990Re: [komik_indonesia] tanya

  • hendra lukito
    Feb 28, 2005
      pagi, usul aja nih gmn kalo di dikumpulin siapa aja yg
      punya lengkap (tapi di bendel dulu biar rapi), trus
      di sewain scr online, ntar pake kurir (tinggal di
      tambah biaya kurir), lumayan tuh..ini sekedar usul
      aja, saya mendukung 1000% soalnya kangen baca yg
      beginian
      hendra
      --- leo <kencanapc@...> wrote:

      ---------------------------------

      saya punya tapak sakti 1 sampai 69 gak lengkap
      lengkap
      tapak sakti 2 [legend continous ] 1 sampai 44 tamat
      lengkap
      sebenarnya belum tamat ,mungkin karena omset penjualan
      gak mencapai target
      bandar rugi melulu jadi no 44 langsung di bikin
      tamat.payah deh .

      Tutus........ mau tuker pinjam gak sama tapak sakti
      atau ada cara lain
      [sewa gitu ] gimana .???????
      saya tertarik sama crazy anda, dulu pernah baca
      ,ceritanya lucu.