9563Re: [komik_indonesia] beli komik lokal (Tentang Nama Komedo!)

  • henry ismono
    Dec 9, 2007
      --- pyxar@... wrote:

      > saya sudah banyak beli komik superman, komik cina,
      > jepang juga,... bagus2,.... tapi saya juga berusaha
      > beli komik nasional,.... ga pernah diliat bagus
      > tidaknya.... yg penting beli aja,... jelek juga
      > gapapa, yg penting beli,... karena saya yakin,
      > dengan
      > membeli komik nasional, akam berdampak positif buat
      > perjuangan komik nasional
      > =roche=/ www.nucinta.com

      Seandainya semua anggota milis ini (paling tidak
      separuh saja yang punya prinsip seperti Mas Roche,
      betapa komik nasional akan segera dengan cepat
      menggeliat. Kabarnya, anggota milis ini ada sekitar
      1.000 orang. Bayangkan pasar potensial ini.

      Salut pada Anda, Roche...

      Salam
      Henry

      Be a better friend, newshound, and