9499Tentang Koordinator Daerah buat Komedo!

  • janangku
    Dec 1, 2007
      --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Phi Man <cham_phi_one@...>
      wrote:

      > wah... kok jawa aja ?? sumatra juga mau dong, terutama
      > pekanbaru, gimana ?? apa aja yang dibutuhkan untuk
      > jadi koordinator ??
      >
      > phi
      =======

      Wah... siapa juga yang nggak mau nyebarin di luar Jawa? Saya dan
      kawan-kawan komikus pasti SAMA SEKALI nggak keberatan. malah saya
      mendukung banget kalau ada yang mau.

      Sekalian aja ini jadi undangan buat anggota milis yang mau jadi
      koordinator penyebaran Komedo di kotanya (di luar Jawa atau di Jawa
      yang belum ada koordinatornya). Silakan kalau ada yang mau jadi
      koordinator. Saya tunggu data-datanya di imel saya
      (janangku@...) atau di imel komedo (komedokita@...).

      Persyaratanya sebetulnya sih nggak banyak. Koordinator adalah
      seseorang atau sekelompok orang yang punya jaringan dengan komunitas-
      komunitas komik di kotanya. Ini sangat perlu karena kelak dia akan
      sangat sering kontak dengan komunitas-komunitas tersebut untuk
      urusan koordinasi.

      Sementara sih segitu dulu yang bisa saya bilang. Saya dan kawan-
      kawannya bukannya nggak pingin nyebar ke luar Jawa. Itu lebih
      dikarenakan kami belum tahu musti menghubungi siapa. Bahkan, awalnya
      konsep majalah komik gratisan ini mau saya jalankan HANYA di Jogja
      aja.

      Jadi ya begitulah, kalau Mas Phi (nama sebenarnya siapa, Mas?) mau
      jadi koordinator di Pekanbaru, saya sangat senang. Kita bisa
      bicarain ini lebih lanjut lewat imel. Saya tunggu kabarnya.

      Terimakasih.

      Janang
    • Show all 11 messages in this topic