Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

cd ost kala

Expand Messages
  • bats
    Temens-temens Banyak peristiwa terjadi yah belakangan ini. Mulai dari kabar duka dan suka. Tapi yang satu ini agaknya kabar suka dan duka. Gara-gara hari film
    Message 1 of 3 , Mar 31, 2008
      Temens-temens

      Banyak peristiwa terjadi yah belakangan ini. Mulai dari kabar duka dan suka. Tapi yang satu ini agaknya kabar suka dan duka. Gara-gara hari film nasional, saya ngga datang ke hajatnya tita di tb aksara kemang. Soalnya, bentrok dengan Indonesia Movie Award nya RCTI di Plenary Hall, JCC. Ini yang dukanya.

      Kemudian yang sukanya adalah dalam rangka diskusi tentang ost dalam film indonesia di teater kecil tim semalam saya kebagian cd ost kala. Sekilas kok coretan artworknya berasa kenal aja. Dan memang di dalamnya tak ada informasi sepotongpun, siapa nih yang bikin. Cari-cari di uwak gogle V ketemu nama beng rahadian. Hahahaha...

      Cuma pengen pengumuman gitu ajah.

      salam

      bat
      nb: udah ada yang nyebarin gosip ini belum yah?


      [Non-text portions of this message have been removed]
    • Rieza FMuliawan
      artwork nya beng rahadian untuk film KALA, sudah sejak lama bisa dilihat di multiply pribadinya dia, di www.tehjahe.multiply.com emang keren gambarnya orang
      Message 2 of 3 , Mar 31, 2008
        "artwork" nya beng rahadian untuk film KALA, sudah sejak lama bisa
        dilihat di multiply pribadinya dia, di www.tehjahe.multiply.com

        emang keren gambarnya orang satu ini.

        tapi apakah yang itu?
        kalau ngga salah, itu adalah storyboard yang dibuat beng untuk film
        KALA, bukan untuk soundtracknya.


        --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "bats" <bats@...> wrote:
        >
        > Temens-temens
        >
        > Banyak peristiwa terjadi yah belakangan ini. Mulai dari kabar duka
        dan suka. Tapi yang satu ini agaknya kabar suka dan duka. Gara-gara
        hari film nasional, saya ngga datang ke hajatnya tita di tb aksara
        kemang. Soalnya, bentrok dengan Indonesia Movie Award nya RCTI di
        Plenary Hall, JCC. Ini yang dukanya.
        >
        > Kemudian yang sukanya adalah dalam rangka diskusi tentang ost dalam
        film indonesia di teater kecil tim semalam saya kebagian cd ost kala.
        Sekilas kok coretan artworknya berasa kenal aja. Dan memang di
        dalamnya tak ada informasi sepotongpun, siapa nih yang bikin. Cari-
        cari di uwak gogle V ketemu nama beng rahadian. Hahahaha...
        >
        > Cuma pengen pengumuman gitu ajah.
        >
        > salam
        >
        > bat
        > nb: udah ada yang nyebarin gosip ini belum yah?
        >
        >
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
      • bats
        walah... kalau ketemu beng di acara kala sendiri sih pernah. tapi mampir di blognya malah jarang. soal ini storybor filmnya ngga yakin jga sih. soalnya ngga
        Message 3 of 3 , Mar 31, 2008
          walah...

          kalau ketemu beng di acara "kala" sendiri sih pernah. tapi mampir di blognya malah jarang.

          soal ini storybor filmnya ngga yakin jga sih. soalnya ngga sempat konfirmasi. setahuku beng memang berencana mau bikin komiknya. kayanya joko anwar pernah nyebut soal ini setahun silam. yasud beng, daripada kelamaan ngga jadi-jadi tuh komik, naskah storybornya aja dibikin komik... plus kasih deh ulasan media tentang film "kala"... masa sih penerbit ngga ada yang ngiler...

          kompor mode on

          bat
          nb: sori, ternyata nama beng ada di info cdnya. adanya di bagian cangkang. bukan di sleeve yang bisa dilepas. sekalian ralat...

          ----------------------------------------

          From: "Rieza FMuliawan" <xiao_bin_yoe_hoen@...>
          Sent: 01 April 2008 7:13
          To: komik_indonesia@yahoogroups.com
          Subject: [komik_indonesia] Re: cd ost kala

          "artwork" nya beng rahadian untuk film KALA, sudah sejak lama bisa
          dilihat di multiply pribadinya dia, di www.tehjahe.multiply.com

          emang keren gambarnya orang satu ini.

          tapi apakah yang itu?
          kalau ngga salah, itu adalah storyboard yang dibuat beng untuk film
          KALA, bukan untuk soundtracknya.

          --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "bats" <bats@...> wrote:
          >
          > Temens-temens
          >
          > Banyak peristiwa terjadi yah belakangan ini. Mulai dari kabar duka
          dan suka. Tapi yang satu ini agaknya kabar suka dan duka. Gara-gara
          hari film nasional, saya ngga datang ke hajatnya tita di tb aksara
          kemang. Soalnya, bentrok dengan Indonesia Movie Award nya RCTI di
          Plenary Hall, JCC. Ini yang dukanya.
          >
          > Kemudian yang sukanya adalah dalam rangka diskusi tentang ost dalam
          film indonesia di teater kecil tim semalam saya kebagian cd ost kala.
          Sekilas kok coretan artworknya berasa kenal aja. Dan memang di
          dalamnya tak ada informasi sepotongpun, siapa nih yang bikin. Cari-
          cari di uwak gogle V ketemu nama beng rahadian. Hahahaha...
          >
          > Cuma pengen pengumuman gitu ajah.
          >
          > salam
          >
          > bat
          > nb: udah ada yang nyebarin gosip ini belum yah?
          >
          >
          > [Non-text portions of this message have been removed]
          >






          [Non-text portions of this message have been removed]
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.