Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

7809Re: [komik_indonesia] Re: komik wiro sableng

Expand Messages
  • kakao kakao
    Feb 11, 2007
    • 0 Attachment
      Didaerah pancoran jakarta barat,dekat bakmie toko tiga,tau petak sembilan gak?tempatnya dekat tempat parkir motor,atau tanya aja,tukang buku bekas didaerah tersebut.
      kalo ditangerang didekat SMK bk3,pas disampingnya.
      arah tangerang kota,jalan daan mogot nyimas melati,depan robinson plasa tangerang,masuk gang kecil nah disitu tempatnya.
      itu aja masak nggak tau,.
      kalo ditangerang hub kakao aja,kakao akan anterin koq.

      Erlangga Handoko <airl4ngg4@...> wrote:
      Hai Kakao,

      Boleh tahu gak alamat persis-nya di mana toko komik
      bekas langganan nya ini?

      Regards

      Erlangga

      --- kakao kakao <kakao_tng@...> wrote:

      > rave,..kalo yang buatnya namanya john tanjung tuh
      > buatan mana?wiro sableng empat brewok dari goa
      > sangreng?tuh yang kakao punya dan dapetin dari
      > sebuah emperan komik bekas didaerah pancoran jakbar.
      > trus kakao juga liat majalah wizzard versi
      > amrik,wuih banyak banget,btw apa wizard indonesia
      > hanya mengkopi majalah luar aja nih?
      > pokoknya di toko buku bekas langganan kakao tuh
      > banyak banget harganya murah cuma 2000 perak buat
      > sebuah komik,amazing spiderman 1000 perak
      > kalo majalah wizard amrik yang bahasa ingeris cuma
      > 1500perak
      > pokoknya surga deh buat para kolektor,yang mo cari2
      > komik harganya murah meriah,komiknya juga masih
      > bagus2.
      > ada yang mau ga komik wiro sableng karya john
      > tanjung itu?kontak kakao aja
      > di hp 081319208196
      > yang amazing spiderman dah kakao kasih temen.wuih
      > die terharu banget dapet komik asli dari amrik
      > katanya.he he he.^-^
      >
      >
      > ----- Original Message ----
      > From: r_rave <r_rave@...>
      > To: komik_indonesia@yahoogroups.com
      > Sent: Thursday, February 1, 2007 11:07:48 AM
      > Subject: [komik_indonesia] Re: komik wiro sableng
      >
      > --- In komik_indonesia@ yahoogroups. com, taufik
      > budisetiawan
      > <taufik1105@ ...> wrote:
      > >
      > Se ingat saya komikus grup nya Hengky (Hengky & Co)
      > pernah bikin
      > komik Wiro Sableng 4 Perampok dari goa Sanggreng,
      > ada kekitar 6
      > jilid A - F di awal tahun 80an, kemudian di tahun 90
      > an ada juga
      > komik wiro sableng yang sejenis dengan (style) kunfu
      > boy, itu sempat
      > terbit beberap jilid, penerbitnya sepertnyi sama
      > dengan penerbit
      > wiro sableng novel.
      >
      > Mungkin kalau mau ngubek-ubek pasar mester masih ada
      > sisa-sisanya
      >
      > r_rave
      >
      > > Mas Kakao, saya sih seneng cerita wiro sableng ,
      > tapi kalau komik
      > belum pernah lihat, (dengar-dengar sih pernah),
      > Kira-kira cetakan
      > tahun berapa ya komik itu dan dimana toko buku bekas
      > itu ?
      > >
      > > Regards
      > > Taufik
      > >
      > >
      > > ----- Original Message ----
      > > From: kakao kakao <kakao_tng@. ..>
      > > To: komik_indonesia@ yahoogroups. com
      > > Sent: Wednesday, January 31, 2007 3:57:40 PM
      > > Subject: [komik_indonesia] komik wiro sableng
      > >
      > > Recent Activity
      > >
      > > 11
      > > New Members
      > >
      > > Visit Your Group
      > > Give Back
      > > Yahoo! for Good
      > > Get inspired
      > > by a good cause.
      > >
      > > Y! Toolbar
      > > Get it Free!
      > > easy 1-click access
      > > to your groups.
      > >
      > > Yahoo! Groups
      > > Start a group
      > > in 3 easy steps.
      > > Connect with others.
      > >
      > > .
      > >
      > > kemarin kakao jalan2 ke kota,liat2 buku bekas,eh
      > nemu komik wiro
      > sableng
      > > ada komikusnya tua banget tapi gambarnya lumayan
      > menurut kakao
      > > BTW kakao nemu satu,kalo ada yang tau memangnya
      > komik wiro sableng
      > tuh ada berapa sih?
      > > wew di toko buku bekas banyak banget komik2
      > luar,ada juga amazing
      > spiderman,kakao beli yang lawan carnage
      > > rencana mo kakao kasih ke sahabat aja yang
      > pengemar spiderman
      > > dan komik wiro sableng juga buat sapa aja yang mau
      > >
      > >
      > >
      > > Send instant messages to your online friends
      > http://uk.messenger .yahoo.com
      > >
      > > [Non-text portions of this message have been
      > removed]
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > ____________ _________ _________ _________ _________
      > _________ _
      > ____________ ___
      > > No need to miss a message. Get email on-the-go
      > > with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.
      > > http://mobile. yahoo.com/ mail
      > >
      > > [Non-text portions of this message have been
      > removed]
      > >
      >
      >
      >
      >
      > Send instant messages to your online friends
      > http://uk.messenger.yahoo.com
      >
      > [Non-text portions of this message have been
      > removed]
      >
      >

      __________________________________________________________
      Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
      in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.
      http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097






      Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

      [Non-text portions of this message have been removed]
    • Show all 27 messages in this topic