Pemberitahuan & Thx 4 all support

  • oyasujiwo
    Message 1 of 4 , Oct 31 8:54 AM
      Dear rekans,
      terhitung per tanggal 1 November 2008 ini,
      Saya tidak lagi memegang posisi sebagai ketua mki.
      Laporan pertanggungjawaban telah saya serahkan
      dan mekanisme selanjutnya telah berada di tangan
      Dewan Pendiri mki.

      Demikian pemberitahuan ini saya sampaikan
      untuk diketahui, terimakasih atas dukungan
      dan kerjasamanya selama ini

      Selanjutnya,
      apa yang saya sampaikan dalam milis ini
      adalah dalam kapasitas saya sebagai pribadi

      Dukung terus Komik Indonesia
      Bangkit Cergam! Ceritakan Indonesia, Gambari Dunia!

      Thx
      Oyasujiwo
    • text pict
      Message 2 of 4 , Nov 2, 2008
        Sukses buat Oyas.
        Dan semoga ketua MKI berikutnya bisa meneruskan perjuangannya pak Oyas.

        ahmadzeni
        "Sebentar lagi ada komik baru!"

        PragatComic.com
        Ada 15 Komik Cetak
        Ada 6 Komik Fotokopi
        Ada 253 halaman i-Komik
        Semuanya bisa dipesan!
        Dan akan terus bertambah, termasuk info seputar komik ter-update...

        Jatiwangi.Net
        Tempat Komunitas Jatiwangi!

      • wisnoe_and_gibug@yahoo.com
        Message 3 of 4 , Nov 2, 2008
          Bung Zeni aja jadi ketua hehehe :p

          Powered by Telkomsel BlackBerry�

          Message 4 of 4 , Nov 3, 2008
            BETAK!!! (Efek kena timpuk)
            Wex, aduh!?
            Huehehe... Jangan begitu, mas Wisnoe.
            Ngurus Pragat saja sudah harus memerlukan perhatian lebih, apalagi yang sekala lebih besar?

            Saya berniat mengrus komunitas cergam di daerah beberapa tahun lagi...
            Masih terus menyiapkan...
            Doakan saja, ya...

            Trims

            ahmadzeni
            "SIJI (Serikat Jagoan Indonesia), komik edisi khusus, terbaru, dari JagoanComic.com!"

            PragatComic.com
            Ada 16 Komik Cetak