ahmad hariadi

  • ahmad hariadi
    Message 1 of 1 , Sep 28 1:06 AM
      hai semua yang ada di milis ini..ijinkan saya untuk mempromosikan diri

      nama saya ahmad hariadi, saya bergerak di bidang desain grafis dan saat ini sedang mencari pekerjaan2 utk freelance..kalo ada yang berminat silahkan hubungi saya di 02198920095

      untuk portfolio bisa dilihat antara dua site ini:

      www.mondaymad.blogspot.com
      www.madless.deviantart.com

      terima kasih atas perhatiannya...dan saya tunggu kabar darisemuanya yah...