Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

9500Re: Tentang Koordinator Daerah buat Komedo!

Expand Messages
  • ridwan_santika
    Dec 1, 2007
    • 0 Attachment
      bandung udah ada belum mas janang?
      klo belun mau tuh...tapi klo udah juga gpp!sekalian mungkin saya
      bisa kenalan sama komunitas komik bandung


      --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "janangku" <janangku@...>
      wrote:
      >
      > --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Phi Man <cham_phi_one@>
      > wrote:
      > >
      > > wah... kok jawa aja ?? sumatra juga mau dong, terutama
      > > pekanbaru, gimana ?? apa aja yang dibutuhkan untuk
      > > jadi koordinator ??
      > >
      > > phi
      > =======
      >
      > Wah... siapa juga yang nggak mau nyebarin di luar Jawa? Saya dan
      > kawan-kawan komikus pasti SAMA SEKALI nggak keberatan. malah saya
      > mendukung banget kalau ada yang mau.
      >
      > Sekalian aja ini jadi undangan buat anggota milis yang mau jadi
      > koordinator penyebaran Komedo di kotanya (di luar Jawa atau di
      Jawa
      > yang belum ada koordinatornya). Silakan kalau ada yang mau jadi
      > koordinator. Saya tunggu data-datanya di imel saya
      > (janangku@...) atau di imel komedo (komedokita@...).
      >
      > Persyaratanya sebetulnya sih nggak banyak. Koordinator adalah
      > seseorang atau sekelompok orang yang punya jaringan dengan
      komunitas-
      > komunitas komik di kotanya. Ini sangat perlu karena kelak dia akan
      > sangat sering kontak dengan komunitas-komunitas tersebut untuk
      > urusan koordinasi.
      >
      > Sementara sih segitu dulu yang bisa saya bilang. Saya dan kawan-
      > kawannya bukannya nggak pingin nyebar ke luar Jawa. Itu lebih
      > dikarenakan kami belum tahu musti menghubungi siapa. Bahkan,
      awalnya
      > konsep majalah komik gratisan ini mau saya jalankan HANYA di Jogja
      > aja.
      >
      > Jadi ya begitulah, kalau Mas Phi (nama sebenarnya siapa, Mas?) mau
      > jadi koordinator di Pekanbaru, saya sangat senang. Kita bisa
      > bicarain ini lebih lanjut lewat imel. Saya tunggu kabarnya.
      >
      > Terimakasih.
      >
      >
      > Janang
      >
    • Show all 11 messages in this topic