Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

llam kenal

Expand Messages
  • arye32
    haloo..langsung aja kali yach.. kenalin nama gue ary.. gue seneng banget komik..pokoknya yang berbau komik ato gambar-gambar animasi gue seneng banget..oh iya
    Message 1 of 4 , Jun 5, 2008
    • 0 Attachment
      haloo..langsung aja kali yach..

      kenalin nama gue ary.. gue seneng banget komik..pokoknya yang berbau
      komik ato gambar-gambar animasi gue seneng banget..oh iya klo ada
      acara komik. ato acara apa saja yang ada komik-komiknya tolong kasih
      tau gue dong..okeh.
      ehmm... apa lagi yach...????oh iya gue juga seneng gambar nih..gimana
      klo kita bikin komik bareng yuk....(emang gampang pa)tapi gimana
      caranya yach...
      udah segitu ja ah.....tanks yach..
    • agusroche
      salam kenal juga,... met gabung. acara komik selalu di info di milis ini,.. tinggal anda rajin buka milis ini,... pengen yg unik? coba klik website dibawah
      Message 2 of 4 , Jun 8, 2008
      • 0 Attachment
        salam kenal juga,... met gabung.
        acara komik selalu di info di milis ini,.. tinggal anda rajin buka
        milis ini,...

        pengen yg unik? coba klik website dibawah ini,saya juga baru klik
        barusan.... hehehe
        www.kaptenbandung.com

        ok, see u
        =roche=
        bandung

        --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "arye32" <arye32@...> wrote:
        >
        > haloo..langsung aja kali yach..
        >
        > kenalin nama gue ary.. gue seneng banget komik..pokoknya yang berbau
        > komik ato gambar-gambar animasi gue seneng banget..oh iya klo ada
        > acara komik. ato acara apa saja yang ada komik-komiknya tolong kasih
        > tau gue dong..okeh.
        > ehmm... apa lagi yach...????oh iya gue juga seneng gambar nih..gimana
        > klo kita bikin komik bareng yuk....(emang gampang pa)tapi gimana
        > caranya yach...
        > udah segitu ja ah.....tanks yach..
        >
      • Jeffry Jason
        hallo mbak (ato mas nih) arye32..pertanyaan anda sangat simple tapi menjawabnya butuh berlembar-lembar halaman. Gampangnya gini aja deh..bikin komik itu tidak
        Message 3 of 4 , Jul 3, 2008
        • 0 Attachment
          hallo mbak (ato mas nih) arye32..pertanyaan anda sangat simple tapi
          menjawabnya butuh berlembar-lembar halaman. Gampangnya gini aja deh..bikin
          komik itu tidak gampang. Kalo mau bikin komik ikutan aja kursus-kursus
          membuat komik baik yng berbayar maupun gratisan. Di milis ini banyak koq
          info tentang kursus/workshop bikin komik.

          2008/6/5 arye32 <arye32@...>:

          > haloo..langsung aja kali yach..
          >
          > kenalin nama gue ary.. gue seneng banget komik..pokoknya yang berbau
          > komik ato gambar-gambar animasi gue seneng banget..oh iya klo ada
          > acara komik. ato acara apa saja yang ada komik-komiknya tolong kasih
          > tau gue dong..okeh.
          > ehmm... apa lagi yach...????oh iya gue juga seneng gambar nih..gimana
          > klo kita bikin komik bareng yuk....(emang gampang pa)tapi gimana
          > caranya yach...
          > udah segitu ja ah.....tanks yach..
          >
          >
          >


          [Non-text portions of this message have been removed]
        • diar budiarto
          Hallo Arye32, Hobby ngomi itu kayak terapi kok jadi intinya kl dilakukan terus menerus maka akan keliatan hasilnya, jadi tetap berjuang ya.... masalah ttg
          Message 4 of 4 , Jul 4, 2008
          • 0 Attachment
            Hallo Arye32,

            Hobby ngomi itu kayak terapi kok jadi intinya kl dilakukan terus menerus maka akan keliatan hasilnya, jadi tetap berjuang ya....

            masalah ttg acara komik kl disurabaya ada wadahnya sih CASS kl tertarik entar saya beri info detilnya.

            kl masalah ngajakin bikin komik sama2 itu adalah usaha yang baik dalam menggali kemampuan mengomik, saran saya belajar bertahap saja dl mulai dari menyempurnakan artwork lalu dilanjutkan membuat cerita yang menarik, kl ini sudah dilalui saya yakin arye32 tidak perlu berkolaborasi dengan siapapun untuk membuat komik


            Salam Komik

            Diar
            "ARTHA STUDIO SURABAYA"



            --- On Fri, 7/4/08, Jeffry Jason <jeffy.jason@...> wrote:
            From: Jeffry Jason <jeffy.jason@...>
            Subject: Re: [komik_indonesia] llam kenal
            To: komik_indonesia@yahoogroups.com
            Date: Friday, July 4, 2008, 7:22 AM

            hallo mbak (ato mas nih) arye32..pertanyaan anda sangat simple tapi
            menjawabnya butuh berlembar-lembar halaman. Gampangnya gini aja deh..bikin
            komik itu tidak gampang. Kalo mau bikin komik ikutan aja kursus-kursus
            membuat komik baik yng berbayar maupun gratisan. Di milis ini banyak koq
            info tentang kursus/workshop bikin komik.

            2008/6/5 arye32 <arye32@yahoo. co.id>:

            > haloo..langsung aja kali yach..
            >
            > kenalin nama gue ary.. gue seneng banget komik..pokoknya yang berbau
            > komik ato gambar-gambar animasi gue seneng banget..oh iya klo ada
            > acara komik. ato acara apa saja yang ada komik-komiknya tolong kasih
            > tau gue dong..okeh.
            > ehmm... apa lagi yach...????oh iya gue juga seneng gambar nih..gimana
            > klo kita bikin komik bareng yuk....(emang gampang pa)tapi gimana
            > caranya yach...
            > udah segitu ja ah.....tanks yach..
            >
            >
            >

            [Non-text portions of this message have been removed]






            [Non-text portions of this message have been removed]
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.