Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [komik_indonesia] llam kenal

Expand Messages
  • diar budiarto
    Hallo Arye32, Hobby ngomi itu kayak terapi kok jadi intinya kl dilakukan terus menerus maka akan keliatan hasilnya, jadi tetap berjuang ya.... masalah ttg
    Message 1 of 4 , Jul 4, 2008
    • 0 Attachment
      Hallo Arye32,

      Hobby ngomi itu kayak terapi kok jadi intinya kl dilakukan terus menerus maka akan keliatan hasilnya, jadi tetap berjuang ya....

      masalah ttg acara komik kl disurabaya ada wadahnya sih CASS kl tertarik entar saya beri info detilnya.

      kl masalah ngajakin bikin komik sama2 itu adalah usaha yang baik dalam menggali kemampuan mengomik, saran saya belajar bertahap saja dl mulai dari menyempurnakan artwork lalu dilanjutkan membuat cerita yang menarik, kl ini sudah dilalui saya yakin arye32 tidak perlu berkolaborasi dengan siapapun untuk membuat komik


      Salam Komik

      Diar
      "ARTHA STUDIO SURABAYA"



      --- On Fri, 7/4/08, Jeffry Jason <jeffy.jason@...> wrote:
      From: Jeffry Jason <jeffy.jason@...>
      Subject: Re: [komik_indonesia] llam kenal
      To: komik_indonesia@yahoogroups.com
      Date: Friday, July 4, 2008, 7:22 AM

      hallo mbak (ato mas nih) arye32..pertanyaan anda sangat simple tapi
      menjawabnya butuh berlembar-lembar halaman. Gampangnya gini aja deh..bikin
      komik itu tidak gampang. Kalo mau bikin komik ikutan aja kursus-kursus
      membuat komik baik yng berbayar maupun gratisan. Di milis ini banyak koq
      info tentang kursus/workshop bikin komik.

      2008/6/5 arye32 <arye32@yahoo. co.id>:

      > haloo..langsung aja kali yach..
      >
      > kenalin nama gue ary.. gue seneng banget komik..pokoknya yang berbau
      > komik ato gambar-gambar animasi gue seneng banget..oh iya klo ada
      > acara komik. ato acara apa saja yang ada komik-komiknya tolong kasih
      > tau gue dong..okeh.
      > ehmm... apa lagi yach...????oh iya gue juga seneng gambar nih..gimana
      > klo kita bikin komik bareng yuk....(emang gampang pa)tapi gimana
      > caranya yach...
      > udah segitu ja ah.....tanks yach..
      >
      >
      >

      [Non-text portions of this message have been removed]






      [Non-text portions of this message have been removed]
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.