Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

7808Re: [komik_indonesia] Re: komik wiro sableng

Expand Messages
  • Erlangga Handoko
    Feb 11, 2007
      Hai Kakao,

      Boleh tahu gak alamat persis-nya di mana toko komik
      bekas langganan nya ini?

      Regards

      Erlangga

      --- kakao kakao <kakao_tng@...> wrote:

      > rave,..kalo yang buatnya namanya john tanjung tuh
      > buatan mana?wiro sableng empat brewok dari goa
      > sangreng?tuh yang kakao punya dan dapetin dari
      > sebuah emperan komik bekas didaerah pancoran jakbar.
      > trus kakao juga liat majalah wizzard versi
      > amrik,wuih banyak banget,btw apa wizard indonesia
      > hanya mengkopi majalah luar aja nih?
      > pokoknya di toko buku bekas langganan kakao tuh
      > banyak banget harganya murah cuma 2000 perak buat
      > sebuah komik,amazing spiderman 1000 perak
      > kalo majalah wizard amrik yang bahasa ingeris cuma
      > 1500perak
      > pokoknya surga deh buat para kolektor,yang mo cari2
      > komik harganya murah meriah,komiknya juga masih
      > bagus2.
      > ada yang mau ga komik wiro sableng karya john
      > tanjung itu?kontak kakao aja
      > di hp 081319208196
      > yang amazing spiderman dah kakao kasih temen.wuih
      > die terharu banget dapet komik asli dari amrik
      > katanya.he he he.^-^
      >
      >
      > ----- Original Message ----
      > From: r_rave <r_rave@...>
      > To: komik_indonesia@yahoogroups.com
      > Sent: Thursday, February 1, 2007 11:07:48 AM
      > Subject: [komik_indonesia] Re: komik wiro sableng
      >
      > --- In komik_indonesia@ yahoogroups. com, taufik
      > budisetiawan
      > <taufik1105@ ...> wrote:
      > >
      > Se ingat saya komikus grup nya Hengky (Hengky & Co)
      > pernah bikin
      > komik Wiro Sableng 4 Perampok dari goa Sanggreng,
      > ada kekitar 6
      > jilid A - F di awal tahun 80an, kemudian di tahun 90
      > an ada juga
      > komik wiro sableng yang sejenis dengan (style) kunfu
      > boy, itu sempat
      > terbit beberap jilid, penerbitnya sepertnyi sama
      > dengan penerbit
      > wiro sableng novel.
      >
      > Mungkin kalau mau ngubek-ubek pasar mester masih ada
      > sisa-sisanya
      >
      > r_rave
      >
      > > Mas Kakao, saya sih seneng cerita wiro sableng ,
      > tapi kalau komik
      > belum pernah lihat, (dengar-dengar sih pernah),
      > Kira-kira cetakan
      > tahun berapa ya komik itu dan dimana toko buku bekas
      > itu ?
      > >
      > > Regards
      > > Taufik
      > >
      > >
      > > ----- Original Message ----
      > > From: kakao kakao <kakao_tng@. ..>
      > > To: komik_indonesia@ yahoogroups. com
      > > Sent: Wednesday, January 31, 2007 3:57:40 PM
      > > Subject: [komik_indonesia] komik wiro sableng
      > >
      > > Recent Activity
      > >
      > > 11
      > > New Members
      > >
      > > Visit Your Group
      > > Give Back
      > > Yahoo! for Good
      > > Get inspired
      > > by a good cause.
      > >
      > > Y! Toolbar
      > > Get it Free!
      > > easy 1-click access
      > > to your groups.
      > >
      > > Yahoo! Groups
      > > Start a group
      > > in 3 easy steps.
      > > Connect with others.
      > >
      > > .
      > >
      > > kemarin kakao jalan2 ke kota,liat2 buku bekas,eh
      > nemu komik wiro
      > sableng
      > > ada komikusnya tua banget tapi gambarnya lumayan
      > menurut kakao
      > > BTW kakao nemu satu,kalo ada yang tau memangnya
      > komik wiro sableng
      > tuh ada berapa sih?
      > > wew di toko buku bekas banyak banget komik2
      > luar,ada juga amazing
      > spiderman,kakao beli yang lawan carnage
      > > rencana mo kakao kasih ke sahabat aja yang
      > pengemar spiderman
      > > dan komik wiro sableng juga buat sapa aja yang mau
      > >
      > >
      > >
      > > Send instant messages to your online friends
      > http://uk.messenger .yahoo.com
      > >
      > > [Non-text portions of this message have been
      > removed]
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > ____________ _________ _________ _________ _________
      > _________ _
      > ____________ ___
      > > No need to miss a message. Get email on-the-go
      > > with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.
      > > http://mobile. yahoo.com/ mail
      > >
      > > [Non-text portions of this message have been
      > removed]
      > >
      >
      >
      >
      >
      > Send instant messages to your online friends
      > http://uk.messenger.yahoo.com
      >
      > [Non-text portions of this message have been
      > removed]
      >
      >




      ____________________________________________________________________________________
      Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
      in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.
      http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097
    • Show all 27 messages in this topic