      From: r_rave <r_rave@...>
      To: komik_indonesia@yahoogroups.com
      Sent: Thursday, February 1, 2007 11:07:48 AM
      Subject: [komik_indonesia] Re: komik wiro sableng

      --- In komik_indonesia@ yahoogroups. com, taufik budisetiawan
      <taufik1105@ ...> wrote:

      Se ingat saya komikus grup nya Hengky (Hengky & Co) pernah bikin
      komik Wiro Sableng 4 Perampok dari goa Sanggreng, ada kekitar 6
      jilid A - F di awal tahun 80an, kemudian di tahun 90 an ada juga
      komik wiro sableng yang sejenis dengan (style) kunfu boy, itu sempat
      terbit beberap jilid, penerbitnya sepertnyi sama dengan penerbit
      wiro sableng novel.

      Mungkin kalau mau ngubek-ubek pasar mester masih ada sisa-sisanya

      r_rave

      > Mas Kakao, saya sih seneng cerita wiro sableng , tapi kalau komik
      belum pernah lihat, (dengar-dengar sih pernah), Kira-kira cetakan
      tahun berapa ya komik itu dan dimana toko buku bekas itu ?

      > Regards
      > Taufik

      spiderman,kakao beli yang lawan carnage

      http://uk.messenger .yahoo.com