9878Re: Launching M-Komik di MTA ...Sukses yah!

  • oyasujiwo
    Feb 1 5:14 AM
      selamat u semua yg terlibat di acara ini,
      skrg masanya baca komik pake efek suara, cahaya & getar
      pol!

      dengan sangat menyesal saya tidak berhasil sampai sana,
      habis jumatan langsung berangkat dari kalibata pake panther
      belok arah komdak sudah mulai terlihat genangan luas

      masuk tol langsung stuck,
      ya sudah, sambil nyupir sambil baca ulang watchmen
      terakhir lihat jam sudah jam lima (4 jam? wow!)
      dan saya baru kluar pintu tol grogol,
      apadaya ada mobil polisi melintang memblokir arus
      untuk putar balik

      kabarnya arah grogol banjir...entahlah

      what a journey

      yg berhasil sampai sana, cerita dong!