HK Ishar : lahirnya 2 Pendekar

  • erwin arya
    Message 1 of 1 , Dec 2, 2008
      Saya suka sekali dengan komik ini. Gambar2nya yang bergaya 'sederhana' mengingatkan pada karya2 old masters
      seperti Sopoiku (Kho Wang Gie) atau Indri Soedono. Tapi dibalik kesederhanaan itu terasa tersimpan 'kesaktian'.
      Ceritanya pun tidak asal2an mengawang-awang ikut2an berkisah tentang superhero, misalnya.
      Sudah itu sintingnya lagi, komik ini digarap full color secara manual pakai cat air !
      sarap memang HK Ishar ini

      Terlihat sekali pengarangnya (Ishar) sangat menguasai dunia Arsitek (dan Teknik Sipil) maupun ilmu
      bela diri. .. sayang minim sekali data2 tentang komikus ini (tidak ada malah).
      Setting ceritanya di Jakarta dan Batam,disana sini terselip humor2nya yang bener2 lucu dan tidak
      termasuk kategori komtol (komedi tolol).

      Sayangnya komik ini kurang promosi dan sampai sekarang saya belum pernah menjumpai reviewnya, apa karena
      dianggap kurang glamour kali ya? Sungguh, inilah karya komik yang baik menurut saya.

      Semoga Ishar akan terus melanjutkan serial Nurlaela ini, saya jamin pasti akan semakin mantaf !
      Percayalah...

      dimensi : A4
      tebal : 60 halaman
      terbitan : Lucky King Publishing tahun.....?

      silakan klik:
      http://erwinprima.multiply.com/photos/album/110/HK_Ishar_Lahirnya_Dua_Pendekar_200...

      visit my site :
      http://erwinprima.multiply.com

      about 3d animations, remastering old comics.... etc...etc...