9507Re: Tentang Koordinator Daerah buat Komedo!

  • janangku
    Dec 1, 2007
      --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "ridwan_santika"
      <ridwan_santika@...> wrote:

      > bandung udah ada belum mas janang?
      > klo belun mau tuh...tapi klo udah juga gpp!sekalian mungkin saya
      > bisa kenalan sama komunitas komik bandung

      ======
      Bandung udah ada. Tolong baca lagi tulisan saya. Kota-kota yang udah
      ada koordinatornya adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Jogja,
      Jember, Malang dan Surabaya.

      Hanya saja, maaf, saya belum bisa bilang siapa aja koordinator itu.
      Perundingan saya dengan mereka belum final, dan masih banyak yang
      musti dirundingkan. Jika sudah final nanti, saya akan bilang siapa
      saja. Mungkin Mas Ridwan nanti bisa hubungi koordinator di Bandung
      buat bantu-bantu mereka. Gimana?

      Segitu dulu mungkin. Makasih.

      Janang
    • Show all 11 messages in this topic