      From: Beng Rahadian [mailto:tehjahe@...]
      Sent: Tuesday, August 01, 2006 11:06 AM
      To: komik_indonesia@yahoogroups.com
      Subject: [komik_indonesia] Re: Zantoro dan Gunturgen

      Zantoro dan Gunturgen, hak distribusinya dipegang PMK, jadi setiap
      tempat jualan yang jadi jalurnya PMK pasti ada ( barengan sama
      jualannya majalah Wizard Ind./ Anime Insider), bahkan sebulan lalu
      saya lihat Zantoro di Bandara (Cengkareng) aja ada dengan harga yang
      sangat mahal.

      Di TKI masa nggak ada?

      -------------------------------

      --- In komik_indonesia@yahoogroups.com, Liliek Suryonugroho
      <pay_dew@...> wrote:

      > YTh. Rekan-rekan
      >
      > Saya ingin mendapatkan komik Zantoro dan Gunturgen yang terbaru
      dari Jagoan Comic bagaimana caranya.Apakah ada di Gramedia atau toko
      Komik Indonesia ITC Kuningan? Kalau Sequen terbaru sih di ITC Kuningan
      kan ada.

      > Terima Kasih
      >
      > Liliek Yudhi Sn.

      Yahoo! Groups Links