8108RE: [komik_indonesia] Re: Salam Kenal semuanya

  • Andhika, Ibnu
    Apr 3, 2007
      Mas Karna & rekan milist lainnya,

      Sedikit menanggapi;

      Point 1 . di tunggu tanggapan mas Wahjoe dan rekan2 lainnya

      Point 2. kalo konteknya minta mereka publish cergam/komik untuk ”profit
      centre” mereka ??? agak ngak masuk akal, uang recehan buat mereka? Mungkin
      aja bener.

      Tapi kalo kontek-nya menggunakan komik dan kartun sebagai media komunikasi
      visual akan lain ceritanya, apalagi kalo pangsa pasar mereka anak2, tapi
      tidak tertutup kemungkinan ke segment2 yang “tabu” saat ini – siapa bilang
      buku pelajaran mahasiswa haram pakai media ini.

      Hayo siapa yang berani mulai bkin trobosan (point 2) – saya janji ikut
      bantu.

      Ibnu

      _____