6763Re: [komik_indonesia] Zantoro dan Gunturgen

  • unggul_se
    Aug 20, 2006
      Sabtu kemarin saya menemukan Gunturgen dan Zantoro di toko games and toy di Metropolitan Mall 2 lantai 2 Bekasi, ke 2 buku tersbut di pajang di dekat kasir berdampingan dengan Spawn dll, jadi sangat mudah terlihat...

      Di hari yg sama, sabtu kemarin juga, saya gagal mendapatkan Gina 2 di TB Gramedia Met Mall tsb, kata petugasnya belum tersedia.

      Sekedar info tambahan, pada bulan lalu saya melihat Godam Mata Sinar X terpajang di rak buku toko tsb, pada satu sudut yg sulit terlihat, tapi kemarin justeru sudah tak nampak sama sekali, entah habis atau memang tersembunyi sehingga sulit terlihat...

      Demikian laporan pandangan mata, semoga bermanfaat....
      Salam

      TOTO SUDHIANTORO <toto_sdhtr@...> wrote:
      Pada tgl.19/08/2006 waktu saya ke Gramedia Cempaka Mas kedua komik tersebut masih ada tuh, coba anda cari ke sana semoga masih ada.
      sandyjatmiko wrote:
      --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Liliek Suryonugroho

      wrote:

      YTh. Rekan-rekan

      Saya ingin mendapatkan komik Zantoro dan Gunturgen yang terbaru dari
      Jagoan Comic bagaimana caranya.Apakah ada di Gramedia atau toko
      Komik Indonesia ITC Kuningan? Kalau Sequen terbaru sih di ITC
      Kuningan kan ada.

      Terima Kasih

      Liliek Yudhi Sn.

      Saya mau tambahin juga, di Gramedia Plaza Semanggi saya juga
      menemukan komik2 itu, udah banyak koq di jual di mana-mana!

      Saya senang sekali dgn komik Zantoro, siluman belati. Kedua orang
      keponakan saya yg baca komik itu juga bilang komik itu bagus! Sayang
      ceritanya pendek banget, baru dibaca sebentar udah habis jadi
      rasanya gak puas. Mudah2an komik Zantoro dan Guntugen panjang umur
      dan tidak "layu sebelum berkembang" spt yg dialami beberapa komik
      nasional.

      Saya menggemari berat gambar-gambar mas Admiranto sudah lama sekali
      sejak dia memamerkan gambar Godam-nya di milis ini beberapa bulan
      yang lalu. Gambarnya memang bagus banget, walaupun menggambar huruf
      G-nya yg didada Godam terbalik dan menggambar Srikandi,ceweq jagoan
      panah dari dunia wayang yg jadi cover Sequen terbaru, gagah banget!
      perawakannya mirip laki-laki!Perhatiin deh!, Saya senang banget
      akhirnya bisa menikmati gambar-gambarnya mas Anto di komik Zantoro,
      siluman Belati! Mudah2an mas Anto banyak bikin komik lagi dan saya
      pasti membelinya!

      Salam,
      Sandy

      Yahoo! Groups Links