Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Komik BOS (BioGrafi Orang Sukses)

Expand Messages
  • sastro
    Ada satu komik komik yg gw suka banget ... Bos (Biografi Orang Sukses) Karangan G.Wu yaitu komik yg bercerita tentang perjuangan orang-orang sukses, komik
    Message 1 of 4 , Jun 5, 2008
    • 0 Attachment
      Ada satu komik komik yg gw suka banget ...
      "Bos" (Biografi Orang Sukses) Karangan G.Wu yaitu komik yg
      bercerita tentang perjuangan orang-orang sukses, komik ini bukan hanya
      untuk kalangan anak-anak saja tp kalo menurut gw untuk semua kalangan...
      salah satu yg gw suka dari komik BOS ini yaitu bisa membuat kita
      termotifasi untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi...he he he...
      inilah komik yg di butuhkan anak-anak indonesia .. he he he ...
      baca deh .. dijamin suka ... he he he ...
    • Komik Bangor
      hmm,, komiknya ada di toko buku ga mas? pengen baca juga... trus orang sukse yang udah dijadiin komiknya siapa aja? http://komikbangor.wordpress.com ... From:
      Message 2 of 4 , Jun 5, 2008
      • 0 Attachment
        hmm,, komiknya ada di toko buku ga mas? pengen baca juga...
        trus orang sukse yang udah dijadiin komiknya siapa aja?

        http://komikbangor.wordpress.com



        ----- Original Message ----
        From: sastro <s4stro55@...>
        To: komik_indonesia@yahoogroups.com
        Sent: Thursday, June 5, 2008 4:07:11 PM
        Subject: [komik_indonesia] Komik BOS (BioGrafi Orang Sukses)


        Ada satu komik komik yg gw suka banget ...
        "Bos" (Biografi Orang Sukses) Karangan G.Wu yaitu komik yg
        bercerita tentang perjuangan orang-orang sukses, komik ini bukan hanya
        untuk kalangan anak-anak saja tp kalo menurut gw untuk semua kalangan...
        salah satu yg gw suka dari komik BOS ini yaitu bisa membuat kita
        termotifasi untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi...he he he...
        inilah komik yg di butuhkan anak-anak indonesia .. he he he ...
        baca deh .. dijamin suka ... he he he ...






        [Non-text portions of this message have been removed]
      • agus roche
        banyaakkkk, kisah mc donald  raja hamburger juga ada,... mahal seh,.... tapi ya karena bukunya eksklusif di gramedia, gunung agung pasti ada ... From:
        Message 3 of 4 , Jun 8, 2008
        • 0 Attachment
          banyaakkkk, kisah mc donald  raja hamburger juga ada,...
          mahal seh,.... tapi ya karena bukunya eksklusif
          di gramedia, gunung agung pasti ada


          --- On Thu, 6/5/08, Komik Bangor <bangor_garing@...> wrote:
          From: Komik Bangor <bangor_garing@...>
          Subject: Re: [komik_indonesia] Komik BOS (BioGrafi Orang Sukses)
          To: komik_indonesia@yahoogroups.com
          Date: Thursday, June 5, 2008, 11:16 PM











          hmm,, komiknya ada di toko buku ga mas? pengen baca juga...

          trus orang sukse yang udah dijadiin komiknya siapa aja?



          http://komikbangor. wordpress. com



          ----- Original Message ----

          From: sastro <s4stro55@yahoo. com>

          To: komik_indonesia@ yahoogroups. com

          Sent: Thursday, June 5, 2008 4:07:11 PM

          Subject: [komik_indonesia] Komik BOS (BioGrafi Orang Sukses)



          Ada satu komik komik yg gw suka banget ...

          "Bos" (Biografi Orang Sukses) Karangan G.Wu yaitu komik yg

          bercerita tentang perjuangan orang-orang sukses, komik ini bukan hanya

          untuk kalangan anak-anak saja tp kalo menurut gw untuk semua kalangan...

          salah satu yg gw suka dari komik BOS ini yaitu bisa membuat kita

          termotifasi untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi...he he he...

          inilah komik yg di butuhkan anak-anak indonesia .. he he he ...

          baca deh .. dijamin suka ... he he he ...



          [Non-text portions of this message have been removed]





























          [Non-text portions of this message have been removed]
        • chalik sastro
          Betullll ........Emang Eksklusif ....., kalo gitu komik sudah dapat disejajarkan dengan buku-buku eklusif yang laen donk ...., jd komik bukan hanya cerita
          Message 4 of 4 , Jun 11, 2008
          • 0 Attachment
            Betullll ........Emang Eksklusif ....., kalo gitu komik sudah dapat disejajarkan dengan buku-buku eklusif yang laen donk ...., jd komik bukan hanya cerita bergambar biasa...tapi sudah mulai jadi buku yang berbobot bro ...he he he ...
            malah sekarang aku dah seri yg terbarunya yang "Walt Disney" kemarin sempat aku tanyain ke Grasindo katanya ada 2 seri terbaru yg terbit yang satunya kalo ga salah "Henry Nestley", yang satunya masih aku cari blm dapet...kasih info ya kalo dah ada ... trim's


            ----- Original Message ----
            From: agus roche <nucintacomic@...>
            To: komik_indonesia@yahoogroups.com
            Sent: Sunday, June 8, 2008 11:43:58 PM
            Subject: Re: [komik_indonesia] Komik BOS (BioGrafi Orang Sukses)


            banyaakkkk, kisah mc donald  raja hamburger juga ada,...
            mahal seh,.... tapi ya karena bukunya eksklusif
            di gramedia, gunung agung pasti ada

            --- On Thu, 6/5/08, Komik Bangor <bangor_garing@ yahoo.com> wrote:
            From: Komik Bangor <bangor_garing@ yahoo.com>
            Subject: Re: [komik_indonesia] Komik BOS (BioGrafi Orang Sukses)
            To: komik_indonesia@ yahoogroups. com
            Date: Thursday, June 5, 2008, 11:16 PM

            hmm,, komiknya ada di toko buku ga mas? pengen baca juga...

            trus orang sukse yang udah dijadiin komiknya siapa aja?

            http://komikbangor. wordpress. com

            ----- Original Message ----

            From: sastro <s4stro55@ yahoo. com>

            To: komik_indonesia@ yahoogroups. com

            Sent: Thursday, June 5, 2008 4:07:11 PM

            Subject: [komik_indonesia] Komik BOS (BioGrafi Orang Sukses)

            Ada satu komik komik yg gw suka banget ...

            "Bos" (Biografi Orang Sukses) Karangan G.Wu yaitu komik yg

            bercerita tentang perjuangan orang-orang sukses, komik ini bukan hanya

            untuk kalangan anak-anak saja tp kalo menurut gw untuk semua kalangan...

            salah satu yg gw suka dari komik BOS ini yaitu bisa membuat kita

            termotifasi untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi...he he he...

            inilah komik yg di butuhkan anak-anak indonesia .. he he he ...

            baca deh .. dijamin suka ... he he he ...

            [Non-text portions of this message have been removed]











            [Non-text portions of this message have been removed]






            [Non-text portions of this message have been removed]
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.