com aku upload satu chapter dari komikku JGL terbit tahun 2008 ( promo neeh ;) kalo cukup baik beli donk he he he Btw ada jg cover proyek komikku untuk elex (miniseri 6 buku'i guess tapi terbitnya tahun 2011, masih lama dong)

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser. Dapatkan IE8 di sini!