7784Re: [komik_indonesia] komik wiro sableng

  • Dedi Sugianto
    Jan 31, 2007
      Komiknya beberapa judul pernah diterbitkan oleh Penerbit Lokajaya (juga
      penerbit cerita Wiro S) yag buat illustrasinya Arie anak buah Henky & Co
      saya punya beberpa judul dari koleksi pak Rusmin/Arie.

      Salam
      Dedi S

      on 1/2/07 6:37 AM, taufik budisetiawan at taufik1105@... wrote:

      Mas Kakao, saya sih seneng cerita wiro sableng , tapi kalau komik belum
      pernah lihat, (dengar-dengar sih pernah), Kira-kira cetakan tahun berapa ya
      komik itu dan dimana toko buku bekas itu ?

      Regards
      Taufik