991Re: [komik_indonesia] tanya

  • Tutus Herdiatmo
    Mar 1, 2005
      Mas David, mau tanya boleh gak? Mai yang anda sebutkan itu yang Mai Psychic Girl bukan??

      Makasih
      Tutus

      david siahaan <dsiahaan2002@...> wrote:
      Cuma pengen bantu temen gue namanya Thio. Mungkin info ini berguna bagi temen2 sini yang berkepentingan.

      SALE KOMIK SBB:
      MANHUA :Tiger Wong/Tapak Sakti/Tapak sakti Legend continues/Pukulan Geledek/Crazy Guy/Aisha/3 Pendekar/Putra langit/Genta Nirwana/Tiger Heroes/Killer swords/Street Fighters II/Legend of an emperor/Satria Dari Negeri Tayli

      MANGA :Tarian Langit/Ninku/Marichan Bintangnya Cinta/Happy Marichan/Mai/Boy action I/Boy action II/4 daughters of Armian/Hikari No Ko/Angel sanctuary/Moka/Tsubasa I/Tsubasa II/Keeper Coach/Kenji/Peridot/mouse/Samurai X/Legenda Naga/Record of The Lodoss War I/Record of The Lodoss War II/Harlem Dormitory/Kungfu boy/Chimni Other story/New Kungfu Boy/Shoot Legend of The New Age/Jing King of Bandit/Air Jordan

      semua buku dari seri 1-Tamat/Terbaru

      Bila berminat email to necromancer_thio@...

      Cheers,
      David

      leo <kencanapc@...> wrote:

      saya punya tapak sakti 1 sampai 69 gak lengkap
      70 sampai 100 lengkap
      tapak sakti 2 [legend continous ] 1 sampai 44 tamat lengkap
      sebenarnya belum tamat ,mungkin karena omset penjualan gak mencapai target
      bandar rugi melulu jadi no 44 langsung di bikin tamat.payah deh .

      Tutus........ mau tuker pinjam gak sama tapak sakti atau ada cara lain
      [sewa gitu ] gimana .???????
      saya tertarik sama crazy anda, dulu pernah baca ,ceritanya lucu.