Superhero Jahat Yang Berjasa!

  • text pict
    Message 1 of 1 , Mar 31, 2009
      Superhero Jahat Yang Berjasa!

      Wednesday, 01 April 2009

      Cover Troy karya Afif NumboAda satu karya komik keren yang saya temukan di acara Konde di Ancol pada tahun 2007 yaitu Troy karya Afif Numbo. Sebuah komik yang mengenalkan sebuah karakter superhero dengan cool-nya.
      Seharusnya kalau komik ini bisa dilanjutkan terus, karena sudah
      mempunyai karakter yang sangat kuat. Dua pin yang merupakan merchandize komiknya, bagi saya adalah merupakan pin terkeren yang pernah saya punya. Rocks!

      Read more...

      selanjutnya di www.pragatcomic.com...
      Juga ada beberapa ulasan komik lainnya...

      ahmadzeni

      PragatComic.com
      Web Pergerakan Cergam Baru.
      Selalu Ada Komik Terbaru!