8096Re: Salam Kenal semuanya

  • Andhie
    Apr 1, 2007
      Salam kenal - saya baru gabung group yang sangat potensial & menarik
      ini.

      Saya penasaran soal keperdulian pihak2 "kuat" seperti NGO dan
      perusahaan besar di Indonesia (+byk pihak lainnya), apa sudah di
      lobby
      buat program kerja (pilot project)??

      berapa besar biaya produksi komik secara umum? ijin-nya gimana?
      komik edukasi yg free apa sudah ada contohnya di Indo? (maaf byk
      nanya2 maklum masih "ndeso" dari pada sok tau)

      Terima kasih & mohon pencerahan rekan-rekan - Ibnu

      --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, "karna" <karnamustaqim@...>
      wrote:

> [...]
      > gerakan komik independen di indonesia.
      > Saya sendiri mencoba mengulas kenyataan itu secara singkat dalam
      > tulisan di sebuah jurnal komik internasional yg insya allah terbit
      > bulan mei mendatang. Jurnal komik ini sendiri bersifat independen
      tp
      > menyebar luas di seluruh dunia. Disana saya belajar ttg komik2 dari
      > afrika dan amerika utara. mudah2an apresiasi terhadap komik
      indonesia
      > di mata dunia semakin baik, meskipun komik2 itu diproduksi secara
      > independen, karena tokh itu merupakan sebuah bentuk budaya juga.
      Komik